TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo Perkuat Kapasitas Indonesia Hadapi Bencana, TNI AD Kolaborasi Dengan BNPB Terima Kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata Australia, Ini Komitmen Panglima TNI Prajurit Kodim 0419/Tanjab Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Home / Nasional

Sabtu, 25 Desember 2021 - 05:35 WIB

HBA Suport Kegiatan Donor Darah HPN PWI Provinsi Jambi

SRIWIJAYADAILY

Ketua PMI Provinsi Jambi, H Hasan Basri Agus (HBA) mendukung rencana PWI Provinsi Jambi mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Dia berharap PWI juga berperan dalam memasyarakatkan kegiatan donor darah disamping menjalankan tugasnya sebagai lembaga pers yang netral.

“Kami akan suport, melalui PMI Kota Jambi dan Insya Allah saya siap hadir pada acara donor darah teesebut,” ujar HBA saat menerima pengurus PWI Provinsi Jambi, usai peresmian Markas PMI Kota Jambi dan Renovasi Gedung Unit Darah Kota Jambi, Jumat (25/12/2021).

Baca :  Kodim 0423/Bengkulu Utara Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan

Dalam pertemuan di Ruang Rapat PMI itu, HBA didamping Ketua PMI Kota Jambi yang juga anggota DPRD Kota Jambi dan mantan wartawan, M Nasir dan sejumlah pengurus PMI lainnya. Sementara PWI Provinsi Jambi dihadiri Sekjen,Hery Farmansyah dengan sejumlah Wakil Ketua, Faisal Kumar, Yasmin Simamora, Amrizal dan Ketua Panpel HPN 2022, Fitriani Ulinda.

Baca :  Letjen (Purn) Doni Monardo Wafat, Ini Sepak Terjangnya Semasa Hidup

Kegiatan donor darah itu direncanakan berlangsung 4 Februari 2022 dipusatkan di Kantor PWI Provinsi Jambi. Diharapkan dalam kegiatan itu terkumpul 100 kantong darah.

Sebagai penerima Pena Emas PWI tahun…HBA mengatakan dirinya memiliki keterikatan emosional dengan PWI Jambi.

Baca :  Jenderal Pilot Jet Tempur M Syauqi Jadi Kapten Timnas AMIN, Ini Daftar Lengkapnya

Dia berharap para wartawan yang tergabung dalam PWI ikut membantu memasyarakatkan kegiatan donor darah dan mengajak masyarakat ikut dalam misi kemanusiaan ini.

Selain itu dia meminta agar para wartawan profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik serta bersikap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis. (**/Lin)

Share :

Baca Juga

Nasional

Dewan Pers Menang, Mahkamah Konstitusi Tolak Seluruh Gugatan Uji Materiil UU Pers

Nasional

JAM Intel Sarankan Program Jaksa Masuk Desa

Nasional

Dari Lima Terdakwa Pembunuh Yosua, Hanya Bharade E yang Tak Ajukan Keberatan

Nasional

Mulai Hari Ini NAM Air Layani Penerbangan ke Natuna

Daerah

HD, Top Leader on Digital Implementation Tahun 2021
Foto: BPMI Setpres

Nasional

Ini Hasil KTT Khusus ASEAN-AS

Nasional

Awas! Medsos Dilarang Promosikan Produk Investasi Ilegal

Nasional

Anggota DPR Desak Pemerintah Segera Cabut Wajib Tes PCR Pelaku Transportasi Darat