Tinjau Latihan Puncak Ancab YTP 611/Awl, Kasad Ungkap Rasa Bangga Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Gelar National Convention Ke-4, Duta Elok Persada Berikan Apresiasi Pada Mitra Usaha Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra

Home / Gema TNI

Jumat, 29 Oktober 2021 - 13:20 WIB

Danrem 042/Gapu Ajak Pelajar Menabung Sejak Dini

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M., pada Kegiatan Aksi Jambi Menabung yang diselenggarakan OJK Jambi, di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Jambi. Jum'at (29/10/2021). FOTO: PENREM 042/GAPU

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M., pada Kegiatan Aksi Jambi Menabung yang diselenggarakan OJK Jambi, di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Jambi. Jum'at (29/10/2021). FOTO: PENREM 042/GAPU

SRIWIJAYADAILY

Komandan 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M., mengajak Pelajar menabung sejak dini untuk masa depan nantinya.

Hal tersebut disampaikan Danrem 042/Gapu saat menghadiri Kegiatan Aksi Jambi Menabung bersama Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I, yang diselenggarakan OJK Jambi, di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Jambi. Jum’at (29/10/2021).

Lebih lanjut, Danrem mengatakan, bagi Pelajar yang sekarang ini masih mengenyam pendidikan tidak akan rugi untuk menyimpan uang saku atau uang jajannya untuk menabung. Karena dengan menabung apalagi di Bank yang sekarang ini sudah diawasi atau dipantau oleh OJK akan aman tersimpan dengan baik.

Baca :  Aparat TNI Di Asmat Bantu Para Guru Mengajar Anak-Anak Buta Huruf

Dengan kondisi pandemi saat sekarang ini, kondisi ekonomi yang menurun dengan menabung di Bank para pelajar akan membantu stabilitas keuangan.

“Kami harapkan para adik adik pelajar ikut menabung di Bank yang tersedia di Provinsi Jambi ini”‘ ungkap Danrem.

Disela-sela sambutannya, Danrem juga mengajak kepada seluruh Pelajar yang sudah mencapai usia 12 tahun agar Vaksin tahap 1 maupun 2 di Makorem 042/Gapu pada Hari Senin tanggal 1 November 2021. “Kita akan fasilitasi bagi pelajar yang ada di Kota Jambi untuk di vaksin”, tandasnya.

Baca :  Sambangi Warga Miskin, Babinsa Koramil 1707-14/Senggo Berikan Sembako

Pada kesempatannya yang sama, Wakil Gubernur Bapak H. Abdullah Sani, M.Ag. menyampaikan kepada seluruh peserta khususnya para pelajar, bersyukurlah kepada Allah dengan perantaraan Pemerintah yang telah banyak menyediakan fasilitas baik dari segi Pendidikan, kesehatan maupun kesejahteraan masyarakat.

Dengan Menabung para anak-anak pelajar sekalian akan mandiri dengan sendirinya, akan dapat mengatur keuangan mulai dari dini. Secara tidak langsung membantu orang tua masing-masing perorangan.

Baca :  Satgas TMMD Bakal Kebut Pemasangan Gorong-gorong di Pembukaan Jalan Baru

“Manfaatkan juga dengan sebaik baiknya aplikasi menabung yang telah diberikan Pemerintah Provinsi Jambi dengan bekerja sama dengan instansi Bank terkait”‘ ungkap Wakil Gubernur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano.  Kepala OJK Perwakilan Provinsi Jambi Bapak Yudha Nugraha, Pimpinan Bank diwilayah Jambi, Perwakilan Kepala Sekolah dan perwakilan para pelajar SLTA di Kota Jambi.

(Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Kasad : Bersama-sama Lestarikan Indonesia yang Bhinneka, Aman, Damai dan kuat

Gema TNI

Danpos Ramil Karubaga Hadiri Acara Penyerahan Penghargaan Dari Kapolda Papua Kepada Bupati Tolikara

Gema TNI

Berbagi Ilmu, Satgas 123 Rajawali Ajarkan Bercocok Tanam Kepada Pelajar Di Perbatasan

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Purna Tugas Kajati Jambi

Gema TNI

Warga Senang Pengobatan GRATIS Dari Satgas TNI 113/JS

Gema TNI

Tim Kesdam V/Brawijaya Berikan Layanan Kesehatan dan Trauma Healing Terhadap Korban Erupsi Gunung Semeru

Gema TNI

Pangdam Cenderawasih Ikuti Perayaan Natal Bersama Warga Papua

Gema TNI

Satgas TMMD Ke-114 Kodim 0417/Kerinci Telah Buka Jalan Sepanjang 6,1 Km