Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Warta TNI

Kamis, 6 Januari 2022 - 11:12 WIB

Danrem 042/Gapu Berikan Kuliah Umum Kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M memberikan Kuliah Umum kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi di aula Stikes Gapu Kota Jambi, Kamis (6/1/2022). FOTO : PENREM 042/GAPU

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M memberikan Kuliah Umum kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi di aula Stikes Gapu Kota Jambi, Kamis (6/1/2022). FOTO : PENREM 042/GAPU

SRIWIJAYADAILY

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M memberikan Kuliah Umum kepada Civitas Stikes Garuda Putih Jambi di aula Stikes Gapu Jalan Raden Mattaher No.35, Kel. Sulanjana Kec. Jambi Timur, Kota Jambi, Kamis (6/1/2022).

Dalam Kuliah Umum tersebut Danrem menyampaikan tugas seorang tenaga kesehatan sangat mulia dan penting dalam memberikan pelayanan kesehatan, karena ini menyangkut kelangsungan hidup seseorang, maka dari itu seorang tenaga kesehatan harus profesional dalam bidang.

Baca :  Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo

Memang saat ini teknologi kesehatan sudah maju dan sangat membantu tenaga kesehatan, tapi harus diingat ada hal-hal tertentu yang tidak dapat digantikan oleh teknologi. Karena itu SDM tenaga kesehatan harus mumpuni dan profesional, tegasnya.

Peran dan sikap tenaga kesehatan juga sangat berpengaruh terhadap citra dari rumah sakit yang bersangkutan, walaupun rumah sakitnya mewah dan modern tapi kalo nakesnya tidak ramah, penampilan atau ferporma tidak baik juga akan menimbulkan kesan yang tidak bagus terhadap rumah sakit tersebut dan berpengaruh terhadap kesembuhan pasien.

Baca :  Warga Di Perbatasan Peroleh Wakaf Al-Quran Dari Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP

Diakhir kuliah umum Danrem secara pribadi beserta Forkompimda Prov. Jambi memberikan apresiasi yang tinggi kepada Civitas Stikes Garuda Putih yang mana telah berperan aktif dan terjun langsung dalam upaya penanganan Covid-19 di wilayah Prov. Jambi. “Harus terus belajar dan tetap semangat”, tandasnya.

Sebelum Kuliah Umum, Dandenkesyah 02.04.02 Letkol Ckm dr. Abdul Haris Drakel, SpOT memberikan selayang pandang tentang Stikes Gapu kepada Danrem dan seluruh peserta Kuliah Umum.

Baca :  Panglima TNI Dampingi Presiden RI Resmikan Berbagai Fasilitas Pada Rangkaian Kunjungan Kerja Ke IKN

Turut hadir dalam kuliah umum tersebut Kepala RS Tk. III dr. Bratanata Mayor Ckm dr. Fauzi Mustakman, Sp.B, Ketua Stikes Gapu Lettu Ckm Bettrianto, S.Kep., Ns., M.Kes, para perwira Denkesyah 02.04.02 Jambi, para Dosen Stikes Gapu, Mahasiswa/i Stikes Gapu dan perwakilan pelajar SLTA diwilayah Kota Jambi.**

 

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Akan Terus Berkolaborasi Dengan BPBD Provinsi Jambi

Warta TNI

Perkuat Landasan Moral, Kodam II/Sriwijaya Peringati Isra’ Mi’raj 1445 H

Warta TNI

Semarak Hari Kemerdekaan RI, Dandim 0415/Jambi Bersama Wali Kota Jambi Bagikan Bendera Kepada Warga

Warta TNI

Ketua Persit KCK PCBS Seskoad, “Di Balik Kesuksesan Pria, Ada Wanita Hebat di Sampingnya”

Warta TNI

TNI AL Pimpin Sea Phase Super Garuda Shield 202

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Peresmian Fasilitas Air Bersih Oleh Kasad Melalui Vicon

Warta TNI

Kasad Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman Jenguk Prajurit Yang Terluka Akibat Penyerangan KKB

Warta TNI

Hadiri Safari Ramadan Gubernur, Danramil 08/Danau Teluk : Sarana Mempererat Tli Silaturahmi