Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Warta TNI

Jumat, 31 Desember 2021 - 15:59 WIB

Danrem 045/Gaya Dan Forkopimda Babel Hadiri Gebyar Ekspor Tahun 2021

SRIWIJAYADAILY

Gebyar Ekspor Tahun 2021 di gelar secara virtual zoom oleh Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo bersama Kapolri Jenderal Pol Listyono Sigit Prabowo dari Pelabuhan Peti Kemas Makassar Jumat 31/12/2021 yang di ikuti oleh 34 Provinsi di Indonesia termasuk Provinsi Babel.

Di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Gebyar Ekspor tahun 2021 ini di gelar di Pelabuhan Pangkalbalam, Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang yang di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Babel.

Baca :  Panglima TNI Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi di Papua dan Permasalahan Tanah di Sumsel

Adapun Forkopimda yang hadir yaitu Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), Gubernur di Wakili Wagub Drs H Abdul Fatah, M.Si, Kapolda Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya, Kajati Daroe Tri Sadono,. Danlanal Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan dan hadirin lainnya.

Baca :  Keren, Serdadu Wira Borong Juara Lomba Lari Maraton

Gebyar Ekspor Tahun 2021 dalam rangka meningkatkan semangat dan partisipasi para pelaku usaha dan pemangku kepentingan untuk mensukseskan Gerakan Tiga Kali Lipat Ekspor (Gratieks).

Acara Gebyar Ekspor Tutup Tahun 2021 dengan topik ‘Sinergi Pengawalan dalam mewujudkan Pertanian berkelanjutan dan mendunia’ diikuti secara serentak di 34 pintu ekspor Indonesia.

Baca :  Koramil Pasar Gandeng Ibu- Ibu Persit, Bhayangkari dan TP PKK Kecamatan Pasar Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadhan

Dalam sambutannya Menteri Pertanian RI menyampaikan perhargaan yang setinggi-tingginya kepada para petani, pelaku usaha serta pemangku kepentingan yg ikut mendorong pertumbuhan ekonomi dan nilai usaha bidang pertanian.

Harapannya kedepan tidak ada lagi Provinsi dan kabupaten seluruh Indonesia yang tidak melakukan ekspor.(Penrem 045/Garuda Jaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Prajurit Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Latihkan Baris Berbaris Di SD Negeri Talang Silungko

Warta TNI

Prajurit 144/JY Menyalurkan Zakat Fitrah Dibulan Suci Ramadhan

Warta TNI

Kunjungan Perdana Brigjen TNI E. Reza Pahlevi Ke Pos Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/Rajawali

Warta TNI

Berbagi Berkah Idul Fitri, Yonif 144 Salurkan Zakat Fitrah

Warta TNI

Cek Kesiapan Operasi, Coe/Ori Unifil Sambangi Indobatt

Warta TNI

Detik Pengakhiran Pengabdian Di Tanah Papua

Warta TNI

Luar Biasa, Bupati Lampung Tengah Apreasiasi Panen Bawang Merah Kodim 0411/KM

Warta TNI

Mabes TNI Gelar Doa Bersama Jelang Akhir Tahun