Jumlah Masyarakat Kembali ke Yigi Semakin Bertambah, Ini Pesan Danrem 172/PWY Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers, SMSI akan Menggugat Melalui MK Kodam Cenderawasih Raih Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik TNI AD Selalu Ada untuk Rakyat : Bantuan Kasad Sampai ke Tenda Pengungsi Korban Gempa Bumi Cianjur Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

Home / Entertainment / Regional

Sabtu, 22 Januari 2022 - 10:02 WIB

HD Terima Kunjungan Miss Grand Indonesia 2022 asal Sumsel

Sriwijayadaily

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menerima kunjungan Miss Grand Indonesia 2022 Andina Jully dan Ivan Gunawan beserta pengurus yayasan Dunia Mega Bintang di Griya Agung Palembang, Jum’at (21/1/2022) malam.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menyambut baik kedatangan Andina Jully dan Ivan Gunawan, “menjadi suatu kebanggaan bukan hanya kita, tetapi seluruh masyarakat Indonesia khususnya Sumsel bahwa ada perwakilan dari daerah kita yang akan mengikuti perhelatan Miss Grand Internasional dan Pemerintah Provinsi Sumsel akan mendukung penuh Andina di gelaran tersebut,”ujarnya.

Baca :  Belasan Ruko Di Kualatungkal Ludes Dimakan Api

Indonesia terpilih menjadi tuan rumah gelaran Miss Grand internasional pada tahun ke-10 yang di ikuti kurang lebih 70 Negara yang digelar di Jakarta pada tanggal 25 Oktober 2022.

Dikesempatan ini Herman Deru berpesan agar Andina dapat selalu menjaga Perilaku, sikap dan etika dimanapun dia berada agar dapat menjaga nama baik keluarga, daerah dan negaranya.

Baca :  Buka MTQ Tingkat SLTA, Gubernur Herman Deru Imbau Seluruh SMA dan SMK di Sumsel Cetak Generasi Berakhlakul Karimah

“Saya ucapkan juga terimakasih untuk Ivan Gunawan karena telah memilih Andina Putri Asli Sumsel untuk berkompetisi di Miss Grand Internasional, kedepannya saya berharap Andina menjadi Contoh dan inspirasi bagi Putra/i di Sumsel yang lainnya,”tutupnya.

Andina Jully berasal dari Kec. Gelumbang Kab Muara Enim, berstatus sebagai Mahasiswi di Universitas IGM Palembang Semester III Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi.

Baca :  Pengurus SMSI Provinsi Jambi Periode 2022 -2027 Resmi Dilantik

Dikesempatan ini juga, Ivan Gunawan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Ivan berharap Masyarakat Indonesia khususnya Sumsel dapat mendukung Andina Jully pada gelaran Miss Grand Internasional yang akan diadakan 25 Oktober mendatang.

“Saya ingin Andina menjadi contoh bagi masyarakat lain agar lebih berani lagi dan percaya akan kemampuan dirinya, saya berharap kedepannya lebih banyak lagi ditemukan Andina-andina lainnya di Indonesia,”ucapnya.

Share :

Baca Juga

Hukum dan Kriminal

Imigrasi Siak Tahan Lima Warga Negara Filipina

Regional

Semarakkan HPN 2022, PWI Jambi Gelar Donor Darah dan Anugerah PWI Award

Regional

Posko Darurat Abrasi Pantai Minahasa Selatan Harus Teroganisir

Entertainment

H+4 Lebaran 2022, Taman Margasatwa Ragunan Dipadati Pengunjung

Agama

MTQ Ke 51 Tingkat Provinsi Tahun 2022 Resmi Berakhir, Tanjab Barat Raih Peringkat Kedua

Entertainment

Resmi! Facebook Ganti Nama Menjadi Meta di Tengah Kontroversi

Regional

Kapolda Riau Ziarah Makam Marhum Pekan Pendiri Kota Pekanbaru

Regional

Sekda Tanjab Barat Tegaskan Rekrutmen PPPK Tidak Dipungut Biaya