DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Kamis, 30 Desember 2021 - 19:15 WIB

Danrem 045/Gaya Ikuti Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2021

DOK. Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan jajaran Pejabat Korem 045/Gaya  Ikuti Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2021

DOK. Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan jajaran Pejabat Korem 045/Gaya Ikuti Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj TA 2021

SRIWIJAYADAILY
Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Sriwijaya dipimpin langsung Panglima Kodam II/Swj secara Virtual bertempat di Gedung Jenderal Sudirman Makodam yang diikuti oleh Kasdam, Irdam, Kapok Sahli Pangdam, para Danrem Jajaran Kodam, Danrindam, Asrendam dan para Asisten Kasdam serta para Komandan/Kabalak jajaran Kodam II/Swj, Kamis (30/12/2021).

Di Jajaran Korem 045/Garuda Jaya kegiatan rapat tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan dihadiri Kasrem, Para Kasi Kasrem dan Para Dan/Kasatbalakrem serta para Dandim Jajaran Korem 045/Gaya disatuan masing-masing, ujar Kapenrem 045/Gaya dalam keterangan tertulisnya.

Pada saat membuka rapat Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakan Rapat ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Satuan Kerja jajaran Kodam II/Swj pada TA. 2021, untuk mengetahui hal-hal menonjol dan permasalahan yang dihadapi serta upaya pemecahannya dalam rangka meningkatkan kinerja pada tahun yang akan datang.

Baca :  Pembukaan TMMD ke 115 Gelar Baksos Khitanan Massal

Lebih lanjut, Pangdam juga menyampaikan bahwa sasaran rapat evaluasi tersebut untuk mengukur pencapaian Program Kerja dan Anggaran yang telah dilaksanakan oleh satuan jajaran Kodam II/Swj TA. 2021 agar mendapatkan solusi sehingga menghasilkan langkah antisipasi yang tepat dalam rangka mewujudkan kinerja yang lebih baik pada tahun yang akan datang serta terwujudnya tertib administrasi pada pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran TA. 2021.

Setelah membuka rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja Dan Anggaran Kodam II/Swj, kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh seluruh Staf Kodam tentang Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj sesuai dengan bidangnya.

Baca :  Penuhi Adat Dan Permintaan Keluarga, Satgas Yonif R 600/Modang Berikan Uang Adat Di Atas Peti Disaksikan Warga

Kegiatan selanjutnya Pangdam menutup rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja Dan Anggaran Kodam II/Sriwijaya dengan menyampaikan beberapa penekanan kepada peserta rapat yaitu laksanakan gelar administrasi dalam setiap pelaksanaan kegiatan di tahun 2021 untuk menghindari temuan Wasrik pada tahun yang akan datang.

Jadikan evaluasi yang ada sebagai sarana pembelajaran dalam melaksanakan Program Kerja dan Anggaran di tahun depan sehingga kinerja satuan kita semakin baik dan tingkatkan Pembinaan Jaring Intelijen dalam rangka deteksi dini dan cegah dini serta monitoring wilayah guna menjaga situasi yang kondusif.

Baca :  Dandim 0415/Jambi : Program TMMD Harus Dapat Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

Selanjutnya laksanakan Waskat, Konseling dan Bintal fungsi komando guna mengeliminir pelanggaran di satuan, tingkatkan sinergitas TNI-Polri, Pimpinan daerah dan instansi terkait guna menjaga situasi wilayah tetap kondusif serta siapkan personel satuan agar selalu siap untuk melaksanakan setiap tugas yang diberikan dari Komando Atas terutama pengetahuan teritorial.

Terakhir laksanakan pengamanan terhadap setiap aset maupun materiil yang menjadi tanggungjawab satuannya, laksanakan kegiatan Binter yang masif untuk wujudkan TNI AD yang profesional dan dicintai rakyat dan tetap laksanakan disiplin Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan sehingga Program Kerja dapat dilaksanakan sesuai tujuan dan sasaran namun tetap aman dari penyebaran Covid-19.**

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Babinsa Koramil Yapen Hadiri Kegiatan Adat Pelepasan Gelang Suku Kampung Duai

Gema TNI

Pererat Kemitraan, Danrem 042/Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Awak Media

Gema TNI

Peduli Korban Banjir, Korem 042/Gapu Beri Bantuan Sembako Di Bungo

Gema TNI

Mayor Widi Purwoko : Ajak Umat Raih Keutamaan Membersihkan Masjid

Gema TNI

Layani Keluarga dan WBP Untuk Vaksin Booster, Lapas Klas IIB Tungkal Gandeng Kodim 0419/Tanjab

Gema TNI

Danrem 044/Gapo Tinjau Lokasi Lahan Hibah dari Pemkab Ogan Ilir

Gema TNI

Kadispenad : Respons Cepat Satuan Jajaran TNI AD Olah Lahan Tidur Jadi Lahan Produktif

Gema TNI

Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute Tak Kenal Lelah Demi Masyarakat Sehat