Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam Koramil Telanaipura Bertekad Gaungkan Program Gerakan Ayo Menanam Pabung Muaro Jambi Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru

Home / Pendam II Sriwijaya / Warta TNI

Kamis, 16 November 2023 - 08:35 WIB

Dankolakops Korem 092/MRL Tatap Muka Bersama Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP

Dankolakops Korem 092/MRL Tatap Muka Bersama Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP/swjdaily

Dankolakops Korem 092/MRL Tatap Muka Bersama Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP/swjdaily

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kunjungan kerja Danrem 092/MRL ke Pos Kotis Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP, Dipimpin langsung oleh Letkol Arh Agus Prijambodo, S.Sos., M.I.P selaku Dansatgas menerima kunjungan Danrem 092/MRL Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Satgas Pamtas RI-Malaysia Sektor Barat beserta rombongan di Pos Kotis Yonarhanud 12/SBP, Sesua, Kab. Malinau kota, Kalimantan Utara, Selasa (14/11/2023)

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 12/SBP Letkol Arh Agus Prijambodo, S.Sos., M.I.P dalam keterangannya di Pos Kotis Satgas Yonarhanud 12/SBP, Sesua, Kab. Malinau kota , Kalimantan utara mengungkapkan bahwa Dankolakops Korem 092/MRL beserta rombongan datang untuk bertatap muka langsung dengan anggota. Selain itu juga sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang sedang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan.

Baca :  Meluapnya Air Danau, Babinsa Kodim 0417/Kerinci Bantu Seberangkan Warga

“Kunjungan Danrem 092/MRL selaku Dankolakops beserta rombongan merupakan suatu kehormatan bagi kami, hal ini menambah moril anggota Satgas dalam menjalankan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia Sektor Barat,” ungkapnya.

Baca :  Kembali Dari Cuti, Yonif 147/KGJ Test Urine Prajurit

Dansatgas mengatakan bahwa kunjungan ini sekaligus mengecek sarana dan prasarana yang ada di Pos Kotis Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 12/SBP.

Tak hanya itu, Dankolakops Korem 092/MRL Brigjen TNI mengingatkan anggota untuk “Hindari pelanggaran sekecil apapun, baik yang di pos Kotis dan yang ada di pos-pos lain, yang jelas kalo kita bisa memaknai kegiatan dengan baik dan positif banyak kegiatan yang bisa kita laksanakan dengan tetap memperhatikan keamanan dalam pelaksanaan tugas ” katanya.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Dankolakops Korem 092/MRL juga mengingatkan agar prajurit tidak melakukan pelanggaran selama melaksanakan penugasan, kenali banyak orang, cegah kegiatan ilegal dan laksanakan hal baik dalam kehidupan sehari-harinya.

“Kompak dan solid dalam melaksanakan tugas karena tugas adalah kehormatan, kembali dari tugas dengan keberhasilan, buat tugas senyaman mungkin” tegas Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danramil Telanaipura Hadiri Rapat Pemantapan MTQ Kota Jambi ke-51

Warta TNI

Atasi Kesulitan Rakyat, Prajurit Kodim 0405/Lahat Hadir Dan Gelar Karya Bhakti

Warta TNI

Ini Pesan Dandim Saat Berikan Jam Komandan Pada Prajurit Kodim 0415/Jambi

Pendam II Sriwijaya

Satgas Yonarhanud 12/SBP Bantu Evakuasi Warga Perbatasan Yang Sakit

Warta TNI

Bertepatan HUT Akmil, 164 Pati TNI AD Diwisuda Purna Wira

Warta TNI

4th National Open Karate Championship 2023 Kembali Digelar di Madivif 2 Kostrad

Warta TNI

Upaya Penyediaan Air Bersih oleh TNI AD untuk Masyarakat Terus Dilakukan

Warta TNI

Danramil Labuhan Ratu Apresiasi Kegiatan Home Care dan Pengobatan Gratis