Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Gelar National Convention Ke-4, Duta Elok Persada Berikan Apresiasi Pada Mitra Usaha Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Pangdam II/Sriwijaya : Kehadiran TNI Harus Ada Manfaat Untuk Masyarakat

Home / Gema TNI

Senin, 20 Desember 2021 - 20:35 WIB

Danrem 045/Gaya Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Manumbing 2021 dan Pam Nataru

SRIWIJAYADAILY

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Manumbing 2021 dan Pengamanan Hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 bersama pejabat Forkopimda Provinsi Senin (20/12/2021) bertempat di Gedung Tri Brata Polda Kep. Babel Kel. Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Danrem mengatakan bahwa Rapat koordinasi lintas sektoral kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin Manumbing 2021 dalam rangka mensinergikan pengamanan Hari Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Baca :  Camat Marosebo Ulu Lakukan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Program TMMD

Selanjutnya disampaikan dalam rapat persiapan pelaksanaan Operasi Lilin Manumbing 2021 di Bangka Belitung, mudah- mudahan berjalan dengan aman dan kondusif.

Pelaksanaan antisipasi pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 semua sektoral bisa berjalan dengan baik, kesiapan dan antisipasi pendistibusian BBM dimasa cuaca masih ekstrim supaya dipersiapkan.

Baca :  Pemkab Batanghari Dukung Program TMMD Untuk Kepentingan Masyarakat

Sehubungan saat ini masih dimasa pandemi Covid-19, kebijakan pemerintah menghimbau supaya pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di gereja-gereja sesuai dengan protokol keseharan dengan ketat, tidak ada kerumunan yang melebihi aturan yang sudah dianjurkan dan tidak ada jamuan makan yang mengundang kerumunan,ujar Danrem.

Kesiapan PLN/ Listrik pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 di Bangka Belitung diharapkan kondisi terkini masih normal, hanya saja dipengaruhi jika terjadi kelangkaaan BBM, ketersediaan sembako dan ekspedisi pada perayaan Nataru 2022 saat ini masih normal.

Baca :  Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara

Adanya instruksi Kemendagri terkait masih kurangnya capaian vaksinasi di beberapa wilayah di Bangka Belitung termasuk daerah Kab/Kota di Babel, jika capaian vaksinasi masih dibawah 70% maka dana intensif daerah dan bantuan akan dihentikan sementara sampai pencapaian vaksin sesuai target capaian, tandasnya. (Penrem 045/Garuda Jaya).

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Tim Wasev Mabesad Tatap Muka Bersama Warga Kembang Seri Baru

Gema TNI

Panglima TNI Mutasi dan Promosi Jabatan 108 Perwira Tinggi

Gema TNI

Main Voli Bersama Warga, Cara Anggota Satgas TMMD Jalin Silaturahmi

Gema TNI

Lepas Kontingen Sepak Bola Liga Santri Nasional, Ini Pesan Danrem 044/Gapo

Gema TNI

Ini Penampakan Pembangunan Jalan TMMD Ke 115 Hari Ke 26 Di Desa Kembangseri Baru

Gema TNI

Serda Dedy Supandri Raih Juara I Kumite Pada Kejuaraan Forki V Prov Babel Tahun 2022

Gema TNI

Peringati HUT Ke-59, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti

Gema TNI

Kumdam XVII/Cenderawasih Gelar Penyuluhan Hukum Bagi Prajurit Dan PNS