Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Gema TNI

Jumat, 10 Desember 2021 - 22:18 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Penyerahan Sertifikat Untuk Masyarakat Jambi Bersama Menteri ATR/Kepala BPN Melalui Vicon

SRIWIJAYADAILY

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M menghadiri acara penyerahan Sertifikat untuk Rakyat Sebanyak 40.000 bidang oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Dr.Sofyan A. Djalil, SH. MA. MALD melalui Vicon di Hotel BW Luxury Jambi, Jumat (10/12/2021)

Dalam kegiatan tersebut Menteri ATR/BPN Dr.Sofyan A. Djalil menyerahkan sertifikat ke tiga Provinsi yaitu Provinsi Jambi, Kalimantan Tengah dan Bangka Belitung.

Baca :  Kasad Tinjau Kesiapan Tim AARM 30/2022

Membuka acara yang dilaksanakan secara virtual tersebut, Menteri ATR/BPN mengucapkan selamat kepada penerima sertifikat serta dapat menggunakannya dengan baik.

“Selamat buat penerima sertifikat, itu semua adalah upaya pemerintah daerah dan pusat agar masyarakat Indonesia dapat menggunakan lahannya dengan baik dan aman ” Tegas Dr. sofyan

Baca :  Kasad Dampingi Menhan Tinjau Dapur Lapangan TNI AD di Cianjur

Gubernur Jambi dalam sambutannya Juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah mempermudah terbitnya sertifikat untuk masyarakat Provinsi Jambi.

“Upaya kita selaku pemerintah daerah telah berhasil dalam membantu masyarakat mempercepat dalam pengurusan sertifikat, dengan demikian sengketa tanah diwilayah Provinsi Jambj dapat diminimalisir”, pungkas Al Haris.

Baca :  Kontingen TNI AD Siap Pertahankan Supremasi Pada AARM 30/2022

Pada kesempatan tersebut Danrem 042/ Gapu berkesempatan memberikan sertifikat secara simbolis kepada masyarakat penerima sertifikat.

” lSelamat ya Pak, tanahnya sudah bersertifikat”, tutur Brigjen Zulkifli.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Prov Jambi, Kajati Jambi, Dirkrimsus Polda Jambi, Kepala Kantor wilayah BPN Prov Jambi,Kapolres Muaro Jambi dan perwakilan masyarakat penerima sertifikat.

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Bantu Kesulitan Rakyat, TNI Di Wilayah Boven Digoel Bagikan Sembako Untuk Toga Dan Masyarakat

Gema TNI

Kasad : Program TMMD, Wujud TNI AD Dalam Mendukung Program Pemerintah

Gema TNI

Tutup Latgulben Non Alam Covid-19, Ini Pesan Danrem 045/Gaya

Gema TNI

Sambangi Warga Miskin, Babinsa Koramil 1707-14/Senggo Berikan Sembako

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Evaluasi Antisipasi Lonjakan Penularan Kasus Covid-19 Akibat Libur Nataru

Gema TNI

Koramil Telanaipura Kerahkan Babinsa Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sertijab Dan Tradisi Korps Kasdam Dan Irdam XVII/Cenderawasih

Gema TNI

Dandim 1703/Deiyai Bersama Forkopimda Kabupaten Paniai Resmikan Kampung Pancasila