Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Daerah / Entertainment

Sabtu, 22 Januari 2022 - 10:02 WIB

HD Terima Kunjungan Miss Grand Indonesia 2022 asal Sumsel

Sriwijayadaily

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima kunjungan Miss Grand Indonesia 2022 Andina Jully dan Ivan Gunawan beserta pengurus yayasan Dunia Mega Bintang di Griya Agung Palembang, Jum’at (21/1/2022) malam.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyambut baik kedatangan Andina Jully dan Ivan Gunawan, “menjadi suatu kebanggaan bukan hanya kita, tetapi seluruh masyarakat Indonesia khususnya Sumsel bahwa ada perwakilan dari daerah kita yang akan mengikuti perhelatan Miss Grand Internasional dan Pemerintah Provinsi Sumsel akan mendukung penuh Andina di gelaran tersebut,”ujarnya.

Baca :  Ramadhan Peduli, Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kota Jambi Berbagi Takjil Berbuka Puasa

Indonesia terpilih menjadi tuan rumah gelaran Miss Grand internasional pada tahun ke-10 yang di ikuti kurang lebih 70 Negara yang digelar di Jakarta pada tanggal 25 Oktober 2022.

Dikesempatan ini Herman Deru berpesan agar Andina dapat selalu menjaga Perilaku, sikap dan etika dimanapun dia berada agar dapat menjaga nama baik keluarga, daerah dan negaranya.

Baca :  Ribuan Warga Hadiri Halal Bihalal Dikediaman Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan

“Saya ucapkan juga terimakasih untuk Ivan Gunawan karena telah memilih Andina Putri Asli Sumsel untuk berkompetisi di Miss Grand Internasional, kedepannya saya berharap Andina menjadi Contoh dan inspirasi bagi Putra/i di Sumsel yang lainnya,”tutupnya.

Andina Jully berasal dari Kec. Gelumbang Kab Muara Enim, berstatus sebagai Mahasiswi di Universitas IGM Palembang Semester III Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi.

Baca :  Koperasi Primkoppabri Kota Jambi Gelar RAT, Ini Pesan Ketua DPD Pepabri Propinsi Jambi

Dikesempatan ini juga, Ivan Gunawan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Ivan berharap Masyarakat Indonesia khususnya Sumsel dapat mendukung Andina Jully pada gelaran Miss Grand Internasional yang akan diadakan 25 Oktober mendatang.

“Saya ingin Andina menjadi contoh bagi masyarakat lain agar lebih berani lagi dan percaya akan kemampuan dirinya, saya berharap kedepannya lebih banyak lagi ditemukan Andina-andina lainnya di Indonesia,”ucapnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Besok, Saksikan Lesung Luci Pergelaran Teater Tonggak Gratis di Taman Budaya Jambi
Foto: Flyer Workshop Jurnalistik

Daerah

Ribuan Mahasiswa Ikut Workshop Jurnalistik di HPN Kendari

Daerah

Kontingen Jambi Sementara Berada di Peringkat 5 besar Porwil XI Sumatra 2023

Daerah

Kota Jambi Mencatat 167 Kali Kebakaran di Rentang 1 Januari s.d 5 Desember 2023

Daerah

Budi Setiawan : Momen Haornas Dapat Membangkitkan Semangat Olahraga di Provinsi Jambi

Daerah

Posko Darurat Abrasi Pantai Minahasa Selatan Harus Teroganisir

Daerah

Pengurus DPD Pepabri Provinsi Jambi 2023 – 2028 Dilantik, Ini Pesan Ketum DPP Pepabri Jenderal TNI Purn Agum Gumelar

Daerah

Panen Perdana di Pokdakan Mina Omah Bioshi, Dorong Produksi Ikan Salatiga