DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Regional

Jumat, 7 Januari 2022 - 02:42 WIB

Hendry Attan dan Syarif Fasha Direncanakan Menonton ‘Ipoh’ Pergelaran Teater Tonggak

Sriwijayadaily

Dua tokoh ternama di provinsi Jambi turut diundang untuk menghadiri pergelaran Monolog ‘Ipoh’ dalam rangkaian puncak kegiatan Tonggak Peduli Semeru, di Taman Budaya Jambi (Sabtu, 08/01/2022).

“Saya secara pribadi berkomunikasi kepada Pak Hendry Attan dan Pak Syarif Fasha, semoga berkesempatan hadir pada puncak kegiatan Tonggak Peduli Semeru. Tentu ini akan memberikan efek positif bagi adik-adik yang menghadirkan karya seninya,” Terang Hendry Nursal, selaku Sekretaris Teater Tonggak (Kamis, 06/01/2022).

Baca :  MTQ Ke 51 Tingkat Provinsi Tahun 2022 Resmi Berakhir, Tanjab Barat Raih Peringkat Kedua

Hendry Attan diketahui sebagai Ketua DPW Partai Perindo provinsi Jambi dan Syarif Fasha Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi juga Wali kota Jambi aktif saat ini, menjadi tokoh inspiratif bagi di mata Hendry Nursal.

“Bagi saya tokoh inspiratif dengan kesuksesannya, setiap orang memiliki penilaian berbeda. Pak Hendry Attan memberikan respon positif, dan Pak Syarif Fasha menyatakan Insyaallah kalau tidak berangkat keluar kota. Semoga hadir dan membaca puisi,” Beber Hendry tersenyum.

Baca :  Pengurus SMSI Provinsi Jambi Periode 2022 -2027 Resmi Dilantik

Teater tonggak mengundang para seniman, pelajar, mahasiswa, hingga tokoh-tokoh masyarakat menyaksikan Musikalisasi puisi dari Teater Alief MAN 2 Jambi, lalu pergelaran Teater berjudul ‘Ipoh’ Karya Arthur S Nalan, Sutradara Hendry Nursal yang diperankan oleh Salira Ayatusyifa.

Baca :  Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61

Menariknya juga ada pembacaan puisi secara langsung dari para seniman dan tokoh-tokoh yang diundang “Pembacaan puisi memang kita buka untuk para seniman dan tokoh yang hadir. Kami memungut tiket masuk ke Gedung Arena, namun seluruh hasil penjualan tiket secara utuh kami sumbangkan,’ Ujar Hendry, didampingi Ari Wibowo selaku Ketua Pelaksana Tonggak Peduli Semeru. (*/)

Share :

Baca Juga

Hukum dan Kriminal

Jaksa Amankan Buronan Kasus Pengangkutan Migas di Jambi

Regional

Pemkab Muba Kelola Pangan Lokal Jadi Makanan Bergizi

Nasional

BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Diberikan ke 20,5 Juta Keluarga dan 2,5 Juta PKL

Regional

Temanggung Jadi yang Pertama Vaksinasi Anak di Jawa Tengah

Regional

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Periode 2022 -2027 Resmi Dilantik

Regional

Pemilik Kebun di Minas Tewas Diinjak Gajah

Regional

Update: Sebanyak 257 Rumah Rusak Terdampak Gempa Bumi M 6.6 di Banten

Regional

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes