Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Gema TNI

Jumat, 12 November 2021 - 09:49 WIB

Danrem 042/Gapu Yasinan Bersama Anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan Yasinan bersama anak-anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih, di Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu, Kamis (11/11/2021) malam. FOTO : PENREM 042/GAPU

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan Yasinan bersama anak-anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih, di Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu, Kamis (11/11/2021) malam. FOTO : PENREM 042/GAPU

SRIWIJAYADAILY

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan Yasinan bersama anak-anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih, di Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu, Kamis (11/11/2021) malam.

Danrem mengucapkan terimakasih kepada Pengurus, Pengasuh dan anak-anak panti semuanya, yang mana hampir 2 bulan berjalan setelah panti asuhan ini diresmikan dan beroperasi tidak ada kendala yang berarti.

Apabila ada kekurangan dan kendala agar segera melapor, pastikan operasional panti ini berjalan dengan baik dan segera rencanakan untuk pembuatan rak/lemari yang nantikan akan diisi buku-buku yang dapat menunjang pengetahuan anak-anak panti baik itu pengetahuan umum maupun agama, ungkap Danrem kepada para pengurus dan pengasuh Panti.

Baca :  Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional, Ini Pesan Danrem 044/Gapo

Kepada anak-anak panti Danrem juga berpesan jaga kesehatan, kekompakan dan kekeluargaan, yang lebih besar harus menjaga adek-adeknya dan semua fasilitas olahraga yang ada di Makorem ini boleh dipergunakan serta dipastikan semuanya harus sekolah sampai kejenjangan perguruan tinggi bahkan sampai mendapat pekerjaan, baik mau jadi Tentara, Polisi, PNS atau bidang lainnya.

Baca :  Penuh Keakraban, Pangdam XVII/Cenderawasih Silaturahmi Dengan Ketua FKUB Papua

Dan yang paling utama anak-anak semuanya harus bisa mengaji bahkan kalau bisa menjadi hafis Alquran, nanti kalo guru ngaji masih dianggap perlu tambahan kita datangkan guru tahfizd Alquran dari luar dan setiap minggu anak-anak harus setor hafalan dimulai dari djuz 30 serta kegiatan yasinan ini dilaksanakan setiap malam jumat.

Baca :  Ini Alasan Desa Kembang Seri Baru Ditunjuk Sebagai Sasaran Program TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi

Danrem pastikan seandainya beliau sudah pindah tugas ketempat lain tetap akan memperhatikan dan membantu keperluan panti asuhan ini, dengan harapan panti asuhan ini tetap bisa berjalan sampai belasan atau puluhan tahun kedepan.

Tampak hadir dalam yasinan Kasi Intel, Kasilog, Kasiter Kasrem 042/Gapu, Kapenrem, Kakumrem, Kabintalrem, perwakilan pengurus Persit, pengurus dan pengasuh serta anak-anak panti asuhan Bhadar Gapu.

(Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Puluhan Tahun Terisolir, TMMD Bangun Akses Jalan Dapat Dinikmati Warga

Gema TNI

Prajurit Rajawali Di Perbatasan Papua Dampingi Warga Membuat Minyak Goreng

Gema TNI

Personel Satgas TNI 123/Rajawali Bantu Evakuasi Kendaraan Dan Korban Laka Lalin

Gema TNI

Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintah Kota

Gema TNI

Antisipasi Banjir, Babinsa Koramil Telanaipura Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Selokan

Gema TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Ikuti Sosialisasi Bidang Wanwil di Korem 042/Gapu

Gema TNI

Dengan Beralaskan Daun Pisang, Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Makan Bersama Dengan Warga Papua

Gema TNI

Cara Prajurit Satgas 142 Hibur Anak – Anak Papua Sambut Perayaan Paskah