DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Rabu, 15 Desember 2021 - 18:54 WIB

Danrem 045/Gaya Pimpin Serah Terima Jabatan Dandim 0413/Bangka

SRIWIJAYADAILY

Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.T.r (Han) memimpin langsung acara serah terima jabatan Dandim 0413/Bangka dari Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, S.Sos. Kepada Kolonel Inf Deni Noviandi, Rabu (15/12/2021) di Aula Makorem.

Rangkaian acara serah terima jabatan tersebut juga dilaksanakan tradisi penerimaan Perwira terhadap pejabat Dandim 0413/Bangka yang baru dan tradisi pelepasan Perwira terhadap pejabat Komandan Kodim 0413/Bangka yang lama.

Baca :  Jelang Penutupan, Sasaran Fisik Program TMMD Kodim Jambi Telah Capai 100 Persen

Usai acara tradisi Satuan dan Sertijab, Danrem mengatakan bahwa Serah Terima Jabatan tersebut termasuk bagian dari Surat Perintah terhadap tiga jabatan Kepala Seksi Kasrem Korem yang telah dilaksanakan minggu yang lalu, sedangkan jabatan Dandim baru bisa dilaksanakan hari ini karena pejabat pengganti baru datang dari Papua.

Baca :  Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 Tanjab Barat Resmi Dibuka

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto berharap pejabat baru segera mempelajari situasi wilayah Kodim 0413/Bangka dan bisa segera menyesuaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai komandan satuan kewilayahan.

Harapan lainnya pejabat baru bisa melanjutkan apa yang sudah di capai pejabat lama dan utamanya ada lompatan lagi untuk berbuat lebih maju dalam pelaksanaan tugas.

Baca :  TMMD Di Distrik Tailarek Resmi Di Buka, Bangun Rumah Dan Penampungan Desa

Kepada pejabat lama Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Komandan Korem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama menjabat Dandim 0413/Bangka. (Penrem 045/Garuda Jaya).

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Usai Upacara Pelepasan, Jenazah Prajurit TNI Diberangkatkan Ke Kampung Halaman

Gema TNI

Kodim Mimika Gelar Turnamen Bola Voli Oro Doro Enakoa Cup antar jajaran Koramil

Gema TNI

Sambangi Rumah ke Rumah, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Raksatama Melaksanakan Komsos Dan Pengobatan Gratis Kepada Warga Binaan

Gema TNI

TMMD Ke – 113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Resmi Dibuka

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapurna TMMD ke 42 Tahun 2021 Secara Virtual

Gema TNI

Babinsa Posramil Biak Timur Ingatkan Warga Jaga Persatuan Dan Kesatuan

Gema TNI

Bentuk Perhatian Kepada Warga, Babinsa Kaureh Bantu Mengolah Makanan Tradisional Sagu

Gema TNI

Sehari Penuh Satgas TNI 142/KJ Bersama Guru Dan Siswa Sekolah