Babinsa Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas di Desa Hajran Babinsa Kodim 0415/Jambi Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan Melalui Komsos Dandim 0416/Bute Ingatkan Bahaya Judi Online dan Lakukan Pemeriksaan Handphone Upacara Peringatan 17an Kodim 0416/Bute, Dandim Sampaikan Amanat Pangdam II/Swj Cegah Polio, Satgas Yonif 753/AVT Berikan Imunisasi Gratis di Puncak Jaya

Home / Portal Militer

Jumat, 20 Oktober 2023 - 17:27 WIB

Jaga Silaturahmi, Satgas Yonif Raider 200/BN Kunjungi Tokoh Agama Kampung Bolakme

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Guna mewujudkan kedekatan dan kemanunggalan dengan masyarakat, Pos Bolakme Satgas Yonif 200/BN melaksanakan kegiatan anjangsana dan memberikan bantuan sembako ke rumah Tokoh Agama di Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Jum’at (20/10/2023).

Dalam keterangannya Danpos Bolakme mengatakan bahwa kegiatan anjangsana ini dilaksanakan selain bertujuan untuk mempererat hubungan personel Pos Bolakme dengan masyarakat juga untuk mendengarkan kendala apa saja yang ada di masyarakat Kampung Bolakme. Dalam kegiataan anjangsana tersebut, Pos Bolakme juga memberikan sedikit sembako kepada masyarakat Kampung Bolakme.

Baca :  Hadirkan Senyuman, Satgas Yonif 310/KK Sambangi Kampung Senggi

“Dengan selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, Satgas dapat mengetahui dan merasakan kondisi yang dialami masyarakat,” ucap Danpos.

Baca :  Cegah Stunting, Babinsa Serui Bagikan Susu Kepada Ibu Hamil

“Kami dari Pos Bolakme akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan karena kehadiran kami di sini selain untuk menjaga keamanan wilayah di Distrik Bolakme, kami pun siap membantu masyarakat yang ada di sekitar pos kami,” tambah Danpos.

Sementara itu, Bapak Markus Jikwa selalu tokoh agama Kampung Bolakme mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan bantuan sembako yang diberikan oleh Personel Pos Bolakme Satgas Yonif 200/BN.

Baca :  Momen Idul Adha, Dandim 0404/Muara Enim Ajak Prajurit dan Masyarakat Peka Terhadap Berbagai Situasi Sosial

“Terima kasih Bapak-Bapak TNI yang telah datang ke rumah. Saya sangat bersyukur sekali. Semoga kebaikan dari Bapak-Bapak TNI dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Brigjen TNI Supriono Resmi Jabat Komandan Korem 042/Gapu

Portal Militer

Ini Tanggapan Warga Saat Disapa Dandim 0419/Tanjab Di Lokasi TMMD 

Portal Militer

Kasad : Kualitas Perwira Harus Meningkat

Portal Militer

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Acara Serah Terima Jabatan, Penyerahan Jabatan Dan Tradisi Korps Pejabat Kodam

Portal Militer

Danramil Sengeti Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga Tingkat Kecamatan

Portal Militer

Pesan Kasad Kepada Peserta Jambore Nasional XI Tahun 2022

Portal Militer

Respon Cepat Satgas TNI 711/Rks bersama warga Perbaiki Jembatan

Portal Militer

36 Prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ Tiba di Brigade 10 Para (Malaysia), Siap Latihan Malindo