Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Gema TNI

Minggu, 12 Desember 2021 - 06:16 WIB

Danrem 042/Gapu Wisuda Mahasiswa Stikes Gapu

SRIWIJAYADAILY

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli.S.I.P, M.M, memimpin Wisuda STIKES Garuda Putih ke XIX tahun akademi 2020/2021 di Abadi Convention Center ( ACC), Sabtu (11/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan kepada para wisudawan semoga ilmu yang didapat bisa digunakan untuk mengabdi di masyarakat.

“Karena saat ini Indonesia masih banyak membutuhkan tenaga medis. Semoga para alumni bisa langsung bergabung dengan tim kesehatan yang lain untuk membantu memperbaiki kesehatan masyarakat Jambi khususnya, tandas Danrem.

Sebelumnya, Kepala Kesehatan Kodam II/Sriwijaya dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati atas keberhasilan hari ini, saya berpesan kepada para wisudawan/wisudawati jangan pernah berhenti untuk belajar.

Baca :  Danrem 044/Gapo Dampingi Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Agrowisata Tekno 44 di Desa Gelebek

Para wisudawan/wisudawati bisa melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi nantinya, ujanya.

Terima kasih kepada orang tua wisudawan karena telah mempercayakan pendidikan putra putri nya di STIKES Garuda Putih.

Saya yakin para alumni Stikes Garuda Putih mampu bersaing di dunia kerja. Kepada para alumni untuk bisa terus menjaga nama baik Almamater, ungkapnya.

Lebih lanjut Kakesdam II/Sriwijaya dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati, semoga ilmu yang di dapat bisa digunakan untuk mengabdikan diri di masyarakat.

Baca :  Mantapkan Ketersediaan Pangan, TNI Panen Jagung Bersama Petani Di Desa Muara Sungsang

Saya juga berpesan jangan cepat puas dengan apa yang didapat saat ini, terus lah belajar untuk meraih impian selama ini. “Kepada para alumni untuk selalu menjaga nama baik almamater dimana pun”, ujarnya.

Alhamdulillah saat ini ada peningkatan dari siswa baru, jadi kepercayaan lingkungan Garuda Putih sangat luar biasa, saya ucapkan terima kasih untuk masyarakat Jambi khususnya yang tetap percaya kepada Stikes Garuda Putih.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Kakesdam II/Sriwijaya Kolonel CKM DR. dr Puji Hartono. Sp. OTR. MARS, Walikota jambi Sy. Fasha, Dandenkesyah Letkol Ckm dr. A. Haris Drakel, Kepala L2Dikti wilayah X Yandri SH. MH, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi.

Baca :  Lewati Sungai dan Rawa, Satgas Yonif 725/Wrg Dampingi BPS Boven Digoel Lakukan Sensus Penduduk

Juga Karumkit TK III Bratanata Mayor Ckm. Fauzi Mustakman. SpB, Direktur AKPER Garuda Putih Lettu Ckm Ns.Bettrianto, S.Kep, Ketua DPW PPNI Provinsi Jambi, Ketua persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli beserta pengurus, ibu Berti Bratanata, serta orang tua/wali Wisudawan/Wisudawati.

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Lewat Adu Penalti, Kesebelasan Ponpes Dari Jabar I Juara Liga Santri Piala Kasad 2022

Gema TNI

TNI AD, PHR dan Poktan Suku Sakai Bersinergi Dukung Ketahanan Pangan Nasional

Gema TNI

Kasi Intel Kasrem 045/Gaya Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Babel

Gema TNI

Penciuman Panji TNI AD, Tandai Penerimaan Perwira Remaja TNI AD TH 2022

Gema TNI

Babinsa Yapen Barat Bersinergi Bersama Nakes Gelar Pelayanan Kesehatan Keliling  

Gema TNI

Dankodiklatad Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Divisi 1 AD Australia

Gema TNI

Perkuat Ekonomi Rakyat, Babinsa Dan Masyarakat Bangun Pasar Tradisonal

Gema TNI

Tingkatkan Kedisiplinan, Babinsa Koramil Timika Beri Pelatihan PBB Di Sekolah