Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Warta TNI

Rabu, 15 Desember 2021 - 18:54 WIB

Danrem 045/Gaya Pimpin Serah Terima Jabatan Dandim 0413/Bangka

SRIWIJAYADAILY

Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.T.r (Han) memimpin langsung acara serah terima jabatan Dandim 0413/Bangka dari Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, S.Sos. Kepada Kolonel Inf Deni Noviandi, Rabu (15/12/2021) di Aula Makorem.

Rangkaian acara serah terima jabatan tersebut juga dilaksanakan tradisi penerimaan Perwira terhadap pejabat Dandim 0413/Bangka yang baru dan tradisi pelepasan Perwira terhadap pejabat Komandan Kodim 0413/Bangka yang lama.

Baca :  Peringati HUT Ke-78, Persit Korem 042 Gelar Donor Darah

Usai acara tradisi Satuan dan Sertijab, Danrem mengatakan bahwa Serah Terima Jabatan tersebut termasuk bagian dari Surat Perintah terhadap tiga jabatan Kepala Seksi Kasrem Korem yang telah dilaksanakan minggu yang lalu, sedangkan jabatan Dandim baru bisa dilaksanakan hari ini karena pejabat pengganti baru datang dari Papua.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Wasgiat Dari Sopsad

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto berharap pejabat baru segera mempelajari situasi wilayah Kodim 0413/Bangka dan bisa segera menyesuaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai komandan satuan kewilayahan.

Harapan lainnya pejabat baru bisa melanjutkan apa yang sudah di capai pejabat lama dan utamanya ada lompatan lagi untuk berbuat lebih maju dalam pelaksanaan tugas.

Baca :  Bersama Pj Bupati dan Forkopimda, Pabung Muaro Jambi Mengikuti Kegiatan Safari Ramadhan

Kepada pejabat lama Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Komandan Korem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama menjabat Dandim 0413/Bangka. (Penrem 045/Garuda Jaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Wujud Sinergitas dan Soliditas, TNI-Polri di Jambi Gelar Apel Bareng

Warta TNI

Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Nasional

Ada 328 Pati TNI Mendapat Jabatan Baru

Warta TNI

Letnan Kolonel Czi Arief Hidayat Resmi Jabat Dandim 0418/Palembang

Warta TNI

Bhakti TNI Korem Gapu Pasca Sholat Idul Fitri

Warta TNI

Kasad Pimpin Apel Gelar Pasukan Penanganan Karhutla di Jambi

Warta TNI

Peringati HUT Ke-78 TNI, Kodam II/Sriwijaya Bersama Lanal Dan Lanud SMH Palembang Gelar Baksos Kesehatan

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Bangga Dengan Satuan Denzipur 14/GB Nol Pelanggaran