DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Kamis, 6 Januari 2022 - 19:26 WIB

Danrem 044/Gapo Pimpin Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran TA 2022

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han) pimpin rapat evaluasi progjagar TA 2022, bertempat di Balai Prajurit Makorem Palembang, Kamis (6/1/2022). FOTO : PENREM 044/GAPO

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han) pimpin rapat evaluasi progjagar TA 2022, bertempat di Balai Prajurit Makorem Palembang, Kamis (6/1/2022). FOTO : PENREM 044/GAPO

SRIWIJAYADAILY
Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, M. Tr (Han) pimpin rapat evaluasi program kerja dan anggaran TA 2022, bertempat di Balai Prajurit Makorem Jalan Jenderal Sudirman Km 4.5 Palembang, Kamis (6/1/2022)

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa pelaksanaan rapat evaluasi program kerja dan anggaran Korem 044/Gapo ini merupakan sarana untuk mengevaluasi seluruh pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2021 serta mencoba menemukan solusi bagi kendala dan permasalahan yang muncul, dengan harapan membawa perbaikan pada pelaksanaan program kerja dan anggaran di tahun yang akan datang.

Baca :  Satgas Yonif 511/DY Bersinergi Dengan Dompet Dhuafa Gelar Khitan Gratis Untuk Masyarakat Papua

“Melalui kegiatan rapat evaluasi ini, diharapkan para pejabat staf dapat melaksanakan koordinasi lebih maksimal lagi, sehingga semua program yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik dan tertib sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. baik itu tertib secara administrasi kegiatan dan tertib secara administrasi pertanggungjawaban keuangan,”ujarnya.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, keberhasilan kinerja satuan jajaran Korem 044/Gapo akan dapat dicapai dengan motivasi kerja yang baik dari seluruh personil satuan kita, kerja keras, disiplin dan komitmen yang kuat untuk bekerja secara optimal.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Bersama Komnas HAM RI Gelar Konferensi Pers Terkait Kasus Mutilasi 4 Warga Sipil di Mimika¬†

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga memberi beberapa perhatian untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan rapat evaluasi program kerja dan anggaran TA 2022 yakni :

Pertama, manfaatkan kegiatan ini untuk mendiskusikan permasalahan yang muncul dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2021 untuk dapat secara dini dapat diantisipasi pada pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2022.

Kedua, utamakan solusi terbaik, tetap disesuaikan dengan aturan-aturan yang berlaku serta pedomani perintah-perintah pimpinan dalam melaksanakan program kerja dan anggaran.

Baca :  Jamin Kesiapan Operasi Satuan, Kasad Periksa Yonif 132/BS

Ketiga, tiap-tiap bagian agar mau terbuka dalam menerima evaluasi, koreksi serta kritik yang muncul, semata-mata untuk perbaikan kinerja organisasi.

Keempat, hilangkan ego sektoral dalam kegiatan ini, semua mengedepankan kepentingan organisasi dengan harapan membawa perbaikan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran TA 2022,”pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 044/Gapo Kol Inf Grandy Mangiwa, Kasirem Korem 044/Gapo Kololonel Arm Bayu Argo Asmoro, Kasipers Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Hari Widjajanto, Kasilog Kasrem Kolonel Czi Tri Anggono, para Pasi Korem 044/Gapo dan para Bati. **

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Babinsa Waropko Bersama Puskesmas Dan PT Nindya Karya Gelar Baksos Dan Pengobatan Massal

Gema TNI

Dandim 0416/Bute Bagikan Ratusan Bingkisan Lebaran Untuk Penggiat Usaha Ojek

Gema TNI

Peduli Kesulitan Warga, Personel Satgas TMMD Reg Ke-114 Perbaiki Jembatan Yang Rusak

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Apel Komandan Satuan Tersebar 2022

Gema TNI

Dandim 0415/Jambi : Program TMMD Harus Dapat Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

Gema TNI

Dikunjungi KSAD, Kapolri Pastikan Sinergitas TNI-Polri Dioptimalkan Hadapi Segala Bentuk Ancaman

Gema TNI

Babinsa Koramil Tungkal Ulu Sosialisasikan “Salam Pancasila”

Gema TNI

Pimpin Upacara 17-an, Danrem 044/Gapo Bacakan Amanat Kasad