DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Regional

Minggu, 2 Januari 2022 - 06:11 WIB

Dipimpin AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, 48 Personel Polres Sijunjung Naik Pangkat

Sriwijayadaily

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.Ik memimpin upacara Korp Lapor Kenaikan Pangkat periode 1 Januari 2022 dan upacara purna bakti di halaman Polres Sijunjung.

Adapun personel Polres Sijunjung yang mengikuti Korp Lapor Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 48  personel. Diantaranya, berpangkat AKP ke Kompol dua personel, IPTU ke AKP empat personel, IPDA ke IPTU lima personel. Sedangkan kenaikan pangkat Bintara Polri berjumlah tiga puluh tujuh.

Baca :  Bupati Tanjab Barat Lantik 11 Pejabat Struktural

Yang terdiri dari AIPDA ke AIPTU sebanyak tiga personel, BRIPKA ke AIPDA sebanyak dua puluh personel, Brigadir ke Bripka dua belas personel sedangkan Bripda ke Briptu sebanyak dua personel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat ini selain merupakan kebahagiaan bagi mereka dan keluarganya.

“Serta dapat mendorong semangat kerja dan meningkatkan etos kerja,” sebut Kapolres Sijunjung.

Baca :  Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi

Selain itu katanya, ia mengingatkan kepada seluruh personel Polres Sijunjung dan jajarannya agar selalu menjaga citra Polri dalam setiap pelaksanaan tugas, karena keberadaan Polri merupakan amanat dari rakyat yang tuntutan utamanya adalah mampu menampilkan jati diri yang baik di setiap pengabdian nya dengan mengedepankan transformasi menuju Polri yang Presisi.

Seusai upacara kenaikan pangkat, Polres Sijunjung juga mengelar upacara pelepasan purna bakti personel Polres Sijunjung yang terdiri dari tiga perwira dan dua Bintara yang dilepas dengan upacara pedang pora di Polres Sijunjung.

Baca :  Buka MTQ Tingkat SLTA, Gubernur Herman Deru Imbau Seluruh SMA dan SMK di Sumsel Cetak Generasi Berakhlakul Karimah

Upacara itu juga dipimpin langsung oleh Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada ke 5 personel tersebut atas pengabdiannya kepada negara dan Polri, dan setelah kembali kepada masyarakat tetap menjaga nama baik Polri ditengah pergaulan sehari-harinya.(*)

Share :

Baca Juga

Hukum dan Kriminal

Sinergitas KKP-Polri Gagalkan Penyelundupan 158.800 Benih Lobster

Nasional

Kementan Pastikan Penyakit LSD Sapi tidak Berbahaya bagi Manusia

Kesehatan

Cegah COVID-19 di HPN 2022, Gubernur Sultra Minta Penerapan Prokes Ketat
Foto: AYH/Humas Menkominfo

Nasional

Menkominfo Minta Pemda Terus Pantau Penerapan Prokes

Regional

Mahasiswa Posko 7 KKN Tematik UNJA Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang di Bram Itam Kiri

Regional

163 CPNS Tanjab Barat Terima SK Pengangkatan PNS

Regional

Gandeng Pemkab Tanjab Barat dan Muhammadiyah, Koran RADAR TANJAB Gelar Aksi Sosial 

Entertainment

Ilomata River Camp Surga Tersembunyi di Tengah Hutan TNBNW