Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Gema TNI

Kamis, 13 Januari 2022 - 19:04 WIB

Danrem 045/Garuda Jaya Pimpin Sertijab Dandim 0431/Bangka Barat

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0431/ Bangka Barat di Aula Makorem, Kamis (13/01/2021). FOTO : PENREM 045/GAYA

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0431/ Bangka Barat di Aula Makorem, Kamis (13/01/2021). FOTO : PENREM 045/GAYA

SRIWIJAYADAILY
Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0431/ Bangka Barat dari Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos kepada Letnan Kolonel Inf Deri Indrawan bertempat di Aula Makorem, Kamis (13/01/2021).

Dalam waktu bersamaan Danrem juga memimpin pelaksanaan upacara tradisi penerimaan Perwira Korem 045/Garuda Jaya kepada Letnan Kolonel Inf Dery Indrawan sebagai warga baru Korem 045/Gaya dan tradisi pelepasan Perwira untuk Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa setelah purna tugas dari satuan jajaran Korem 045/Gaya.

Baca :  Akhirnya Warga Kembang Seri Baru Bisa Merasakan Kesegaran Air Bersih Program TMMD

Usai acara Danrem mengatakan Serah Terima Jabatan dilingkungan TNI merupakan hal yang biasa karena ini bagian dari tour of Area dan tour of Duty sebagai bentuk pengembangan karier Perwira.

Baca :  Kasad Periksa Langsung Kesiapan Operasi Yonif 143/TWEJ

Komandan Korem mengucapkan terima kasih kepada pejabat Dandim lama yaitu kepada Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa karena sudah melaksanakan tugas dengan baik dan selama menjabat Dandim sudah bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait.

Kepada pejabat baru Dandim 0431/Babar Letnan Kolonel Inf Deri Indrawan, Danrem mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Korem 045/Gaya.

Baca :  Tingkatkan Kualitas Gizi Anak, Satgas TNI 321 Kostrad Bagikan Susu Gratis

Harapan Brigjen TNI M Jangkung Widyanto kepada Letnan Kolonel Inf Deri Indrawan dapat meneruskan maupun melanjutkan apa yang telah di capai dan dilakukan pejabat sebelumnya.

Secara keseluruhan tugas dan tanggung jawab Dandim sebelumya sudah berjalan dengan baik, kiranya Dandim baru bisa meneruskan dan melanjutkannya serta meningkatkan capaian tersebut, ungkap Danrem, dikutip dari siaran pers Penerangan Korem 045/Gaya. (**)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Presiden Jokowi Ajukan Nama Jenderal Andika Perkasa Calon Panglima TNI

Gema TNI

Tingkatkan Imunitas Saat Pandemi Dengan Bersepeda Santai

Gema TNI

Sambangi Warga Miskin, Babinsa Koramil 1707-14/Senggo Berikan Sembako

Gema TNI

Cegah Kegiatan Ilegal, Satgas 711/Rks Gelar Razia Di Perbatasan RI-PNG

Gema TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Vaksinasi PMK untuk Hewan Ternak Di Kumpeh

Gema TNI

Babinsa Koramil Rantau Pandan Bantu Warga yang Akan Menggelar Pernikahan

Gema TNI

Klarifikasi Tentang Tindakan Pemurnian Pangkalan Atas Tanah Milik TNI AD yang Berlokasi di Desa Gunung Seriang Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Kaltara

Gema TNI

Kasdam II/Sriwijaya Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Musi 2021