Babinsa Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas di Desa Hajran Babinsa Kodim 0415/Jambi Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan Melalui Komsos Dandim 0416/Bute Ingatkan Bahaya Judi Online dan Lakukan Pemeriksaan Handphone Upacara Peringatan 17an Kodim 0416/Bute, Dandim Sampaikan Amanat Pangdam II/Swj Cegah Polio, Satgas Yonif 753/AVT Berikan Imunisasi Gratis di Puncak Jaya

Home / Portal Militer

Minggu, 7 November 2021 - 16:53 WIB

Danrem 061/Surya Kencana Apresiasi Nakes dari Puskes TNI AL Atas Kolaborasinya Dalam Gerilya Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Bogor

SRIWIJAYADAILY

Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi melepas dan apresiasi 180 tenaga kesehatan dari Puskes TNI AL, yang selama kurang dari satu bulan ini sudah bersinergi dengan Korem 061/SK dalam pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat secara door to door, di auditorium Setda Kab. Bogor, Jumat (5/11/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 061/SK, Sabtu (6/11/2021), pada kesempatan tersebut, Fauzi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Nakes AL dan juga memberikan apresiasi atas kolaborasinya dalam Gerilya vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bogor, dimana selama melaksanakan kegiatan gerilya Vaksinasi kolaborasi tersebut, para Nakes Puskes AL telah memberikan pelayanan vaksinasi secara maksimal, bahkan pelayanan vaksinasi juga dilakukan hingga malam hari.

Baca :  OPLA di OKI Banjir, Kodam II/Swj Alihkan Excavator Ke Bandar Jaya

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bogor yang telah mendukung percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh Korem 061/SK bersama Puskes TNI AL.

Baca :  Dukung Program Opla Dan Pompanisasi, Babinsa Kodim 0429/Lamtim Cek Lokasi

“Dengan dukungan dari berbagai pihak salah satunya adalah Puskes TNI AL, maka capaian vaksinasi di Kabupaten Bogor sesuai data per 3 November 2021 untuk dosis pertama telah mencapai 2.155.189 warga masyarakat tervaksin atau setara dengan 51,9 persen,” ujar Fauzi.

“Sekali lagi saya atas nama Korem 061/SK mengucapkan terimakasih atas kerjasama kolaborasinya dalam pelaksanaan gerilya vaksinasi, dimana pelayanan vaksinasi ini adalah untuk mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah dalam rangka menanggulangi wabah pandemi global Covid 19. Ini adalah sinergitas dan kerjasama yang luar biasa dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi,” tandasnya.

Baca :  Pangdam II/Swj : Swakelola 1.000 Rumah di Sumsel Merupakan Tindaklanjut Dari Program Kasad

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Kolonel (Laut) drg. Agung Mai Setiana, Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto, Letkol (Laut) Rudi P. Napitupulu, Letkol kesehatan (Laut) Dwi, Letkol Kesehatan (Laut) Muksin.

(Dispenad)

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Peduli Kemanusiaan, TNI AD Kirim Bantuan Untuk Warga Palestina

Portal Militer

Dandim 0416/Bute Bagikan Bingkisan Lebaran Dari Danrem Untuk Anggota

Portal Militer

Temu Forkopimda Papua, Kasad Janji Untuk Terus Bantu Masyarakat Papua

Olahraga

Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022

Portal Militer

Danrem 172/PWY Tegaskan Tidak Ada Penyisiran Di Yahukimo

Portal Militer

Kasad Ungkap Kunci Keberhasilan Hadapi Ancaman di Puncak Peringatan Hari Juang TNI AD

Portal Militer

Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah Nurul Falah

Portal Militer

Dukung Reformasi Perlindungan Sosial Terintegrasi, Babinsa Hadiri Rapat FKP Registrasi Sosial dan Ekonomi