Sambut Idul Adha, Babinsa Desa Baru Amankan Pawai Obor dan Takbir Keliling Komitmen Alumni AKABRI ’94 dalam Mengatasi Stunting di Kalimantan Barat Prajurit Satgas Yonif 125/SMB Terangi Jembatan dan Dermaga di Kampung Yagatsu, Papua Prajurit TNI Rebut Distrik Bibida dari OPM dengan Tindakan Profesional dan Kemanusiaan TNI AL Gagalkan Upaya Penyelundupan Ribuan Baby Lobster di Cilacap

Home / Portal Militer

Sabtu, 1 Januari 2022 - 08:13 WIB

Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Babel Patroli Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Bersama Forkopimda Provinsi Babel (Penrem 045/Gaya)

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Bersama Forkopimda Provinsi Babel (Penrem 045/Gaya)

SRIWIJAYADAILY
Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Bersama Forkopimda Provinsi Babel Patroli Pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2022 diwilayah Prov. Kep. Bangka Belitung dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Sabtu (01/01/2022)

Kegiatan patroli pengamanan menjelang pergantian tahun baru 2022 ini dilakukan untuk menjamin dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan sekaligus penertiban pemberlakuan PPKM dimasa pandemi Covid-19.

Baca :  Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Kembali Gagalkan Penyelundupan Puluhan Miras Ilegal Dari Malaysia

Dalam keterangan tertulis Penrem 045/Gaya, dijelaskan bahwa Patroli dimulai sekitar pukul 21.00 WIB dengan route dimulai dari Polda – Gereja HKBP Pangkalpinang – Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Taman Bukit Dealova Pangkalpinang , Pantai Pasir Padi, Polresta Pangkalpinang, pusat keramaian, tempat peribadatan, pusat perbelanjaan serta tempat- tempat kedai kopi yang biasa digunakan untuk berkumpul dalam menanti saat pergantian tahun diwilayah Prov. Kep. Babel.

Baca :  Danrem 042/Gapu Tegaskan Tidak Ada Anggota Terlibat Judi dan Pinjaman Online

Kegiatan patroli pemantauan ini dilakukan untuk menciptakan Kamtibmas di Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) mengungkapkan, bahwa patroli bersama Forkopimda bertujuan untuk mengecek kesiapan aparat dalam menghadapi pengamanan menjelang pergantian Tahun Baru 2022 guna menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.

Baca :  Kodam II/Swj Gondol Juara 3 Gate Ball Sumsel

Danrem juga berharap kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai saat ini untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan guna menekan penyebaran Pandemi Covid-19 di Wilayah Babel.

Danrem menghimbau agar masyarakat saat menjelang pergantian tahun 2022 tidak melakukan kegiatan yang eforia, serta tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua akan segera bisa terbebas dari Covid-19. (**)

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Wakasad Tinjau Latihan Pra Tugas Yonif PR 330/Tri Darma

Portal Militer

Peduli Kesehatan, Satgas Yonif 143/TWEJ Kunjungi Pemukiman Warga Di Perbatasan RI-PNG

Portal Militer

Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Bagikan Tas Sekolah Untuk Anak SD Negeri Karubaga

Portal Militer

Panglima TNI : TNI Harus Selalu Hadir Mengatasi Kesulitan Masyarakat

Portal Militer

Jumat Berkah Prajurit Yonif 4 Marinir Berbagi Kepada Masyarakat

Portal Militer

Kodim 1701/Jayapura Ikut Menanam 500 Mangrove Di Teluk Youtefa

Portal Militer

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Kembali Gagalkan Peredaran Narkoba Jenis Ganja Di Perbatasan Papua

Portal Militer

Satgas Yonif 125/SMB Berikan Rasa Aman Dan Damai Pada Kunjungan Uskup Di Distrik Assue