Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Gelar National Convention Ke-4, Duta Elok Persada Berikan Apresiasi Pada Mitra Usaha Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Pangdam II/Sriwijaya : Kehadiran TNI Harus Ada Manfaat Untuk Masyarakat

Home / Hukum dan Kriminal / Nasional

Selasa, 11 Januari 2022 - 08:23 WIB

Dr. Sunarta, S. H, M. H Resmi Jabat Wakil Jaksa Agung

Sriwijayadaily

Jaksa Agung, ST. Burhanuddin secara resmi melantik mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kajati NTT), Dr. Sunarta, S. H, M. H, sebagai Wakil Jaksa Agung (Waja) Kejaksaan Agung RI, Senin (10/01/2022) pagi tadi.

Selain Dr. Sunarta, S. H, M. H yang dilantik sebagai Waja Kejagung RI, Jaksa Agung (JA) ST. Burhanuddin turut melantik tiga pejabat lainnya yakni Mantan Kajati NTT, Dr. Febrie Ardiansyah, S. H, M. H sebagai Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung RI, Jamintel Kejagung RI, Dr. Amir Yanto,S. H, M. H, dan Jaksa Agung Bidang Pengawasan, Dr. Ali Mukartono.

Baca :  Content on Online dating sites

Berdasarkan rilis yang diterima wartawan realitarakyat.com, Jaksa Agung, ST. Burhanuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa promosi jabatan merupakan suatu hal yang wajar dilakukan untuk organisasi untuk kebutuhan institusi guna peningkatan kinerja dan optimalisasi kinerja.

Menurut Burhanuddin, jabatan ini meupakan bentuk kepercayaan pimpinan berupa konsekwensi dan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Dan, kiranya dalam menjalankan tugas yang diemban dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Baca :  Creating a Relationship Lifestyle in Brazil

“Anda dipilih karena prestasi, dedikasi dan loyalitas. Ini semua melalui pemikiran yang sangat matang, obyektif dengan memperhatikan berbagai aspek. Untuk itu, selama menjalankan tugas dan tanggung jawab dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan bangsa,” harap Jaksa Agung RI.

“Selama menjalankan tugas dan tanggung jawab, jagalah marwah institusi dan dapat memberikan yang terbaik selama menduduki jabatan ini,” tambah Burhanuddin.

Baca :  Timnas Indonesia U-20 Masuk Pot Dua Undian Piala Asia 2023

Untuk itu, kata JA, dirinya mengucapkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik kiranya dapat memberikan pokok – pokok pikiran yang aktif dalam menyusun kebijakan yang strategis agar dapat dilaksanakan.

Ditambahkan JA, sebagai unsur pimpinan harus berperan aktif dalam melaksanakan tugasnya sebagai pembina guna pengembangan inatitusi kejaksaan.

“Saya berharap jalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh rasa tanggung jawab dan berintegritas serta menjaga marwah inatitusi Kejaksaan,”harap JA. (pd)

Share :

Baca Juga

Nasional

Songsong Perayaan HPN 2022, PWI Pusat Gelar Rakor Bersama Pemprov Sultra
Foto: Indonesia.go.id

Entertainment

Jembatan Sukuk di Ibu Kota Negara Baru

Nasional

Budi Setiawan Sebut Kehadiran HWSB Jambi Sebagai Wadah Silaturahmi Warga Sumsel Di Perantauan

Nasional

Car Title Loans New Jersey, Camden County, Audubon

Nasional

Web based Vietnamese Online dating Safety Recommendations

Nasional

Update Gempa Sumbar, Korban Meninggal Dunia Jadi 10 Orang

Nasional

Jalin Silaturahmi, Ikatan Keluarga Setiabudi Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

Hukum dan Kriminal

Jokowi Bahas Situasi Dunia dengan Presiden Dewan Eropa