Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Gelar National Convention Ke-4, Duta Elok Persada Berikan Apresiasi Pada Mitra Usaha Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Pangdam II/Sriwijaya : Kehadiran TNI Harus Ada Manfaat Untuk Masyarakat

Home / Gema TNI

Kamis, 23 Desember 2021 - 14:13 WIB

Danrem 045/Gaya Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Manumbing 2021

SRIWIJAYADAILY

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han)., hadiri apel gelar pasukan Operasi Lilin Manumbing 2021 dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (23/12/2021).

Apel Gelar pasukan dengan tema” Melalui apel gelar pasukan operasi lilin 2021 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022″, tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara Wakil Gubernur Babel Drs H. Abdul Fatah, M.Si dan dihadiri pula Kapolda Babel Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, Kajati Daroe Tri Sadono, Kabinda Iman Santoso dan undangan lainnya.

Baca :  Kasrem 042/Gapu Buka Karya Bakti TNI di Tanjab Timur

Adapun pasukan yang mengikuti apel gelar pasukan tersebut melibatkan Satuan dari Korem /045 Garuda Jaya sebanyak 1 SSK bergabung dengan personel dari berbagai Instansi lainnya dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Baca :  Kekompakan dan Sinergitas Dalam Program Bedah Rumah Disambut Positif Warga Lokasi TMMD

Usai kegiatan, Danrem menyampaikan bahwa personel Korem 045/Gaya turut serta ambil bagian sebagai penebalan pasukan pengamanan dan melakukan patroli bersama dengan personel Polri dan dari Instansi lainnya.

Baca :  Upacara HUT ke-77 TNI Akan Digelar di Halaman Istana Merdeka

Selain itu, personel Korem dan jajarannya juga di terjunkan di berbagai pos-pos pengamanan serta memantau wilayah Babel dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, tandas Danrem. (Penrem 045/Gaya).

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Kerja GM PLN Unit Induk Wilayah Papua-Papua Barat

Gema TNI

Panglima TNI Launching Military CSIRT

Gema TNI

Kasipers Kasrem 042/Gapu Hadiri Penutupan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Diktuk Bintara Polri Angkatan XX TA 2021

Gema TNI

Satgas TNI 725/Woroagi Bantu Evakuasi Kendaraan yang Terjebak Lumpur di Distrik Jair

Gema TNI

Tembakan Salvo Iringi Prosesi Pemakaman Militer Sertu Saharuddin

Gema TNI

Selain Membangun Rumah, Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa Ciptakan Kebersamaan

Gema TNI

Satgas TNI 328/DGH Terus Berbagi Dengan Masyarakat Intan Jaya

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Resmikan Nama Gedung Dan Patung Letjen TNI Herman Asaribab