Komsos Sebagai Sarana Babinsa Untuk Jalin Silaturahmi Hari Libur, Babinsa Koramil 09/TP Tetap Bina Kemanunggalan TNI-Rakyat Pabung Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Anggota PPS Untuk Pilkada Serentak 2024 KRI Diponogoro-365 Laksanakan Gunnery Exercise DI Zona Barbara, Laut Mediterania Unik & Menarik, Tertib Antrian Angkong Saat Pengecoran Tetap Rapi

Home / Daerah

Jumat, 7 Januari 2022 - 02:42 WIB

Hendry Attan dan Syarif Fasha Direncanakan Menonton ‘Ipoh’ Pergelaran Teater Tonggak

Sriwijayadaily

Dua tokoh ternama di provinsi Jambi turut diundang untuk menghadiri pergelaran Monolog ‘Ipoh’ dalam rangkaian puncak kegiatan Tonggak Peduli Semeru, di Taman Budaya Jambi (Sabtu, 08/01/2022).

“Saya secara pribadi berkomunikasi kepada Pak Hendry Attan dan Pak Syarif Fasha, semoga berkesempatan hadir pada puncak kegiatan Tonggak Peduli Semeru. Tentu ini akan memberikan efek positif bagi adik-adik yang menghadirkan karya seninya,” Terang Hendry Nursal, selaku Sekretaris Teater Tonggak (Kamis, 06/01/2022).

Baca :  Profil Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah

Hendry Attan diketahui sebagai Ketua DPW Partai Perindo provinsi Jambi dan Syarif Fasha Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi juga Wali kota Jambi aktif saat ini, menjadi tokoh inspiratif bagi di mata Hendry Nursal.

“Bagi saya tokoh inspiratif dengan kesuksesannya, setiap orang memiliki penilaian berbeda. Pak Hendry Attan memberikan respon positif, dan Pak Syarif Fasha menyatakan Insyaallah kalau tidak berangkat keluar kota. Semoga hadir dan membaca puisi,” Beber Hendry tersenyum.

Baca :  Ribuan Warga Hadiri Halal Bihalal Dikediaman Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan

Teater tonggak mengundang para seniman, pelajar, mahasiswa, hingga tokoh-tokoh masyarakat menyaksikan Musikalisasi puisi dari Teater Alief MAN 2 Jambi, lalu pergelaran Teater berjudul ‘Ipoh’ Karya Arthur S Nalan, Sutradara Hendry Nursal yang diperankan oleh Salira Ayatusyifa.

Baca :  Koperasi Primkoppabri Kota Jambi Gelar RAT, Ini Pesan Ketua DPD Pepabri Propinsi Jambi

Menariknya juga ada pembacaan puisi secara langsung dari para seniman dan tokoh-tokoh yang diundang “Pembacaan puisi memang kita buka untuk para seniman dan tokoh yang hadir. Kami memungut tiket masuk ke Gedung Arena, namun seluruh hasil penjualan tiket secara utuh kami sumbangkan,’ Ujar Hendry, didampingi Ari Wibowo selaku Ketua Pelaksana Tonggak Peduli Semeru. (*/)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Tanjab Barat Lantik 11 Pejabat Struktural

Daerah

Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan Tinjau Atlet Catur Yang Sedang Berlaga Di Porwil

Daerah

Peresmian Tol Pekanbaru – Bangkinang Ditunda, Ini Penjelasannya

Daerah

HD, Top Leader on Digital Implementation Tahun 2021

Daerah

Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61

Daerah

HD Buka Kejurnas Boling Soetopo Jananto dan Junior 2021, 95 Atlet dari 9 Provinsi Berlaga

Daerah

HD Buka Kriya Sriwijaya Home Decoration 2021

Daerah

Gubernur Jambi Lepas Delegasi PWI Provinsi Jambi ke HPN 2023 di Medan