Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Warta TNI

Kamis, 23 Desember 2021 - 14:13 WIB

Danrem 045/Gaya Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Manumbing 2021

SRIWIJAYADAILY

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han)., hadiri apel gelar pasukan Operasi Lilin Manumbing 2021 dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (23/12/2021).

Apel Gelar pasukan dengan tema” Melalui apel gelar pasukan operasi lilin 2021 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022″, tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara Wakil Gubernur Babel Drs H. Abdul Fatah, M.Si dan dihadiri pula Kapolda Babel Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, Kajati Daroe Tri Sadono, Kabinda Iman Santoso dan undangan lainnya.

Baca :  Mantap! Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP Kembali Amankan Miras Ilegal Dari Malaysia

Adapun pasukan yang mengikuti apel gelar pasukan tersebut melibatkan Satuan dari Korem /045 Garuda Jaya sebanyak 1 SSK bergabung dengan personel dari berbagai Instansi lainnya dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca :  Kasum TNI Pimpin Sertijab Asrenum dan Aster Panglima TNI

Usai kegiatan, Danrem menyampaikan bahwa personel Korem 045/Gaya turut serta ambil bagian sebagai penebalan pasukan pengamanan dan melakukan patroli bersama dengan personel Polri dan dari Instansi lainnya.

Baca :  Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Selain itu, personel Korem dan jajarannya juga di terjunkan di berbagai pos-pos pengamanan serta memantau wilayah Babel dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, tandas Danrem. (Penrem 045/Gaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Korem 081/DSJ Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di SMAN 1 Mejayan

Warta TNI

Atasi Kesulitan Air Kodim 0409/RL Gelar Program TNI AD Manunggal Air Bersih

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Bersilaturahmi Ke BPK RI Perwakilan Jambi

Warta TNI

Membangun Pedalaman Papua, Satgas Yonif MR 412 Kostrad Bantu Sebagai Tenaga Pendidik

Warta TNI

Di Kediaman Orang Tuanya, Pangdam II/Sriwijaya Bersilaturahmi Bersama Teman Sepermainan

Warta TNI

Pastikan Aman Dan Damai Prajurit Kodim 0429/Lamtim Kawal Tahap Pilkades Serentak

Warta TNI

Korem 042/Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran

Warta TNI

Putra Seorang Babinsa, Sandi Pamungkas Mutiara dari Natuna