Pabung Muaro Jambi Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi

Home / Warta TNI

Jumat, 10 Desember 2021 - 22:18 WIB

Danrem 042/Gapu Hadiri Penyerahan Sertifikat Untuk Masyarakat Jambi Bersama Menteri ATR/Kepala BPN Melalui Vicon

SRIWIJAYADAILY

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M menghadiri acara penyerahan Sertifikat untuk Rakyat Sebanyak 40.000 bidang oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Dr.Sofyan A. Djalil, SH. MA. MALD melalui Vicon di Hotel BW Luxury Jambi, Jumat (10/12/2021)

Dalam kegiatan tersebut Menteri ATR/BPN Dr.Sofyan A. Djalil menyerahkan sertifikat ke tiga Provinsi yaitu Provinsi Jambi, Kalimantan Tengah dan Bangka Belitung.

Baca :  Kasal : Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi Lahirkan Inovasi Wujudkan TNI AL yang Profesional

Membuka acara yang dilaksanakan secara virtual tersebut, Menteri ATR/BPN mengucapkan selamat kepada penerima sertifikat serta dapat menggunakannya dengan baik.

“Selamat buat penerima sertifikat, itu semua adalah upaya pemerintah daerah dan pusat agar masyarakat Indonesia dapat menggunakan lahannya dengan baik dan aman ” Tegas Dr. sofyan

Baca :  Kunjungi Kodim Sarko, Pangdam II/Swj Tekankan Netralitas TNI dalam Pemilu 2024

Gubernur Jambi dalam sambutannya Juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah mempermudah terbitnya sertifikat untuk masyarakat Provinsi Jambi.

“Upaya kita selaku pemerintah daerah telah berhasil dalam membantu masyarakat mempercepat dalam pengurusan sertifikat, dengan demikian sengketa tanah diwilayah Provinsi Jambj dapat diminimalisir”, pungkas Al Haris.

Baca :  Kodim 0420/Sarko Gelar Apel Siaga Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

Pada kesempatan tersebut Danrem 042/ Gapu berkesempatan memberikan sertifikat secara simbolis kepada masyarakat penerima sertifikat.

” lSelamat ya Pak, tanahnya sudah bersertifikat”, tutur Brigjen Zulkifli.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Prov Jambi, Kajati Jambi, Dirkrimsus Polda Jambi, Kepala Kantor wilayah BPN Prov Jambi,Kapolres Muaro Jambi dan perwakilan masyarakat penerima sertifikat.

Share :

Baca Juga

Kodim 0415 Jambi

Peduli Sesama, Babinsa Koramil 10/JS Sumbangkan Darah Pada Baksos Di Kelenteng Leng Chun Keng

Warta TNI

Sembari Seruput Kopi Babinsa Cempaka Putih Komsos Bersama Warga

Warta TNI

Ini Arahan Pangdam Cenderawasih Saat Berkunjung Ke Korem 174/ATW

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim Tanjab Bangun MCK Untuk Warga

Warta TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Ikuti Sosialisasi Bidang Wanwil di Korem 042/Gapu

Warta TNI

Wujud Kepedulian, Satgas Yonif 143/TWEJ Dirikan Sekolah Darurat Untuk Anak-Anak Papua

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Jenguk Anggota dan Keluarga Besar TNI yang Sakit

Warta TNI

Kedekatan dengan Orang tua Asuh, Satgas TMMD Ikut Memasak