Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Gema TNI

Sabtu, 11 Desember 2021 - 05:42 WIB

Danrem 042/Gapu Lepas Anggota Satgas Apter ke Wilayah Papua Barat

SRIWIJAYADAILY

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M melepas 8 orang anggota Korem 042/Gapu yang akan melaksanakan Satgas Aparat Teritorial Gelombang II tahun 2021 ke Wilayah Kodam XVIII/Kasuari Prov Papua Barat, di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu. Jumat (10/12/2021).

Danrem dalam arahannya menyampaikan segera selesaikan permasalahan yang ada di home base, sesampainya disana segera beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat sekitar, ikuti semua prosedur selama melaksanakan tugas dan harus tetap waspada.

Baca :  Dua Jenazah Ditemukan, Subdenpom XVII/C Mimika Dalami Dugaan Keterlibatan Oknum TNI

Rebut hati masyarakat disana dan harus baik-baik dengan rakyat. Kalian harus bangga sudah terpilih sebagai anggota Satgas Penebalan Apter ini, karena tidak semua prajurit yang dapat kesempatan seperti kalian, tugas disana sama dengan disini yaitu melaksanakan tugas pokok Kodim dititik beratkan pada Pembinaan Teritorial.

Baca :  Ini Kades Terpilih pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Lebih lanjut Danrem juga menegaskan bahwa Tugas bagi seorang prajurit merupakan kepercayaan dari pimpinan dan kehormatan bagi diri seorang prajurit, jaga nama baik pribadi dan satuan, perbanyak ibadah dan utamakan faktor keamanan.

Adapun prajurit yang terpilih melaksanakan Satgas Apter Gelombang kedua tahun 2021 ini, Kapten Inf Mujiono Danramil 415-05/Sengeti, Pelda M Ali Siregar Koramil 415-11/Jambi Timur dan Serda Firdaus Koramil 415-08/Danau Teluk, Sertu M. Zen Koramil 416-01/R Pandan, Serda Wildan Ahmad S Koramil 416-05/M Tebo, Serda Mayzoni Muslim Koramil 416-04/P Tamiang, Kopda Haryanto Tamudi Penghubung Dim 0416/Bute dan Praka Dumroh Tamudi Dim 0416/Bute.

Baca :  Dukungan Psikososial Dari Dispsiad Bagi Korban Gempa Cianjur

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Aksi Prajurit 412 Kostrad Bersama Warga Perbaiki Jembatan Di Pedalaman Papua

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Sambut Kunjungan Kasad Di Wilayah Merauke

Gema TNI

Danpos Dabra Satgas Yonif R 142 Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Pendeta

Gema TNI

Panglima TNI : Indonesia Tidak Boleh Lengah Walaupun Kasus Covid-19 Cukup Rendah

Gema TNI

Apresiasi Berbagai Upaya Babinsa, Kasad : Hidup Tidak Sesulit Apa Yang Kita Khawatirkan

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Dikukuhkan Menjadi Bapak Asuh Anak Stunting Papua

Gema TNI

TNI Di Perbatasan RI – PNG Bantu Mengajar Anak Usia Dini

Gema TNI

Kodim 1701/Jayapura Ikut Menanam 500 Mangrove Di Teluk Youtefa