Jenazah Danramil Oktavianus Sogalrey Korban Penembakan Gerombolan OPM Dimakamkan Secara Militer Danyon Armed 15/Cailendra Pimpin Upacara Tradisi Pelepasan Anggota Pindah Satuan Dan Sertijab Danrai Budi Setiawan, Anak Pensiunan TNI Menapaki Perjalanan Hidup Menuju Kota Jambi BerBUDI Keluarga Besar Yonif 142/KJ Rayakan Hari Raya Idul Fitri Dan Halal Bihalal Korem 081/DSJ Terjunkan Ratusan Personel Amankan Arus Balik Lebaran

Home / Warta TNI

Selasa, 7 Desember 2021 - 17:35 WIB

Danrem 045/Gaya, Kapolda Dan Wagub Babel Cek Kesiapan Satgas Bencana Alam dan SAR

SRIWIJAYADAILY

Danrem 045/ Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya, Wagub Babel Drs. H. Abdul Fatah, M.Si dan pejabat terkait lainnya mengecek langsung kesiapan satuan tugas dan peralatan SAR/evakuasi dalam mengantisipasi bencana alam di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pengecekan tersebut dilaksanakan pada Apel gelar kesiapan satuan tugas Selasa 07/12/2021 di lapangan upacara Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan Inspektur Upacara Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya.

Baca :  Panglima TNI : Netralitas, Jaga Citra Positif dan PRIMA

Adapun pasukan yang terlibat dalam apel gelar kesiapsiagaan ini terdiri dari personel TNI dan Polri, BPBD Provinsi Babel, Basarnas, Satuan Polisi Pamong Praja, Tagana serta perwakilan dari Komunitas Babel.

Baca :  Pangdam II/Swj Resmikan 20 Unit Rumah Dinas Prajurit Hasil Renovasi

Komandan Korem usai kegiatan mengatakan Apel kesiapan satuan tugas di gelar dalam rangka mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam yang tidak bisa di prediksi secara pasti di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan tersebut melibatkan semua unsur untuk mengecek kesiapan baik personel maupun materil/peralatan serta hal lainnya yang berhubungan dengan penanggulangan bencana alam.

Baca :  TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka

Danrem berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut seluruh aparat dan komponen lainnya lebih siap, sigap dan terpadu serta terkoordinasi menghadapi kemungkinan terjadinya bencana alam di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Penrem 045/Garuda Jaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasiter Kasrem 042/Gapu Ikuti Rakornis Pelaksanaan TMMD Ke-116 Tahun 2023

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Taklimat Awal Post Audit Itjenad TA 2023

Warta TNI

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 10/JS Sampaikan Tentang Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

Warta TNI

Satgas Yonarhanud 12/SBP Bantu Evakuasi Warga Perbatasan Yang Sakit

Warta TNI

Persiapan Jelang Kopassus 1st National Indoor Skydiving Championship 2022

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Wambes Melalui Silaturahmi dan Patroli Keliling KampungĀ 

Warta TNI

Selalu Hadir Menjadi Solusi, Yonzipur 9 Kostrad Bersihkan Lingkungan dan Layani Kesehatan Warga Cimenyan

Warta TNI

Waasops Panglima TNI Inspeksi Latma Trilateral Crocodile Response Exercise