Komsos Sebagai Sarana Babinsa Untuk Jalin Silaturahmi Hari Libur, Babinsa Koramil 09/TP Tetap Bina Kemanunggalan TNI-Rakyat Pabung Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Anggota PPS Untuk Pilkada Serentak 2024 KRI Diponogoro-365 Laksanakan Gunnery Exercise DI Zona Barbara, Laut Mediterania Unik & Menarik, Tertib Antrian Angkong Saat Pengecoran Tetap Rapi

Home / Portal Militer

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:22 WIB

Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan Dan Kebanggaan Bagi Prajurit

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dalam arahannya kepada Prajurit dan Persit Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ di Markas Kipan B Kab. Tebo.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dalam arahannya kepada Prajurit dan Persit Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ di Markas Kipan B Kab. Tebo.

SRIWIJAYADAILY
Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M mengatakan Tugas operasi merupakan suatu kepercayaan dan kehormatan serta kebanggaan bagi seorang prajurit yang diberikan oleh pimpinan dan negara, oleh karenanya laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan sebaik-baiknya serta diiringi keikhlasan agar menjadi amal ibadah.

“Sebagai seorang prajurit, penugasan adalah suatu kehormatan dan kebanggaan yang diberikan oleh Negara, hal ini disampaikan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli dalam arahannya kepada Prajurit dan Persit Kompi Senapan B Yonif R 142/KJ di Markas Kipan B Yonif R 142/KJ Kab. Tebo. Selasa (18/1/2022).

Baca :  Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan

Lebih lanjut, Danrem juga mengatakan bahwa sebagai Prajurit, sebelum melaksanakan tugas operasi tentunya terlebih dahulu harus menjalani latihan, karena latihan merupakan bagian dari menyiapkan diri untuk siap melaksanakan tugas.

“Dalam melaksanakan latihan agar diikuti dengan sebaik-baiknya, ikuti prosedur, pegang semua norma dan latihan dikendalikan dengan baik”, ungkap Danrem dengan didampingi Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav P.L Ginting, S.I.P.

Baca :  9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri

Kepada ibu-ibu Persit, saya berpesan selama ditinggal tugas oleh suami, harus tetap melakukan komunikasi yang baik.

“Ibu-ibu Persit jangan buat masalah agar para suami yang melaksanakan tugas dapat fokus dengan tugasnya. Apabila ada permasalahan segera melapor kepada Ibu Ketua”.

Harus jaga kehormatan diri, keluarga dan satuan. Ibu-Ibu harus bijak dalam mengatur keuangan keluarga, jangan mudah terpengaruh terhadap kemudahan yang ditawarkan oleh pinjaman online maupun investasi ilegal serta harus bijak dalam bersosial media.

Baca :  Satgas Yonif 125/SMB Bangun Taman Wisata Dan Budi Daya Anggrek Untuk Masyarakat Wonggi

Didik dan persiapkan anak-anak sebaik mungkin demi masa depan mereka, selama ditinggal tugas oleh suami isi dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat serta yang utama tetap taat ibadah dan berdoa demi keselamatan kita semua, tutup Danrem.(**)

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Ukur Tingkat Kebugaran Fisik, Personil Koramil Telanaipura Ikuti Tes Kesegaran Jasmani

Portal Militer

TNI AL Tingkatkan Kerjasama Regional, Wujudkan Stabilitas Kawasan

Portal Militer

Batalyon Kavaleri 5/DPC Gandeng RS Fadhilah Prabumulih Gelar Seminar Kesehatan

Portal Militer

Tanjungrejo Bersholawat, Danrem 081/DSJ Kolonel Sugiyono Ingatkan Pentingnya Menyatu dengan Ulama dan Umara

Portal Militer

Kasad Wujudkan Mimpi Henz Songjanan Jadi Prajurit TNI AD

Portal Militer

Pangdam XVII/Cenderawasih Secara Resmi Tutup Festival Ramadhan 1443 H/2022 M

Portal Militer

Hadirnya Satgas TMMD di Desa Talang Silungko, Menjadikan Ibu-Ibu Demam Kerja Bakti

Portal Militer

Jelang Idul Fitri, Babinsa Pantau Pasar Rakyat Sengeti