Jumlah Masyarakat Kembali ke Yigi Semakin Bertambah, Ini Pesan Danrem 172/PWY Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers, SMSI akan Menggugat Melalui MK Kodam Cenderawasih Raih Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik TNI AD Selalu Ada untuk Rakyat : Bantuan Kasad Sampai ke Tenda Pengungsi Korban Gempa Bumi Cianjur Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

Home / Gema TNI

Jumat, 31 Desember 2021 - 15:59 WIB

Danrem 045/Gaya Dan Forkopimda Babel Hadiri Gebyar Ekspor Tahun 2021

SRIWIJAYADAILY

Gebyar Ekspor Tahun 2021 di gelar secara virtual zoom oleh Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo bersama Kapolri Jenderal Pol Listyono Sigit Prabowo dari Pelabuhan Peti Kemas Makassar Jumat 31/12/2021 yang di ikuti oleh 34 Provinsi di Indonesia termasuk Provinsi Babel.

Di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Gebyar Ekspor tahun 2021 ini di gelar di Pelabuhan Pangkalbalam, Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang yang di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Babel.

Baca :  Anggota Satgas TMMD ke 115 Ikut Latih Anak-anak Bela Diri

Adapun Forkopimda yang hadir yaitu Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), Gubernur di Wakili Wagub Drs H Abdul Fatah, M.Si, Kapolda Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya, Kajati Daroe Tri Sadono,. Danlanal Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan dan hadirin lainnya.

Baca :  Dukung UMKM Warga Binaan, Babinsa Koramil Muarabungo Sambangi Pembuat Tahu

Gebyar Ekspor Tahun 2021 dalam rangka meningkatkan semangat dan partisipasi para pelaku usaha dan pemangku kepentingan untuk mensukseskan Gerakan Tiga Kali Lipat Ekspor (Gratieks).

Acara Gebyar Ekspor Tutup Tahun 2021 dengan topik ‘Sinergi Pengawalan dalam mewujudkan Pertanian berkelanjutan dan mendunia’ diikuti secara serentak di 34 pintu ekspor Indonesia.

Baca :  Kunker ke Wilayah Kodim 0816/Sidoarjo, Danrem 084/BJ Tekankan Bijak Bermedia Sosial

Dalam sambutannya Menteri Pertanian RI menyampaikan perhargaan yang setinggi-tingginya kepada para petani, pelaku usaha serta pemangku kepentingan yg ikut mendorong pertumbuhan ekonomi dan nilai usaha bidang pertanian.

Harapannya kedepan tidak ada lagi Provinsi dan kabupaten seluruh Indonesia yang tidak melakukan ekspor.(Penrem 045/Garuda Jaya)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Danrem 042/Gapu

Gema TNI

Kasad Letakkan Batu Pertama Revitalisasi Makam Auliya Sono di Sidoarjo

Gema TNI

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Di Sanggau Kalimantan Barat

Gema TNI

Pesan Kasad  Kepada Pejabat Baru Agar Ada Terobosan dan Gebrakan Konstruktif

Gema TNI

Wakili Kasad, Danrem 044/Gapo Hadiri Pembukaan FASI ke XI Tingkat Nasional TA 2022

Gema TNI

Kukuhkan Saka Wira Kartika, Dandim Deiyai : Pramuka Untuk Pembangunan Papua

Gema TNI

Ringankan Beban Hidup Warga Di Papua, Satgas TNI 711/Rks Bagi Beras

Gema TNI

Jum’at Berkah, Kodim Meruake Bagikan Sembako Kepada Pekerja Penyapu Jalan