Budi Setiawan Buka Kegiatan Trailor Made Training Sub Kejuruan Barista Babinsa Koramil Jambi Selatan Mengamankan Proses Penertiban Pedagang Kaki Lima Letkol Arm Dwi Sutaryo Siap Lanjutkan Torehan Prestasi Dandim 0419/Tanjab Sebelumnya Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono Ingatkan Prajurit Hindari Narkoba Prajurit Yonif 144/Jaya Yudha Melaksanakan Lomba Memasak

Home / Warta TNI

Kamis, 6 Januari 2022 - 19:26 WIB

Danrem 044/Gapo Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran TA 2022

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han) pimpin rapat evaluasi progjagar TA 2022, bertempat di Balai Prajurit Makorem Palembang, Kamis (6/1/2022). FOTO : PENREM 044/GAPO

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han) pimpin rapat evaluasi progjagar TA 2022, bertempat di Balai Prajurit Makorem Palembang, Kamis (6/1/2022). FOTO : PENREM 044/GAPO

SRIWIJAYADAILY
Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han) pimpin rapat evaluasi program kerja dan anggaran TA 2022, bertempat di Balai Prajurit Makorem Jalan Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang, Kamis (6/1/2022)

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat evaluasi program kerja dan anggaran Korem 044/Gapo ini merupakan sarana untuk mengevaluasi seluruh pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2021 serta mencoba menemukan solusi bagi kendala dan permasalahan yang muncul, dengan harapan membawa perbaikan pada pelaksanaan program kerja dan anggaran di tahun yang akan datang.

Baca :  Budi Setiawan Buka Kegiatan Trailor Made Training Sub Kejuruan Barista

“Melalui kegiatan rapat evaluasi ini, diharapkan para pejabat staf dapat melaksanakan koordinasi lebih maksimal lagi, sehingga semua program yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik dan tertib sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. baik itu tertib secara administrasi kegiatan dan tertib secara administrasi pertanggungjawaban keuangan,”ujarnya.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, keberhasilan kinerja satuan jajaran Korem 044/Gapo akan dapat dicapai dengan motivasi kerja yang baik dari seluruh personil satuan kita, kerja keras, disiplin dan komitmen yang kuat untuk bekerja secara optimal.

Baca :  Danyonif 147/KGJ Berikan Penghargaan Kepada Prajurit yang Rumahnya Terbersih¬†

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga memberi beberapa perhatian untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan rapat evaluasi program kerja dan anggaran TA 2022 yakni :

Pertama, manfaatkan kegiatan ini untuk mendiskusikan permasalahan yang muncul dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2021 untuk dapat secara dini dapat diantisipasi pada pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2022.

Kedua, utamakan solusi terbaik, tetap disesuaikan dengan aturan-aturan yang berlaku serta pedomani perintah-perintah pimpinan dalam melaksanakan program kerja dan anggaran.

Baca :  Momen Jenderal TNI Dudung Abdurachman Temukan Uang Rp 2.000 Di Dompet Babinsa

Ketiga, tiap-tiap bagian agar mau terbuka dalam menerima evaluasi, koreksi serta kritik yang muncul, semata-mata untuk perbaikan kinerja organisasi.

Keempat, hilangkan ego sektoral dalam kegiatan ini, semua mengedepankan kepentingan organisasi dengan harapan membawa perbaikan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2022,”pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 044/Gapo Kol Inf Grandy Mangiwa, Kasirem Korem 044/Gapo Kololonel Arm Bayu Argo Asmoro, Kasipers Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Hari Widjajanto, Kasilog Kasrem Kolonel Czi Tri Anggono, para Pasi Korem 044/Gapo dan para Bati. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Yonif 405/SK Gelorakan Cinta Tanah Air, Merah Putih Berkibar Di Desa Waa Banti Tembagapura

Warta TNI

Kejuaraan Tingkat Dunia Perwakilan TNI, Jokotole Kamal Syarif Hidayatullah Suhaemi Juara Satu Di Malaysia

Kodim 0415 Jambi

Babinsa Koramil Jambi Selatan Dampingi Penilaian Lomba PKK Tingkat Kota Jambi

Warta TNI

Danramil Muarobungo Dampingi Wakil Bupati Bungo Dalam Kunjungan Mengecek Pertumbuhan Anak Stunting Di Desa Sungai Mengkuang

Warta TNI

Korem 042/Gapu Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Lainnya

Warta TNI

Bentuk Karakter Disiplin Pelajar, Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Latih Baris Berbaris

Warta TNI

Kedepankan Komsos, Satgas Yonif 143/TWEJ Beri Pelayanan Kesehatan Di Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Selalu Dekat Dengan Masyarakat, Babinsa Koramil 03/Ma. Tembesi Bantu Warga Bangun Rumah