Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam Koramil Telanaipura Bertekad Gaungkan Program Gerakan Ayo Menanam Pabung Muaro Jambi Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru

Home / Warta TNI

Minggu, 7 November 2021 - 16:53 WIB

Danrem 061/Surya Kencana Apresiasi Nakes dari Puskes TNI AL Atas Kolaborasinya Dalam Gerilya Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Bogor

SRIWIJAYADAILY

Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Achmad Fauzi melepas dan apresiasi 180 tenaga kesehatan dari Puskes TNI AL, yang selama kurang dari satu bulan ini sudah bersinergi dengan Korem 061/SK dalam pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat secara door to door, di auditorium Setda Kab. Bogor, Jumat (5/11/2021).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Korem 061/SK, Sabtu (6/11/2021), pada kesempatan tersebut, Fauzi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Nakes AL dan juga memberikan apresiasi atas kolaborasinya dalam Gerilya vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Bogor, dimana selama melaksanakan kegiatan gerilya Vaksinasi kolaborasi tersebut, para Nakes Puskes AL telah memberikan pelayanan vaksinasi secara maksimal, bahkan pelayanan vaksinasi juga dilakukan hingga malam hari.

Baca :  TNI AD Apresiasi Kinerja YKEP Dalam Sejahterakan Prajurit

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bogor yang telah mendukung percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh Korem 061/SK bersama Puskes TNI AL.

Baca :  Tanamkan Semangat Juang, Tahun Baru Kodam II/Swj Nobar “Merah Putih Memanggil”

“Dengan dukungan dari berbagai pihak salah satunya adalah Puskes TNI AL, maka capaian vaksinasi di Kabupaten Bogor sesuai data per 3 November 2021 untuk dosis pertama telah mencapai 2.155.189 warga masyarakat tervaksin atau setara dengan 51,9 persen,” ujar Fauzi.

“Sekali lagi saya atas nama Korem 061/SK mengucapkan terimakasih atas kerjasama kolaborasinya dalam pelaksanaan gerilya vaksinasi, dimana pelayanan vaksinasi ini adalah untuk mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah dalam rangka menanggulangi wabah pandemi global Covid 19. Ini adalah sinergitas dan kerjasama yang luar biasa dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi,” tandasnya.

Baca :  Pantau Banjir, Babinsa Kodim 0415/Jambi Ajak Warga Untuk Tetap Waspada

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Kolonel (Laut) drg. Agung Mai Setiana, Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Sukur Hermanto, Letkol (Laut) Rudi P. Napitupulu, Letkol kesehatan (Laut) Dwi, Letkol Kesehatan (Laut) Muksin.

(Dispenad)

Share :

Baca Juga

Pendam II Sriwijaya

Puluhan Anak-anak PAUD Datangi Koramil Peninjauan

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Hadiri Peresmian 100 Titik Sumur Air Program TNI AD Manunggal Air Bersih di Banyuasin

Warta TNI

Motivasi Para Pelajar Supaya Rajin Belajar, Ini Yang di Sampaikan Babinsa Dalam Giat Komsos

Warta TNI

Bentuk Sinergitas, Satgas TNI 142 Anjangsana Ke Polres Yalimo

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Beri Penghargaan 18 Prajurit TNI Berprestasi

Warta TNI

Bangun Rumah Prajurit TNI dan PNS, PT Rimba Guna Makmur Kerjasama Dengan Lima Kodam

Warta TNI

Terjang Banjir, Prajurit Di Manado Selamatkan Bayi Dengan Ember Cucian

Warta TNI

Kajasdam II/Swj Resmi Dijabat Kolonel Debok Sumantokoh