DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Rabu, 12 Januari 2022 - 19:22 WIB

Danrem 045/Gaya Terima Silaturahmi Pengurus Persinas ASAD Babel

SRIWIJAYADAILY
Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) Rabu Siang (12/01) menerima Silaturahmi Ketua dan Pengurus Perguruan Pencak Silat Nasional ASAD (Aman Selamat Ampuh Damai) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Makorem.

Saiful Barri Ketua Persinas ASAD Babel dalam kegiatan tersebut didampingi Wakil Ketua I Fredy, Sekretaris Ismail dan Budyanto Sekretaris II serta di dampingi LMB Organisasi Ardian Tofani. Sementara Danrem di dampingi Kasiter Kasrem Letnan Kolonel Kav Mujahidin.

Baca :  Kodam II/Sriwijaya Terima Penghargaan Dari Kanwil DJPB Provinsi Sumsel

Ketua Persinas ASAD dalam kegiatan tersebut menyampaikan kunjungan ke Korem dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan organisasi ini kepada TNI melalui kepemimpinan Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto.

Selain itu untuk menyampaikan beberapa agenda Persinas ASAD baik nasional maupun daerah untuk mendapatkan masukan, arahan maupun pembinaan guna Persinas ASAD lebih di kenal maupun semakin maju karena perguruan ini adalah bagian budaya Silat Nasional.

Baca :  TMMD 115 Kodim 0415/Jambi Fokus Pembangunan Jalan Desa

Selanjutnya ucapan terima kasih kepada Korem 045/Garuda Jaya atas partisipasi satuan ini memberikan wawasan kebangsaan dan bela negara kepada Persinas ASAD Babel beberapa waktu yang lalu.

Sementara Danrem mengucapkan terima kasih dan menyambut baik atas kunjungan Ketua dan pengurus Persinas ASAD tersebut untuk menerima masukan dan memusyawarahkan berbagai agenda perguruan ini kedepan

Baca :  Memberikan Nuansa Baru, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Lukis Dinding Bangunan Sekolah

Danrem mengungkapkan Korem 045/ Garuda Jaya siap bersinergi maupun bekerja sama dalam rangka membangun karakter yang positif melalui organisasi Persinas ASAD Babel ini.

Mengenai agenda dan program kerja Persinas ASAD kedepan Komandan Korem menghimbau untuk di kordinasikan lebih lanjut yang tujuannya mengangkat prestasi dari wilayah Provinsi Bangka Belitung. (Penrem 045/Gaya).

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Tumbuhkan Jiwa Gotong Royong Di Biak Numfor, Babinsa Bantu Warga Bangun Pondok Tempat Ibadah Sementara

Gema TNI

Sambut HUT Ke-76, Persit KCK Koorcabrem 042 Gelar Ceramah Agama Dan Baksos

Gema TNI

Video Viral Oknum TNI Di Jayapura Adalah Hoax

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad Pada Upacara 17-an

Gema TNI

Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Gelar Rapat Kesiapan Pertemuan Tingkat Menteri G20 DWG Di Belitung

Gema TNI

Babinsa Ini Terima Penghargaan Dari Kasad Atas Dedikasinya Membina Suku Anak DalamĀ 

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Ketua MRP

Gema TNI

Sambut HUT Ke-76, Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Gelar Bakti Sosial