Babinsa Kodim 0415/Jambi Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan Melalui Komsos Dandim 0416/Bute Ingatkan Bahaya Judi Online dan Lakukan Pemeriksaan Handphone Upacara Peringatan 17an Kodim 0416/Bute, Dandim Sampaikan Amanat Pangdam II/Swj Cegah Polio, Satgas Yonif 753/AVT Berikan Imunisasi Gratis di Puncak Jaya Prajurit Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih Dukung Peningkatan Ekonomi Lokal di Puncak Papua

Home / Nasional

Sabtu, 25 Desember 2021 - 05:35 WIB

HBA Suport Kegiatan Donor Darah HPN PWI Provinsi Jambi

SRIWIJAYADAILY

Ketua PMI Provinsi Jambi, H Hasan Basri Agus (HBA) mendukung rencana PWI Provinsi Jambi mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Dia berharap PWI juga berperan dalam memasyarakatkan kegiatan donor darah disamping menjalankan tugasnya sebagai lembaga pers yang netral.

“Kami akan suport, melalui PMI Kota Jambi dan Insya Allah saya siap hadir pada acara donor darah teesebut,” ujar HBA saat menerima pengurus PWI Provinsi Jambi, usai peresmian Markas PMI Kota Jambi dan Renovasi Gedung Unit Darah Kota Jambi, Jumat (25/12/2021).

Baca :  Peduli Masyarakat Sekitar, PT Bukit Asam Tbk Salurkan Hewan Kurban

Dalam pertemuan di Ruang Rapat PMI itu, HBA didamping Ketua PMI Kota Jambi yang juga anggota DPRD Kota Jambi dan mantan wartawan, M Nasir dan sejumlah pengurus PMI lainnya. Sementara PWI Provinsi Jambi dihadiri Sekjen,Hery Farmansyah dengan sejumlah Wakil Ketua, Faisal Kumar, Yasmin Simamora, Amrizal dan Ketua Panpel HPN 2022, Fitriani Ulinda.

Baca :  Gotong Royong Koramil 415-12/Psr di Taman Toga Kelurahan Beringin Mempererat Hubungan TNI dan Masyarakat

Kegiatan donor darah itu direncanakan berlangsung 4 Februari 2022 dipusatkan di Kantor PWI Provinsi Jambi. Diharapkan dalam kegiatan itu terkumpul 100 kantong darah.

Sebagai penerima Pena Emas PWI tahun…HBA mengatakan dirinya memiliki keterikatan emosional dengan PWI Jambi.

Baca :  Babinsa Pelda M. Arofik Silaturahmi dengan Warga Binaan di Desa Gerunggung

Dia berharap para wartawan yang tergabung dalam PWI ikut membantu memasyarakatkan kegiatan donor darah dan mengajak masyarakat ikut dalam misi kemanusiaan ini.

Selain itu dia meminta agar para wartawan profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik serta bersikap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis. (**/Lin)

Share :

Baca Juga

Foto: ANTARA

Nasional

Stabilitas Sektor Jasa Keuangan hingga Akhir 2021 Tetap Terjaga

Nasional

Berpindah ke TV Digital, Pastikan Beli Perangkat Set Top Box Bersertifikasi

Nasional

Bandara Halim Tutup Sementara

Nasional

Pelaku Penimbunan BBM Bersubsidi Ditangkap, Begini Aksinya

Nasional

50 Pegawai dan TKK Bapenda Terima Sosialisasi Pemahaman Gratifikasi Dari Kajari Tanjung Jabung Barat

Nasional

In which Can I Match Thai Ladies?
Foto: Flyer Workshop Jurnalistik

Daerah

Ribuan Mahasiswa Ikut Workshop Jurnalistik di HPN Kendari

Nasional

Begini Perkembangan Upaya Penyelesaian Sanksi WADA Terhadap LADI