Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Minggu, 12 Desember 2021 - 06:16 WIB

Danrem 042/Gapu Wisuda Mahasiswa Stikes Gapu

SRIWIJAYADAILY

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli.S.I.P, M.M, memimpin Wisuda STIKES Garuda Putih ke XIX tahun akademi 2020/2021 di Abadi Convention Center ( ACC), Sabtu (11/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan kepada para wisudawan semoga ilmu yang didapat bisa digunakan untuk mengabdi di masyarakat.

“Karena saat ini Indonesia masih banyak membutuhkan tenaga medis. Semoga para alumni bisa langsung bergabung dengan tim kesehatan yang lain untuk membantu memperbaiki kesehatan masyarakat Jambi khususnya, tandas Danrem.

Sebelumnya, Kepala Kesehatan Kodam II/Sriwijaya dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati atas keberhasilan hari ini, saya berpesan kepada para wisudawan/wisudawati jangan pernah berhenti untuk belajar.

Baca :  Berkah Ramadhan, Yonarmed 15/Cailendra Berbagi Takjil Gratis

Para wisudawan/wisudawati bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi nantinya, ujanya.

Terima kasih kepada orang tua wisudawan karena telah mempercayakan pendidikan putra putri nya di STIKES Garuda Putih.

Saya yakin para alumni Stikes Garuda Putih mampu bersaing di dunia kerja. Kepada para alumni untuk bisa terus menjaga nama baik Almamater, ungkapnya.

Lebih lanjut Kakesdam II/Sriwijaya dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati, semoga ilmu yang di dapat bisa digunakan untuk mengabdikan diri di masyarakat.

Baca :  Tanam Pohon Jelang HUT Ke-78 Korem, Danrem 041/Gamas: Kita Jaga Alam, Maka Alam Akan Jaga Kita

Saya juga berpesan jangan cepat puas dengan apa yang didapat saat ini, terus lah belajar untuk meraih impian selama ini. “Kepada para alumni untuk selalu menjaga nama baik almamater dimana pun”, ujarnya.

Alhamdulillah saat ini ada peningkatan dari siswa baru, jadi kepercayaan lingkungan Garuda Putih sangat luar biasa, saya ucapkan terima kasih untuk masyarakat Jambi khususnya yang tetap percaya kepada Stikes Garuda Putih.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Kakesdam II/Sriwijaya Kolonel CKM DR. dr Puji Hartono. Sp. OTR. MARS, Walikota jambi Sy. Fasha, Dandenkesyah Letkol Ckm dr. A. Haris Drakel, Kepala L2Dikti wilayah X Yandri SH. MH, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi.

Baca :  Jaga Stabilitas Harga Pangan Jelang Ramadhan, Kodim Bengkulu Selatan Gelar Pasar Murah

Juga Karumkit TK III Bratanata Mayor Ckm. Fauzi Mustakman. SpB, Direktur AKPER Garuda Putih Lettu Ckm Ns.Bettrianto, S.Kep, Ketua DPW PPNI Provinsi Jambi, Ketua persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli beserta pengurus, ibu Berti Bratanata, serta orang tua/wali Wisudawan/Wisudawati.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Atmosfer Kebahagiaan Menyelimuti Warga Kenyam Nduga Bersama Satgas TNI 431/SSP

Warta TNI

Wujud Keharmonisan, Satgas Yonif 143/TWEJ Hadiri Musyawarah Kampung Di Pedalaman Papua

Warta TNI

Tutup Tahun 2021, Korem 173/PVB Gelar Doa Bersama

Warta TNI

Dekat dengan Rakyat, Babinsa Koramil Sengeti Hadiri Tabligh Akbar Di Desa Berembang

Warta TNI

Prajurit Rusa Hitam 721 Hadir Perbaiki Rumah Warga

Warta TNI

Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Kodim 0432/Basel Bantu Rawat tanaman Petani Cabai

Warta TNI

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-93

Warta TNI

Denpal II/2 Jambi Gelar Yanhar Aktif di Satuan Jajaran Korem 042/Gapu