38 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Wakasad sampai Danjen Kopassus Berganti TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo Perkuat Kapasitas Indonesia Hadapi Bencana, TNI AD Kolaborasi Dengan BNPB Terima Kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata Australia, Ini Komitmen Panglima TNI

Home / Daerah

Jumat, 7 Januari 2022 - 02:42 WIB

Hendry Attan dan Syarif Fasha Direncanakan Menonton ‘Ipoh’ Pergelaran Teater Tonggak

Sriwijayadaily

Dua tokoh ternama di provinsi Jambi turut diundang untuk menghadiri pergelaran Monolog ‘Ipoh’ dalam rangkaian puncak kegiatan Tonggak Peduli Semeru, di Taman Budaya Jambi (Sabtu, 08/01/2022).

“Saya secara pribadi berkomunikasi kepada Pak Hendry Attan dan Pak Syarif Fasha, semoga berkesempatan hadir pada puncak kegiatan Tonggak Peduli Semeru. Tentu ini akan memberikan efek positif bagi adik-adik yang menghadirkan karya seninya,” Terang Hendry Nursal, selaku Sekretaris Teater Tonggak (Kamis, 06/01/2022).

Baca :  Puluhan Anggota Menwa Ikut Kegiatan Karya Bakti Kodim Tanjab

Hendry Attan diketahui sebagai Ketua DPW Partai Perindo provinsi Jambi dan Syarif Fasha Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi juga Wali kota Jambi aktif saat ini, menjadi tokoh inspiratif bagi di mata Hendry Nursal.

“Bagi saya tokoh inspiratif dengan kesuksesannya, setiap orang memiliki penilaian berbeda. Pak Hendry Attan memberikan respon positif, dan Pak Syarif Fasha menyatakan Insyaallah kalau tidak berangkat keluar kota. Semoga hadir dan membaca puisi,” Beber Hendry tersenyum.

Baca :  Budi Setiawan Ajak KB Aritonang Ompusunggu Kota Jambi Menjaga Hubungan Kekeluargaan yang Harmonis

Teater tonggak mengundang para seniman, pelajar, mahasiswa, hingga tokoh-tokoh masyarakat menyaksikan Musikalisasi puisi dari Teater Alief MAN 2 Jambi, lalu pergelaran Teater berjudul ‘Ipoh’ Karya Arthur S Nalan, Sutradara Hendry Nursal yang diperankan oleh Salira Ayatusyifa.

Baca :  Kota Jambi Mencatat 167 Kali Kebakaran di Rentang 1 Januari s.d 5 Desember 2023

Menariknya juga ada pembacaan puisi secara langsung dari para seniman dan tokoh-tokoh yang diundang “Pembacaan puisi memang kita buka untuk para seniman dan tokoh yang hadir. Kami memungut tiket masuk ke Gedung Arena, namun seluruh hasil penjualan tiket secara utuh kami sumbangkan,’ Ujar Hendry, didampingi Ari Wibowo selaku Ketua Pelaksana Tonggak Peduli Semeru. (*/)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bangun Mako Armada I, Kasal Tinjau Sarpras di Tanjung Pinang

Daerah

Jalan Tol Trans Sumatera Laris Manis Dilintasi Kendaraan

Daerah

Harumkan Indonesia, Atlet Dayung Riau Raih Perunggu di Championship Thailand

Daerah

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Periode 2022 -2027 Resmi Dilantik

Daerah

Sri Mulyani Umumkan Jadwal Pencarian THR ASN dan Gaji ke-13

Daerah

Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61

Daerah

Sungai Meluap, 390 Rumah di Musi Banyuasin Terendam Banjir

Daerah

Ketua BEM AKPER YBIS, Uun Ikhtiar Bertekad Tingkatkan Kreativitas di Kampus