Tinjau Latihan Puncak Ancab YTP 611/Awl, Kasad Ungkap Rasa Bangga Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Gelar National Convention Ke-4, Duta Elok Persada Berikan Apresiasi Pada Mitra Usaha Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra

Home / Gema TNI

Sabtu, 1 Januari 2022 - 08:13 WIB

Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Babel Patroli Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Bersama Forkopimda Provinsi Babel (Penrem 045/Gaya)

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Bersama Forkopimda Provinsi Babel (Penrem 045/Gaya)

SRIWIJAYADAILY
Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Bersama Forkopimda Provinsi Babel Patroli Pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2022 diwilayah Prov. Kep. Bangka Belitung dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Sabtu (01/01/2022)

Kegiatan patroli pengamanan menjelang pergantian tahun baru 2022 ini dilakukan untuk menjamin dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan sekaligus penertiban pemberlakuan PPKM dimasa pandemi Covid-19.

Baca :  Haornas, Kasrem 042/Gapu Bacakan Amanat Menpora RI

Dalam keterangan tertulis Penrem 045/Gaya, dijelaskan bahwa Patroli dimulai sekitar pukul 21.00 WIB dengan route dimulai dari Polda – Gereja HKBP Pangkalpinang – Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Taman Bukit Dealova Pangkalpinang , Pantai Pasir Padi, Polresta Pangkalpinang, pusat keramaian, tempat peribadatan, pusat perbelanjaan serta tempat- tempat kedai kopi yang biasa digunakan untuk berkumpul dalam menanti saat pergantian tahun diwilayah Prov. Kep. Babel.

Baca :  TMMD Ke 115 Kodim 0415/Jambi Resmi Di Buka Bupati Batanghari

Kegiatan patroli pemantauan ini dilakukan untuk menciptakan Kamtibmas di Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada pergantian tahun 2021 menuju tahun 2022.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) mengungkapkan, bahwa patroli bersama Forkopimda bertujuan untuk mengecek kesiapan aparat dalam menghadapi pengamanan menjelang pergantian Tahun Baru 2022 guna menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.

Baca :  Dandim 0419/Tanjab Tutup Turnamen Futsal dan Bola Voli

Danrem juga berharap kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19 yang belum berakhir sampai saat ini untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan guna menekan penyebaran Pandemi Covid-19 di Wilayah Babel.

Danrem menghimbau agar masyarakat saat menjelang pergantian tahun 2022 tidak melakukan kegiatan yang eforia, serta tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua akan segera bisa terbebas dari Covid-19. (**)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Medan Sulit Tidak Menjadi Hambatan Bagi Pasukan Rajawali Cek Patok Perbatasan

Gema TNI

Membangun Hidup Sehat, Satgas TNI 711/Rks Edukasi Anak-Anak SD Ampas

Gema TNI

Dandim 0419/Tanjab Buka Diksar Bela Negara Menwa UIN Sultan Thaha Tahun 2021

Gema TNI

Ini Pesan Danrem 173/PVB Saat Kunjungi Pos Ramil Biak Timur

Gema TNI

Kasdam II/Swj Brigjen TNI Izak Pangemanan Beri Kuliah Umum Mahasiswa Baru Unsri

Gema TNI

Peringatan Isra Mi’raj, Dandim 0415/Jambi Ingatkan Untuk Tingkatkan Amal Ibadah Kepada Allah SWT

Gema TNI

Tumbuhkan Kebersamaan, Aparat TNI dan Masyarakat Gelar Pengajian Rutin Di Perbatasan

Gema TNI

Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Menerima Laporan Kenaikan Pangkat 18 Pati TNI AD