DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI / Nasional

Rabu, 24 November 2021 - 16:48 WIB

Jam Komandan, Ini Arahan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit dan PNS

SRIWIJAYADAILY

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu dilapangan Tenis Indoor Makorem, Jalan Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (24/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan bahwa dengan pergantian pucuk pimpinan baik itu Panglima TNI maupun Kasad, ada kebijakan-bijakan yang harus diketahui dan dipedomani serta untuk dilaksanakan oleh seluruh anggota TNI AD dan PNS khusus dilingkungan Korem 042/Gapu.

Baca :  Ingin Kedamaian, Masyarakat Papua Serahkan Senjata dan Amunisi Kepada Danrem 173/PBV Di Biak Numfor

Adapun Kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M saat mengelar Entry Briefing meliputi bidang Perencanaan, Intelijen, Operasi, Latihan, Personel, Logistik, Teritorial dan Pengawasan dan Pemeriksaan serta mengenai pembangunan postur TNI AD ke depan yang harus diwujudkan dengan berbasis prioritas, logis, konsisten dan berorientasi pada waktu.

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota baik Prajurit maupun PNS Korem 042/Gapu karena hampir 1 tahun 8 bulan menjabat Danrem tidak banyak hal-hal yang memusingkan, ini karena kita bekerja sudah sesuai yang diharapkan oleh pimpinan Angkatan Darat.

Baca :  Sisi Lain Tragedi Kanjuruhan, Prajurit TNI AD Selamatkan Personel Polri dan Balita

Alhamdulillah, tahun 2021 ini Korem 042/Gapu sudah masuk 8 besar satuan Se-Angkatan Darat dalam rangka Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dan kita terus berusaha, berjuang menciptakan inovasi-inovasi baru guna meraih predikat WBK dari Kemenpan RB, ungkap Danrem.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Dikukuhkan Menjadi Bapak Asuh Anak Stunting Papua

Dengan tidak adanya masalah yang berarti dalam satuan, kita dapat berbuat membantu mengatasi kesulitan rakyat yang ada, antara lain dengan membangun panti asuhan serta pengambil alihan lahan rawan Karhutla yang selama ini menjadi langganan kebakaran disaat musim kemarau.

Tahun ini juga kita sudah merevisi lambang satuan Korem 042/Gapu yang telah disahkan oleh Kasad, pungkas Danrem.

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Danrem 042/Gapu

Gema TNI

Dandim 0415/Jambi Tak Terima TNI Disebut Seperti Gerombolan, Effendi Simbolon Diminta Segera Minta Maaf

Gema TNI

Pandailah Memilih Pendamping Hidup : Ibu berpesan

Gema TNI

Dankodiklatad Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Divisi 1 AD Australia

Hukum dan Kriminal

Mendagri: Usulan Pj Kepala Daerah Diatur UU

Gema TNI

Main Voli Bersama Warga, Cara Anggota Satgas TMMD Jalin Silaturahmi

Gema TNI

Dandim 0415/Jambi Tegaskan Babinsa Harus Menjadi Contoh Ditengah Masyarakat

Gema TNI

Sinergitas TNI – Polri Bersama Masyarakat Wujudkan Boven Digoel Bersih Dan Nyaman