Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Rabu, 10 November 2021 - 13:29 WIB

Dengan Semangat Kepahlawanan, Koramil Telanaipura Genjot Vaksinasi

SRIWIJAYADAILY

Untuk melindungi masyarakat dari risiko penularan covid-19, Pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi covid-19. Beberapa gerai baik yang diselenggarakan oleh TNI, Polri maupun Dinkes dan swasta terus dibuka agar cakupan dan target vaksinasi dapat tercapai.

Untuk mengimbangi pelaksanaan vaksinasi, Pemerintah terus mengupayakan ketersediaan vaksin dan mempercepat program vaksinasi, sehingga semakin banyak masyarakat yang terlindungi.

Baca :  Kasad Pimpin Sertijab 14 Jabatan Strategis, Mayjen TNI Tandyo Budi Revita Kini Jabat Wakasad

Dalam rangka memperingati hari Pahlawan dan dengan semangat kepahlawanan yang jatuh pada hari ini, Koramil 415-09/Telanaipura terus menggenjot pelaksanaan program vaksinasi di gerai vaksinasi TNI yang diselenggarakan di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Rabu (10/11).

Danramil Mayor Inf Widi Purwoko, SE sebagai penanggungjawab pelaksanaan vaksinasiĀ  gerai TNI di Balai PrajuritĀ  menegaskan bahwa pihaknya berusaha pro aktif menghadirkan warga di wilayah binaan baik yang belum menerima vaksin ataupun penerima vaksin lanjutan.

Baca :  Keluarga Besar Yonif 142/KJ Rayakan Hari Raya Idul Fitri Dan Halal Bihalal

“Dengan menghadirkan semangat para pahlawan, kami berusaha dan mengupayakan untuk menggenjot pelaksanaan vaksinasi hari ini.” ujar Mayor Widi.

Ia meyakini bahwa setiap orang harus mau di vaksin covid-19. Prioritas bagi anak usia diatas 12 tahun. Harapannya agar kita dapat segera pulih dari dampak covid-19 dan anak-anak dapat kembali mengikuti pembelajaran tatap muka tanpa ada rasa ketakutan.

Baca :  Maju Bakal Calon Walikota, Budi Setiawan Siap Hibahkan Diri Bagi Masyarakat Kota Jambi

Meskipun pandemi covid-19 belum sepenuhnya tuntas tertangani, ekonomi dan kehidupan masyarakat harus segera bangkit. Untuk itu dibutuhkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan dengan baik, ujarnya.

(Danramil Telanaipura)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasad Resmikan Gedung C Makodam II/Swj Dan Gedung Makorem 044/Gapo

Warta TNI

Aksi Nyata Babinsa Bantu Penyandang Disabilitas

Warta TNI

Antisipasi Karhutla, Babinsa Kodim 0403/OKU Patroli Titik Hotspot

Warta TNI

8 Heli Penerbad Menyerang Sasaran di Cipatat

Warta TNI

Serma Sugiharto Babinsa Kodim Tasikmalaya Raih Penghargaan Maggot Award

Warta TNI

Untuk Percepat Target Herd Immunity, Babinsa Bersama BKTM dan Nakes Vaksinasi Warga Dari Rumah ke Rumah

Warta TNI

Ramadan Berkah, Suka Cita Masyarakat Terima Takjil Gratis Koramil Sebapo

Warta TNI

Kodim 1710/Mimika Terjun Langsung Dalam Proses Pencarian Korban Pembunuhan Warga Sipil