Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Rabu, 12 Januari 2022 - 19:22 WIB

Danrem 045/Gaya Terima Silaturahmi Pengurus Persinas ASAD Babel

SRIWIJAYADAILY
Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) Rabu Siang (12/01) menerima Silaturahmi Ketua dan Pengurus Perguruan Pencak Silat Nasional ASAD (Aman Selamat Ampuh Damai) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Makorem.

Saiful Barri Ketua Persinas ASAD Babel dalam kegiatan tersebut didampingi Wakil Ketua I Fredy, Sekretaris Ismail dan Budyanto Sekretaris II serta di dampingi LMB Organisasi Ardian Tofani. Sementara Danrem di dampingi Kasiter Kasrem Letnan Kolonel Kav Mujahidin.

Baca :  Perkuat Landasan Moral, Kodam II/Sriwijaya Peringati Isra' Mi'raj 1445 H

Ketua Persinas ASAD dalam kegiatan tersebut menyampaikan kunjungan ke Korem dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan organisasi ini kepada TNI melalui kepemimpinan Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto.

Selain itu untuk menyampaikan beberapa agenda Persinas ASAD baik nasional maupun daerah untuk mendapatkan masukan, arahan maupun pembinaan guna Persinas ASAD lebih di kenal maupun semakin maju karena perguruan ini adalah bagian budaya Silat Nasional.

Baca :  Yonif 144/JY Mendapat Kunjungan Pertama Dari Danbrigif 8/GC Setelah Sertijab

Selanjutnya ucapan terima kasih kepada Korem 045/Garuda Jaya atas partisipasi satuan ini memberikan wawasan kebangsaan dan bela negara kepada Persinas ASAD Babel beberapa waktu yang lalu.

Sementara Danrem mengucapkan terima kasih dan menyambut baik atas kunjungan Ketua dan pengurus Persinas ASAD tersebut untuk menerima masukan dan memusyawarahkan berbagai agenda perguruan ini kedepan

Baca :  Teater Tonggak Sampaikan Kritik Sosial, Politik dan Paling Tajam Masalah Lingkungan

Danrem mengungkapkan Korem 045/ Garuda Jaya siap bersinergi maupun bekerja sama dalam rangka membangun karakter yang positif melalui organisasi Persinas ASAD Babel ini.

Mengenai agenda dan program kerja Persinas ASAD kedepan Komandan Korem menghimbau untuk di kordinasikan lebih lanjut yang tujuannya mengangkat prestasi dari wilayah Provinsi Bangka Belitung. (Penrem 045/Gaya).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

BERITA FOTO : Kasad Bersama Kyai Cholil Nafis Sholat Subuh Berjamaah dan Khotmul Quran di Masjid Agung Cianjur

Warta TNI

Gerak Cepat Kodim 0415/Jambi Bantu Warga Korban Banjir

Warta TNI

Kunjungi Kodim 0427/WK, Danrem 043/Gatam Tekankan Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial

Warta TNI

Beri Pengarahan Kepada Satgas Yonif RK 115/ML, Pangdam XVII/Cenderawasih : Berikan Tenaga Dan Pikiran Kita Yang Terbaik Untuk Tanah Papua

Warta TNI

Prajurit Kodim 0426/TB Bantu Korban Lakalantas Didepan Makodim

Warta TNI

Selalu Perhatikan Masyarakat Satgas Yonif Raider 200/BN Kunjungi Kampung Gimbis

Warta TNI

Itdam II/Sriwijaya Gelar Pengawasan Post Audit Di Lingkungan Kodam II/Swj

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Ajak Generasi Muda Kokohkan Persatuan Menuju Indonesia Emas 2045