Pembangunan Batalyon Penyangga, Wujud Komitmen TNI AD dalam Percepatan Pembangunan di Papua Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Daerah / Nasional

Rabu, 22 Desember 2021 - 06:57 WIB

HD, Top Leader on Digital Implementation Tahun 2021

Sriwijayadaily

Dipenghujung tahun 2021 penghargaan masih terus  menghampiri Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru (HD) dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam Kegiatan yang diselenggarakan Majalah It Works di Ballroom Hotel Raffles Kuningan Jakarta, Selasa (21/12/2021), penghargaan tertinggi dibidang Teknologi Digital (IT dan TELCO ) yang terbesar dan paling  komprehensif di Indonesia yang dikemas dalam Top Digital Award Tahun 2021

Baca :  Ramadhan Peduli, Keluarga Besar Senkom Mitra Polri Kota Jambi Berbagi Takjil Berbuka Puasa

HD didaulat sebagai Top Leader on Digital Implementation 2021, sedangkan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Selatan menerima penghargaan Top Digital Implementation 2021 #Level stars 4.

Penghargaan diterima Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel H Achmad Rizwan SSTP, MM.

Menurut HD melalui Rizwan Predikat Top Digital Implementation 2021 #Level stars 4 diberikan karena memenuhi kriteria antara lain : Tata Kelola TIK (Kebijakan, Organisasi, Penerapan sistem dan prosedur) Sangat Baik. Implementasi teknologi digitalnya berhasil dan penggunannya terpadu di hampir semua divisi/unit kerja, berdampak signifikan terhadap kinerja, daya saing dan layanan pelanggan/ masyarakat. Serta Infrastruktur pendukung teknologi digitalnya tersedia sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Baca :  Ribuan Warga Hadiri Halal Bihalal Dikediaman Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan

“Gubernur Herman Deru sangat mendukung Implementasi Digital di Sumsel. Salah satunya dengan  membentuk dewan TIK, pelaksanaan kegiatan inkubator TIK dan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) untuk mendorong peningkatan implementasi dan pemanfaatan teknologi digital di instansi pemerintahan” ujar Rizwan.

Baca :  Wagub Jambi Abdullah Sani Apresiasi Pengajian Akbar dan Silaturahim Syawal LDII

Ditambahkan Rizwan, pemanfaatan teknologi digital juga dibuktikan HD dengan menyediakan fasilitas internet gratis di Desa/kelurahan di 17 Kabupaten/kota.

Share :

Baca Juga

Daerah

Tujuh Atlet Wushu Jambi Melaju ke Babak Final di Porwil XI Sumatera

Nasional

Serah Terima Jabatan Panglima TNI di Mabes TNI

Nasional

Ikuti Fit and Proper Test Calon Panglima TNI, Jenderal Andika Sampaikan Visi “TNI adalah Kita”

Nasional

Cash Advance Carlsbad, Ca Payday Loans Title Loans Opencashadvance

Nasional

Sebanyak 11 Ribu Pengunjung Padati Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai

Nasional

Kemenparekraf Dukung Peluncuran ”Indonesia Spice Up The World” di National Day Expo Dubai 2020

Nasional

SKK Migas: Pengeboran Sumur Pengembangan Capai 17 Persen

Daerah

Begini Cara Aman Konsumsi Daging Agar Terbebas Dari Virus PMK