Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri Gandeng Beragam Stakeholder, TNI AD Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Klarifikasi TNI AD Terkait Cuitan Hoax Video Iring-Iringan Ranpur TNI di Jalan Raya

Home / Warta TNI

Jumat, 3 Desember 2021 - 17:12 WIB

Dukung Herd Immunity, Kodim 0402/OKI Terus Menggelar Vaksinasi Bagi Pelajar dan Warga

Dok. Kodim 0402/OKI bersama 02.10.02 Kayuagung gelar vaksinasi pelajar dosis 1 dan 2 di Markas Kodim 0402/OKI Jalan Letnan Darna Jambi Kelurahan Sukadana Kota Kayuagung Kabupaten OKI Sumsel, Jum’at (03/12/2021).

Dok. Kodim 0402/OKI bersama 02.10.02 Kayuagung gelar vaksinasi pelajar dosis 1 dan 2 di Markas Kodim 0402/OKI Jalan Letnan Darna Jambi Kelurahan Sukadana Kota Kayuagung Kabupaten OKI Sumsel, Jum’at (03/12/2021).

SRIWIJAYADAILY
Selain masyarakat umum vaksinasi Covid-19 juga diperuntukan bagi kalangan pelajar. Vaksin Sinovac merupakan vaksin yang digunakan dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Menindaklanjuti program pemerintah tersebut, Kodim 0402/OKI bersama 02.10.02 Kayuagung terus mengelar vaksinasi pelajar dosis 1 dan 2 yang terpusat di Markas Kodim 0402/OKI Jalan Letnan Darna Jambi Kelurahan Sukadana Kota Kayuagung Kabupaten OKI Sumsel, Jum’at (03/12/2021).

Baca :  Panglima TNI Bagikan 300 Paket Sembako Untuk Pesantren Dan Masyarakat

Pasi Ops Kodim 0402/OKI Kapten Inf Zainuri mengatakan, kegiatan vaksinasi saat ini diutamakan bagi kalangan pelajar. Herd immunity segera tercipta agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat dilaksanakan maksimal.

Dikatakan, pihaknya akan selalu bahu-membahu bersama instanasi terkait dalam mendukung program vaksinasi nasional. Dengan menggelar vaksinasi pelajar dan masyarakat.

Baca :  Danrem 042/Gapu Serahkan Kendaraan Operasional Satgas Penguatan Binter Bantuan Dari SKK Migas

“Meski demikian, vaksinasi ini juga melayani masyarakat yang ingin melaksanakan suntik Vaksin, baik itu dosis tahap pertama maupun kedua,” ungkapnya.

Lebih lanjut Pasi Ops juga menghimbau, agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan dan menjaga pola makan dengan memperhatikan angka kecukupan gizi.

Baca :  Kepanitiaan Outbound Senkom Mitra Polri Kota Jambi Resmi Dibubarkan

“Meskipun sudah divaksin pola makan juga harus diperhatikan dan tetap melaksanakan prokes dengan memakai masker. Kemudian mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, menghindari serta membatasi mobilisasi dan interaksi agar terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kapendam XVII/Cenderawasih : Pelaku Penyebar Berita Hoax Pembakaran Jenazah Di Sinak Akan Di Proses Hukum

Pendam II Sriwijaya

Danyonif 144/Jaya Yudha Terapkan Tradisi Wajib Kunjung Kepada Anggota Yang Sakit

Warta TNI

Babinsa Peduli Warga Penyandang Disabilitas

Warta TNI

Anggota Korem 045/Gaya Terima Jam Komandan

Pendam II Sriwijaya

Kodim 0421/LS Lanjutkan Program Unggulan Pangdam Dapur Masuk Sekolah

Warta TNI

Memberikan Nuansa Baru, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Lukis Dinding Bangunan Sekolah

Warta TNI

Beredar Video Pengakuan DPO Pelaku Mutilasi Di Timika, Masyarakat Jangan Terprovokasi

Warta TNI

Pangdam XVII/Cendrawasih Kunjungi Pos Perbatasan Satgas Pamtas RI – PNG Yonif 123/RW di Sota