Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan

Home / Warta TNI

Kamis, 6 Januari 2022 - 19:26 WIB

Danrem 044/Gapo Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran TA 2022

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han) pimpin rapat evaluasi progjagar TA 2022, bertempat di Balai Prajurit Makorem Palembang, Kamis (6/1/2022). FOTO : PENREM 044/GAPO

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han) pimpin rapat evaluasi progjagar TA 2022, bertempat di Balai Prajurit Makorem Palembang, Kamis (6/1/2022). FOTO : PENREM 044/GAPO

SRIWIJAYADAILY
Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han) pimpin rapat evaluasi program kerja dan anggaran TA 2022, bertempat di Balai Prajurit Makorem Jalan Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang, Kamis (6/1/2022)

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat evaluasi program kerja dan anggaran Korem 044/Gapo ini merupakan sarana untuk mengevaluasi seluruh pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2021 serta mencoba menemukan solusi bagi kendala dan permasalahan yang muncul, dengan harapan membawa perbaikan pada pelaksanaan program kerja dan anggaran di tahun yang akan datang.

Baca :  Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo

“Melalui kegiatan rapat evaluasi ini, diharapkan para pejabat staf dapat melaksanakan koordinasi lebih maksimal lagi, sehingga semua program yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik dan tertib sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. baik itu tertib secara administrasi kegiatan dan tertib secara administrasi pertanggungjawaban keuangan,”ujarnya.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, keberhasilan kinerja satuan jajaran Korem 044/Gapo akan dapat dicapai dengan motivasi kerja yang baik dari seluruh personil satuan kita, kerja keras, disiplin dan komitmen yang kuat untuk bekerja secara optimal.

Baca :  Widya Wisata Megalitikum, Siswa Secaba Terpesona Peninggalan Sejarah Lahat

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga memberi beberapa perhatian untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan rapat evaluasi program kerja dan anggaran TA 2022 yakni :

Pertama, manfaatkan kegiatan ini untuk mendiskusikan permasalahan yang muncul dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2021 untuk dapat secara dini dapat diantisipasi pada pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2022.

Kedua, utamakan solusi terbaik, tetap disesuaikan dengan aturan-aturan yang berlaku serta pedomani perintah-perintah pimpinan dalam melaksanakan program kerja dan anggaran.

Baca :  Blusukan Hingga ke Dusun, Kadispenad Cek Pelaksanaan TMMD di Bantul

Ketiga, tiap-tiap bagian agar mau terbuka dalam menerima evaluasi, koreksi serta kritik yang muncul, semata-mata untuk perbaikan kinerja organisasi.

Keempat, hilangkan ego sektoral dalam kegiatan ini, semua mengedepankan kepentingan organisasi dengan harapan membawa perbaikan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2022,”pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 044/Gapo Kol Inf Grandy Mangiwa, Kasirem Korem 044/Gapo Kololonel Arm Bayu Argo Asmoro, Kasipers Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Hari Widjajanto, Kasilog Kasrem Kolonel Czi Tri Anggono, para Pasi Korem 044/Gapo dan para Bati. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dandim 1715/Yahukimo Siap Bergandengan Tangan Dengan Pemda Jaga Keamanan

Warta TNI

Warung Kopi Sahril Tempat Bercengkerama Anggota Satgas TMMD Bersama Warga

Warta TNI

Asrena Kasad Dan Tim Dalproggar TNI-AD Tinjau Pembangunan Mayonif 757/GV Di Boven Digoel

Warta TNI

Panglima TNI : Prajurit TNI-Polri Jangan Ragu Dalam Melindungi Masyarakat

Warta TNI

Kolaborasi Babinsa dan Mahasiswa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Bantaran Sungai di Kecamatan Pelayangan

Warta TNI

Kodim Tanjab Gelar Rakor Kesiapan Jelang TMMD Ke-113 TA 2022

Warta TNI

Momen Ramadhan 1444 H, Danramil 09/Batauga Kapten Mustafa Pimpin Pembagian Paket Takjil Gratis

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih dan Ketua Umum PPAD Ramah Tamah Bersama Forkopimda Di Kediaman Bupati Puncak Jaya