“Pariwisata Sumatera Utara dan Peranan Pers” Antara Promosi dan Kritik 26 Pejabat Administrator dan Pengawas Di Lingkup Pemkab Tanjab Barat Resmi Dilantik Lestarikan Budaya Lokal, Satgas Yonif 143/TWEJ Gelar Pertandingan Jubi Di Papua Demi Generasi Muda Papua, Satgas Yonif Raider 142/KJ Ajak Siswa Sekolah Minum Susu Gubernur Jambi Lepas Delegasi PWI Provinsi Jambi ke HPN 2023 di Medan

Home / Gema TNI

Jumat, 9 September 2022 - 15:29 WIB

Di Hari Olahraga Nasional ke-39, Kasad resmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman meresmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi (PSCC)/FOTO : Dispenad

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman meresmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi (PSCC)/FOTO : Dispenad

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Bandung – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman meresmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi (PSCC) bertepatan pada peringatan hari olahraga Nasional ke-39 tahun 2022, yang belokasi di Mapussenarhanud, Cimahi, Jumat (9/9/2022).

Adapun Sport Center ini menyediakan berbagai fasilitas olahraga, seperti ruang fitness, ruang senam, tenis meja, jogging track, lapangan bulutangkis, futsal, basket, tenis, voli, sepakbola dan lapangan tembak. Dengan fasilitas yang modern dan representatif ini diharapkan dapat digunakan oleh Prajurit dan keluarganya, sekaligus dimanfaatkan oleh masyarakat Cimahi sebagai taman rekreasi olahraga (sport tourism).

Baca :  Jumat Berkah Prajurit Yonif 4 Marinir Berbagi Kepada Masyarakat

Dalam sambutannya Kasad mengajak seluruh Prajurit, PNS dan keluarganya termasuk elemen masyarakat untuk membangkitkan olahraga dan menjadikan olahraga sebagai budaya bangsa Indonesia.

Baca :  Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2022 Tanjab Barat Resmi Dibuka

“Jadikan olahraga sebagai budaya bangsa kita. Manfaatkan sarana olahraga untuk meningkatkan prestasi di ajang nasional maupun internasional, termasuk menjaga generasi muda agar terhindar dari kontaminasi hal-hal negatif,” pungkas Jenderal Dudung.

Dirinya berpesan agar Sport Center ini dapat dijaga dan dipelihara sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Usai peresmian, Jenderal Dudung meninjau sarana olahraga dan melaksanakan olahraga bersama di Pussenarhanud Sport Center.

Baca :  Sukseskan Ketahanan Pangan, Satgas Yonif 143/TWEJ Buka Lahan Kosong Di Perbatasan Papua

Turut Hadir dalam acara peresmian tersebut Walikota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiyana, S.A.P., Danpussenif, Wadan Kodiklatad, Pangdam III/Siliwangi, Danseskoad, Danpussenarhanud dan para Danpussen jajaran Kodklatad, serta tamu undangan lainnya. (Dispenad).

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Kadispenad Tegaskan Larangan Bagi Prajurit Untuk Minta Bantuan Lebaran

Gema TNI

Seru !! Prajurit Satgas 412 Kostrad Belajar Kearifan Lokal Bersama Mama-Mama Di Pedalaman Papua

Gema TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Vaksinasi PMK untuk Hewan Ternak Di Kumpeh

Gema TNI

TNI Angkatan Darat Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Terkait Pembangunan Rumdis Prajurit

Gema TNI

Satgas Gelar Turnamen Voli Di Lokasi TMMD

Gema TNI

Satgas Yonif Raider 303/SSM Berikan Pertolongan Terhadap Pilot Beserta Crew Pesawat terbang Yang Tergelincir

Gema TNI

Peristiwa Larinya Prada Yotam Bugiangge Personel Yonif 756/WMS di Kab. Keerom

Gema TNI

Satgas TNI Pamtas Buka Puasa Bersama Warga Di Perbatasan