Kasrem 043/Gatam: Dukungan Orang Tua Kunci Sukses Pekan Imunisasi Nasional Polio Dandim 0411/KM Berikan Apresiasi atas Prestasi Anggota di Lomba Video Pendek HUT Bhayangkara ke-78 Babinsa Kodim 0402/OKI Sigap Bantu Padamkan Api Karhutla di Desa Lorok Dandim 0420/Sarko Hadiri Peluncuran Inovasi Stunting dan PIN Polio di Sarolangun Persiapan Pembukaan TMMD ke-121 TA 2024 di Jambi Hampir Final

Home / Portal Militer

Kamis, 14 Oktober 2021 - 06:09 WIB

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute

Tebo – Sriwijaya.co.id

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 0416/Bute yang dipusatkan di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, hari ini, Kamis (14/10) resmi di tutup oleh Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifl di pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Kamis (14/10/2021).

Upacara yang digelar dimasa pandemi tetap mengedepankan Prokes dihadiri pula oleh Bupati Tebo, H Sukandar, Dansatgas Letkol Inf Arianto Maskare Subagio serta unsur forkopimda kabupaten Tebo, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas dan undangan lainnya.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Gelar Audit Internal untuk Peningkatan Transparansi dan Akuntabilitas Keuangan Koperasi

Danrem Brigjen TNI M. Zulkifli saat membacakan amanat Pangdam II/Sriwijaya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tebo dan juga kepada semua pihak telah bersama-sama mensukseskan program TMMD ini.

“Terima kasih kepada semua pihak telah ikut mensukseskan TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute. Pesan kami, jaga seluruh yang sudah dibangun, agat daya tahan lebih lama. Meski masih dalan masa pandemi namun program tetap berjalan sukses,” paparnya.

Baca :  Babinsa Tanjung Sari Beri Motivasi kepada Pedagang Warung

Sebelumnya, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio dalam laporannya mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan TMMD ke-112 sudah berjalan sesuai rencana dan selesai 100 persen.

Seperti jalan, rehab rumah ibadah, MCK, serta kegiatan fisik dan non fisik selesai. Semua kegiatan berjalan tak lain berkat dari kerjasama antara warga dan warga.

Baca :  Satgas Yonif 323 Buaya Putih dari Rakyat untuk Rakyat

Pada kesempatan yang sama, Bupati Tebo, H Sukandar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI telah khususnya Kodim Bute telah melaksanakan TMMD tepat waktu. Semoga di masa-masa mendatang tetap terjaga sinergitas untuk membangun.

“Program TMMD juga secara langsung membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan daerah yang memang membutuhkan infrastruktur sehingga kemajuan bisa dicapai,”ucap Sukandar. (**/red)

Share :

Baca Juga

Portal Militer

TNI AL Kerahkan Unsur Laut Dan Udara, Upaya Evakuasi Kapal Pesiar MV Vivie Rae II

Portal Militer

Jadi Pembina Upacara, Babinsa Kodim 0418/Plg Ingatkan Siswa Jauhi Narkoba dan Tawuran

Portal Militer

Pangdam II/Sriwijaya Ikuti Peresmian Rumdis TNI Biaya SBSN Secara Virtual

Portal Militer

Tumbuhkan Jiwa Sosial Anggota, Koramil Jambi Timur Kembali Berbagi Takjil

Portal Militer

Siapkan Generasi Berprestasi, Satgas Yonif 143/TWEJ Berikan Alat Olahraga Di Pedalaman Papua

Portal Militer

Jelang F1 Powerboat Danau Toba, Kodam I/BB Launching Suntik Vitamin C Gratis untuk Warga Balige

Portal Militer

Hari Lahir Pancasila Tahun 2024, Dandim 0415/Jambi Diwakili Pabung Turut Serta Dalam Upacara Peringatan Di Muaro Jambi

Portal Militer

Bantu Petani Merawat Tanaman Terong, Wujud Nyata Babinsa Koramil 07/Pelayangan Peduli Hanpangan