DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Kamis, 6 Januari 2022 - 11:12 WIB

Danrem 042/Gapu Berikan Kuliah Umum Kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M memberikan Kuliah Umum kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi di aula Stikes Gapu Kota Jambi, Kamis (6/1/2022). FOTO : PENREM 042/GAPU

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M memberikan Kuliah Umum kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi di aula Stikes Gapu Kota Jambi, Kamis (6/1/2022). FOTO : PENREM 042/GAPU

SRIWIJAYADAILY

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M memberikan Kuliah Umum kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi di aula Stikes Gapu Jalan Raden Mattaher No.35, Kel. Sulanjana Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Kamis (6/1/2022).

Dalam Kuliah Umum tersebut Danrem menyampaikan tugas seorang tenaga kesehatan sangat mulia dan penting dalam memberikan pelayanan kesehatan, karena ini menyangkut kelangsungan hidup seseorang, maka dari itu seorang tenaga kesehatan harus profesional dalam bidang.

Baca :  Progres Pembangunan Jalan TMMD di Desa Kembang Seri Baru Sudah Capai 94 Persen

Memang saat ini teknologi kesehatan sudah maju dan sangat membantu tenaga kesehatan, tapi harus diingat ada hal-hal tertentu yang tidak dapat digantikan oleh teknologi. Karena itu SDM tenaga kesehatan harus mumpuni dan profesional, tegasnya.

Peran dan sikap tenaga kesehatan juga sangat berpengaruh terhadap citra dari rumah sakit yang bersangkutan, walaupun rumah sakitnya mewah dan modern tapi kalo nakesnya tidak ramah, penampilan atau ferporma tidak baik juga akan menimbulkan kesan yang tidak bagus terhadap rumah sakit tersebut dan berpengaruh terhadap kesembuhan pasien.

Baca :  Ini Pesan Pangdam XVII/Cenderawasih Saat Hadiri Turnamen Bulu Tangkis Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

Diakhir kuliah umum Danrem secara pribadi beserta Forkompimda Prov. Jambi memberikan apresiasi yang tinggi kepada Civitas Stikes Garuda Putih yang mana telah berperan aktif dan terjun langsung dalam upaya penanganan Covid-19 di wilayah Prov. Jambi. “Harus terus belajar dan tetap semangat”, tandasnya.

Sebelum Kuliah Umum, Dandenkesyah 02.04.02 Letkol Ckm dr. Abdul Haris Drakel, SpOT memberikan selayang pandang tentang Stikes Gapu kepada Danrem dan seluruh peserta Kuliah Umum.

Baca :  Kekompakan dan Sinergitas Dalam Program Bedah Rumah Disambut Positif Warga Lokasi TMMD

Turut hadir dalam kuliah umum tersebut Kepala RS Tk. III dr. Bratanata Mayor Ckm dr. Fauzi Mustakman, Sp.B, Ketua Stikes Gapu Lettu Ckm Bettrianto, S.Kep., Ns., M.Kes, para perwira Denkesyah 02.04.02 Jambi, para Dosen Stikes Gapu, Mahasiswa/i Stikes Gapu dan perwakilan pelajar SLTA diwilayah Kota Jambi.**

 

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Salut!! Antusias Mama- Mama Kampung Vyer MembantuĀ Satgas TMMD Ke-113 Kodim Merauke

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Berharap Kenaikan Pangkat Dapat Menambah Semangat Dan Etos Kerja

Gema TNI

TMMD ke-113 Resmi Ditutup, Danrem 042/Gapu Berharap Program TNI Ini Dapat Membantu Kesejahteraan Masyarakat

Gema TNI

KST Sebar HOAX Untuk Alihkan Isu, Ini Penjelasan Danrem 173/PVB

Gema TNI

Kenyam Menjadi Tempat Kunker Pertama Brigjen TNI J.O. Sembiring

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Perkemahan Wirakarya Nasional ke 14 Tahun 2021 di Buper Sungai Gelam

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Liga Topskor U-12 Tahun 2022

Gema TNI

Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bangun Kembali Ruangan Jemaat Gereja yang Sudah Roboh