Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Entertainment

Jumat, 28 Januari 2022 - 13:01 WIB

Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kowal – Polwan Hibur Masyarakat Jakarta

Sriwijayadaily

Sinergitas TNI – Polri bukan hanya menjaga keamanan,  saja tapi juga di berbagai bidang di antaranya menghibur masyarakat.

Seperti yang dilakukan Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) dan Polisi Wanita (Polwan) kompak ngamen bareng, untuk menghibur masyarakat terutama yang melewati Bunderan HI (Hotel Indonesia) Jl MH. Thamrin Jakarta. Kamis (27/1/2022).

Kehadiran grup musik kolaborasi TNI-Polri yang melibatkan Kowal dan Satsik (Satuan Musik) Mabesal, serta grup band Polwan dari Polda Metro Jaya dengan menggunakan  seragam dinas TNI-Polri itu, tentunya cukup menyita perhatian para pengendara kendaraan yang melintas.

Baca :  Reuni 40th Alumni 82 Smanli Jadi Ajang Silaturahmi

Dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan, pertunjukan “Live Music Sinergitas TNI-Polri” yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB di depan Pos Polisi Bunderan HI ini selain menindaklanjuti rapat pimpinan TNI Polri untuk menjalin sinergitas diberbagai bidang.

Sebagai vokalis wanita pertunjukan musik ini adalah Serda Nira, Serda Dinda dan Serda Nesya personel Kowal Mabesal, serta Brigadir Mei Suci yang kesehariannya dinas di Polda Metro Jaya.

Baca :  Lomba dan Pameran Seni Burung Berkicau Tingkat Nasional Siap Digelar di Lapangan Makodim 0415/Jambi

Sementara sebagai vocalis pria Koptu Mus Dian Sutiyono dan Fauzi Fauzan penyanyi rutin mengisi acara live music Lego Jangkar di Radio Jalesveva Jayamahe (JJM) setiap Selasa malam.

Kolaborasi musik TNI-Polri ini dipimpin Letkol Laut (P) Yoni sebagai produser dan diiringi pemain musik Serda Mus Prabintang Gustirana memainkan Saxofone, Serda Mus Nira Arengapinata memainkan Violin dan Serda Mus Yelid I. Moubeka pada Keyboard dari Satsik Mabesal.

Baca :  Sanggar HIMA Bahasa Indonesia Unbari Kembali Hadir Tunjukkan Eksistensinya di Panggung Teater

Group musik gabungan TNI-Polri ini menampilkan lagu-lagu pop yang sudah familiar di kalangan masyarakat antara lain Aku Bukan Jodohnya, Memory, Mendung Tanpa Hujan, Bunga Di Tepi Jalan, Sinaran, Surat Cintaku, Bujangan, Cinta, Aku Pasti Bisa, Cantik, Astaga, Mau Dibawa Kemana dan lainnya.

Kegiatan semacam ini direncanakan nantinya juga akan dilaksanakan di kota-kota lain sambil menunggu respon dari masyarakat.

 

Share :

Baca Juga

Entertainment

Sophia Latjuba Siap Punya Mantu, Pernikahan di Jerman

Entertainment

Ilomata River Camp Surga Tersembunyi di Tengah Hutan TNBNW

Entertainment

Sanggar HIMA Bahasa Indonesia Unbari Kembali Hadir Tunjukkan Eksistensinya di Panggung Teater

Entertainment

Anak Nia Daniaty, Olivia Diperiksa Polisi Sebagai Tersangka Dugaan Penipuan CPNS

Entertainment

HD Terima Kunjungan Miss Grand Indonesia 2022 asal Sumsel

Entertainment

Wisata Mangrove Okura Cocok untuk Liburan Keluarga di Akhir Pekan

Entertainment

Kadisbudpar Jatim Lepas Ekspedisi Phinisi Jelajah Nusa 2022

Entertainment

Aespa Siap Temui Penggemar di Parade Thanksgiving