Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Nasional / Regional

Rabu, 22 Desember 2021 - 06:57 WIB

HD, Top Leader on Digital Implementation Tahun 2021

Sriwijayadaily

Dipenghujung tahun 2021 penghargaan masih terus  menghampiri Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru (HD) dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam Kegiatan yang diselenggarakan Majalah It Works di Ballroom Hotel Raffles Kuningan Jakarta, Selasa (21/12/2021), penghargaan tertinggi dibidang Teknologi Digital (IT dan TELCO ) yang terbesar dan paling  komprehensif di Indonesia yang dikemas dalam Top Digital Award Tahun 2021

Baca :  Ini Kades Terpilih pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

HD didaulat sebagai Top Leader on Digital Implementation 2021, sedangkan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Selatan menerima penghargaan Top Digital Implementation 2021 #Level stars 4.

Penghargaan diterima Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel H Achmad Rizwan SSTP, MM.

Menurut HD melalui Rizwan Predikat Top Digital Implementation 2021 #Level stars 4 diberikan karena memenuhi kriteria antara lain : Tata Kelola TIK (Kebijakan, Organisasi, Penerapan sistem dan prosedur) Sangat Baik. Implementasi teknologi digitalnya berhasil dan penggunannya terpadu di hampir semua divisi/unit kerja, berdampak signifikan terhadap kinerja, daya saing dan layanan pelanggan/ masyarakat. Serta Infrastruktur pendukung teknologi digitalnya tersedia sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Baca :  Basarnas Jambi Gelar Rakor SAR Daerah

“Gubernur Herman Deru sangat mendukung Implementasi Digital di Sumsel. Salah satunya dengan  membentuk dewan TIK, pelaksanaan kegiatan inkubator TIK dan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) untuk mendorong peningkatan implementasi dan pemanfaatan teknologi digital di instansi pemerintahan” ujar Rizwan.

Baca :  Pemkab Tanjab Barat Dukung Transportasi Mobil Dinas OPD Untuk Jamaah Haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani

Ditambahkan Rizwan, pemanfaatan teknologi digital juga dibuktikan HD dengan menyediakan fasilitas internet gratis di Desa/kelurahan di 17 Kabupaten/kota.

Share :

Baca Juga

Nasional

Hendry Nursal Pimpin Yayasan PTI Korda Provinsi Jambi Periode 2021-2025

Nasional

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Danramil Telanaipura Bersama Unsur Forkopimcam Lakukan Patroli Pembatasan

Regional

Kapolda Sumsel Lantik 527 Bintara, Penghargaan Terbaik Diraih 2 Personel Polres Muara Enim

Nasional

Presiden Jokowi Usul Tiga Upaya Bersama Pencapaian SDGs

Hukum dan Kriminal

Mantan Bupati Kupang IAM Jadi Tersangka Korupsi

Nasional

One Women From Ukraine

Nasional

Listyo Sigit Prabowo Dilantik sebagai Ketum PB ISSI 2021-2025

Hukum dan Kriminal

JAM Intel Sarankan Program Jaksa Masuk Desa