Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Gema TNI

Minggu, 7 November 2021 - 16:53 WIB

Danrem 061/Surya Kencana Apresiasi Nakes dari Puskes TNI AL Atas Kolaborasinya Dalam Gerilya Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Bogor

SRIWIJAYADAILY

Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi melepas dan apresiasi 180 tenaga kesehatan dari Puskes TNI AL, yang selama kurang dari satu bulan ini sudah bersinergi dengan Korem 061/SK dalam pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat secara door to door, di auditorium Setda Kab. Bogor, Jumat (5/11/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 061/SK, Sabtu (6/11/2021), pada kesempatan tersebut, Fauzi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Nakes AL dan juga memberikan apresiasi atas kolaborasinya dalam Gerilya vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bogor, dimana selama melaksanakan kegiatan gerilya Vaksinasi kolaborasi tersebut, para Nakes Puskes AL telah memberikan pelayanan vaksinasi secara maksimal, bahkan pelayanan vaksinasi juga dilakukan hingga malam hari.

Baca :  Korem 045/Gaya Bekali Ketahanan Nasional LDK Mahasiswa Atma Luhur

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bogor yang telah mendukung percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh Korem 061/SK bersama Puskes TNI AL.

Baca :  Semarak HUT Ke-77 TNI, Dandim 1703/Deiyai Buka Lomba Tari Yospan

“Dengan dukungan dari berbagai pihak salah satunya adalah Puskes TNI AL, maka capaian vaksinasi di Kabupaten Bogor sesuai data per 3 November 2021 untuk dosis pertama telah mencapai 2.155.189 warga masyarakat tervaksin atau setara dengan 51,9 persen,” ujar Fauzi.

“Sekali lagi saya atas nama Korem 061/SK mengucapkan terimakasih atas kerjasama kolaborasinya dalam pelaksanaan gerilya vaksinasi, dimana pelayanan vaksinasi ini adalah untuk mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah dalam rangka menanggulangi wabah pandemi global Covid 19. Ini adalah sinergitas dan kerjasama yang luar biasa dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi,” tandasnya.

Baca :  Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah Nurul Falah

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Kolonel (Laut) drg. Agung Mai Setiana, Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto, Letkol (Laut) Rudi P. Napitupulu, Letkol kesehatan (Laut) Dwi, Letkol Kesehatan (Laut) Muksin.

(Dispenad)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Bantu Kesulitan Rakyat, TNI Di Wilayah Boven Digoel Bagikan Sembako Untuk Toga Dan Masyarakat

Gema TNI

Ringankan Beban Hidup, Satgas TNI 113/JS Bagikan Sembako

Gema TNI

Danrem 045/Gaya Hadiri Penutupan Pendidikan Bintara Polri Angkatan IX Tahun 2021

Gema TNI

Wujud Sinergitas TNI Polri, Dansatgas  TNI 142/KJ Ikut Perayaan HUT Bhayangkara Ke-76 Di Kab Yalimo

Gema TNI

Cara Pos Ramil Puncak Senyum Gelar Minggu Berkah

Gema TNI

Dandim 0415/Jambi Bagikan Voucher Kepada Warga Yang Divaksin Di Semua Gerai

Gema TNI

Satgas TNI Raider 301 Gelar Program Revitalisasi Masyarakat Desa Di Puncak Jaya

Gema TNI

Asops Kasad Cek Kesiapan Operasi Satgas Satuan Organik Yonif Raider 142/KJ Ke Wilayah Papua