Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Entertainment

Jumat, 28 Januari 2022 - 13:01 WIB

Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kowal – Polwan Hibur Masyarakat Jakarta

Sriwijayadaily

Sinergitas TNI – Polri bukan hanya menjaga keamanan,  saja tapi juga di berbagai bidang di antaranya menghibur masyarakat.

Seperti yang dilakukan Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) dan Polisi Wanita (Polwan) kompak ngamen bareng, untuk menghibur masyarakat terutama yang melewati Bunderan HI (Hotel Indonesia) Jl MH. Thamrin Jakarta. Kamis (27/1/2022).

Kehadiran grup musik kolaborasi TNI-Polri yang melibatkan Kowal dan Satsik (Satuan Musik) Mabesal, serta grup band Polwan dari Polda Metro Jaya dengan menggunakan  seragam dinas TNI-Polri itu, tentunya cukup menyita perhatian para pengendara kendaraan yang melintas.

Dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan, pertunjukan “Live Music Sinergitas TNI-Polri” yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB di depan Pos Polisi Bunderan HI ini selain menindaklanjuti rapat pimpinan TNI Polri untuk menjalin sinergitas diberbagai bidang.

Sebagai vokalis wanita pertunjukan musik ini adalah Serda Nira, Serda Dinda dan Serda Nesya personel Kowal Mabesal, serta Brigadir Mei Suci yang kesehariannya dinas di Polda Metro Jaya.

Sementara sebagai vocalis pria Koptu Mus Dian Sutiyono dan Fauzi Fauzan penyanyi rutin mengisi acara live music Lego Jangkar di Radio Jalesveva Jayamahe (JJM) setiap Selasa malam.

Kolaborasi musik TNI-Polri ini dipimpin Letkol Laut (P) Yoni sebagai produser dan diiringi pemain musik Serda Mus Prabintang Gustirana memainkan Saxofone, Serda Mus Nira Arengapinata memainkan Violin dan Serda Mus Yelid I. Moubeka pada Keyboard dari Satsik Mabesal.

Group musik gabungan TNI-Polri ini menampilkan lagu-lagu pop yang sudah familiar di kalangan masyarakat antara lain Aku Bukan Jodohnya, Memory, Mendung Tanpa Hujan, Bunga Di Tepi Jalan, Sinaran, Surat Cintaku, Bujangan, Cinta, Aku Pasti Bisa, Cantik, Astaga, Mau Dibawa Kemana dan lainnya.

Kegiatan semacam ini direncanakan nantinya juga akan dilaksanakan di kota-kota lain sambil menunggu respon dari masyarakat.

 

Share :

Baca Juga

Entertainment

Zaskia Mecca Masuk RS Kena Demam Berdarah

Entertainment

Sophia Latjuba Siap Punya Mantu, Pernikahan di Jerman

Daerah

Ilomata River Camp Surga Tersembunyi di Tengah Hutan TNBNW
Foto: Indonesia.go.id

Entertainment

Jembatan Sukuk di Ibu Kota Negara Baru

Entertainment

Vanessa Angel & Suami Meninggal Kecelakaan Tunggal

Daerah

Libur Nataru Objek Wisata Alam Mayang Pekanbaru Ramai Dikunjungi
Foto: Ryadhy

Entertainment

MotoGP Mandalika 2022: Tiket Masih Tersedia, Ini Harga dan Cara Belinya

Entertainment

Nasi Grombyang Khas Pemalang Jadi Warisan Budaya Tak Benda, Ini Keistimewaannya