Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Daerah

Minggu, 2 Januari 2022 - 06:11 WIB

Dipimpin AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, 48 Personel Polres Sijunjung Naik Pangkat

Sriwijayadaily

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.Ik memimpin upacara Korp Lapor Kenaikan Pangkat periode 1 Januari 2022 dan upacara purna bakti di halaman Polres Sijunjung.

Adapun personel Polres Sijunjung yang mengikuti Korp Lapor Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 48  personel. Diantaranya, berpangkat AKP ke Kompol dua personel, IPTU ke AKP empat personel, IPDA ke IPTU lima personel. Sedangkan kenaikan pangkat Bintara Polri berjumlah tiga puluh tujuh.

Baca :  Ribuan Warga Hadiri Halal Bihalal Dikediaman Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan

Yang terdiri dari AIPDA ke AIPTU sebanyak tiga personel, BRIPKA ke AIPDA sebanyak dua puluh personel, Brigadir ke Bripka dua belas personel sedangkan Bripda ke Briptu sebanyak dua personel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat ini selain merupakan kebahagiaan bagi mereka dan keluarganya.

“Serta dapat mendorong semangat kerja dan meningkatkan etos kerja,” sebut Kapolres Sijunjung.

Baca :  Koperasi Primkoppabri Kota Jambi Gelar RAT, Ini Pesan Ketua DPD Pepabri Propinsi Jambi

Selain itu katanya, ia mengingatkan kepada seluruh personel Polres Sijunjung dan jajarannya agar selalu menjaga citra Polri dalam setiap pelaksanaan tugas, karena keberadaan Polri merupakan amanat dari rakyat yang tuntutan utamanya adalah mampu menampilkan jati diri yang baik di setiap pengabdian nya dengan mengedepankan transformasi menuju Polri yang Presisi.

Seusai upacara kenaikan pangkat, Polres Sijunjung juga mengelar upacara pelepasan purna bakti personel Polres Sijunjung yang terdiri dari tiga perwira dan dua Bintara yang dilepas dengan upacara pedang pora di Polres Sijunjung.

Baca :  Partai Golkar Kota Jambi Gelar Doa Bersama, Ini Harapan Budi Setiawan

Upacara itu juga dipimpin langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada ke 5 personel tersebut atas pengabdiannya kepada negara dan Polri, dan setelah kembali kepada masyarakat tetap menjaga nama baik Polri ditengah pergaulan sehari-harinya.(*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Presiden RI: 29 April dan 4-6 Mei Cuti Bersama Idulfitri 1443 H

Daerah

BKPSDM Tanjab Barat Gelar Bimtek Manajemen PNS JPTP dan Administrator

Daerah

Sinergi Kemenkumham-Polri Berhasil Gagalkan Ratusan Penyelundupan Narkoba

Daerah

Dewan Pers Verifikasi Faktual Jambiprima.com Via Zoom Meeting

Daerah

Inilah 3 Hal Krusial yang Diantisipasi dalam Angkutan Lebaran 2022

Daerah

Buka MTQ Tingkat SLTA, Gubernur Herman Deru Imbau Seluruh SMA dan SMK di Sumsel Cetak Generasi Berakhlakul Karimah

Daerah

Kapolda Riau Ziarah Makam Marhum Pekan Pendiri Kota Pekanbaru

Daerah

Hunian Megah Senilai Puluhan Miliar bagi Calon Guru di Semarang