Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam Koramil Telanaipura Bertekad Gaungkan Program Gerakan Ayo Menanam Pabung Muaro Jambi Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru

Home / Warta TNI

Jumat, 12 November 2021 - 09:49 WIB

Danrem 042/Gapu Yasinan Bersama Anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan Yasinan bersama anak-anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih, di Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu, Kamis (11/11/2021) malam. FOTO : PENREM 042/GAPU

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan Yasinan bersama anak-anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih, di Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu, Kamis (11/11/2021) malam. FOTO : PENREM 042/GAPU

SRIWIJAYADAILY

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan Yasinan bersama anak-anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih, di Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu, Kamis (11/11/2021) malam.

Danrem mengucapkan terimakasih kepada Pengurus, Pengasuh dan anak-anak panti semuanya, yang mana hampir 2 bulan berjalan setelah panti asuhan ini diresmikan dan beroperasi tidak ada kendala yang berarti.

Apabila ada kekurangan dan kendala agar segera melapor, pastikan operasional panti ini berjalan dengan baik dan segera rencanakan untuk pembuatan rak/lemari yang nantikan akan diisi buku-buku yang dapat menunjang pengetahuan anak-anak panti baik itu pengetahuan umum maupun agama, ungkap Danrem kepada para pengurus dan pengasuh Panti.

Baca :  Denpal II/2 Jambi Gelar Yanhar Aktif di Satuan Jajaran Korem 042/Gapu

Kepada anak-anak panti Danrem juga berpesan jaga kesehatan, kekompakan dan kekeluargaan, yang lebih besar harus menjaga adek-adeknya dan semua fasilitas olahraga yang ada di Makorem ini boleh dipergunakan serta dipastikan semuanya harus sekolah sampai kejenjangan perguruan tinggi bahkan sampai mendapat pekerjaan, baik mau jadi Tentara, Polisi, PNS atau bidang lainnya.

Baca :  Peringati HUT Ke-71, Prajurit Yonif 142/KJ Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Dan yang paling utama anak-anak semuanya harus bisa mengaji bahkan kalau bisa menjadi hafis Alquran, nanti kalo guru ngaji masih dianggap perlu tambahan kita datangkan guru tahfizd Alquran dari luar dan setiap minggu anak-anak harus setor hafalan dimulai dari djuz 30 serta kegiatan yasinan ini dilaksanakan setiap malam jumat.

Baca :  Jum'at Berkah Prajurit Yonkav 5/DPC

Danrem pastikan seandainya beliau sudah pindah tugas ketempat lain tetap akan memperhatikan dan membantu keperluan panti asuhan ini, dengan harapan panti asuhan ini tetap bisa berjalan sampai belasan atau puluhan tahun kedepan.

Tampak hadir dalam yasinan Kasi Intel, Kasilog, Kasiter Kasrem 042/Gapu, Kapenrem, Kakumrem, Kabintalrem, perwakilan pengurus Persit, pengurus dan pengasuh serta anak-anak panti asuhan Bhadar Gapu.

(Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas TMMD Ke 114 Kodim 0417/Kerinci Bangun Bak Penampungan Air

Warta TNI

Satgas Bangun Bak Sampah Di Lokasi TMMD

Warta TNI

Bantu Tugas Babinsa, Kadislitbangad Gagas Pembuatan Aplikasi Revitalisasi Sistem Informasi Babinsa

Warta TNI

Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Danrem 042/Gapu

Warta TNI

Satgas Yonif R 142 /KJ Gelar Patroli Simpatik

Pendam II Sriwijaya

Pak Sukaji Ucapkan Terimakasih Ke Prajurit Kodim 0421/LS Bantu Panen Jagung

Warta TNI

Wadan Rindam II/Sriwijaya Buka Latihan Pemantapan Satuan Intel

Warta TNI

Babinsa Bersama Warga Limbur Baru Gotong Royong Perbaiki Jembatan