Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri Gandeng Beragam Stakeholder, TNI AD Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Klarifikasi TNI AD Terkait Cuitan Hoax Video Iring-Iringan Ranpur TNI di Jalan Raya

Home / Nasional / Warta TNI

Rabu, 24 November 2021 - 16:48 WIB

Jam Komandan, Ini Arahan Danrem 042/Gapu Kepada Prajurit dan PNS

SRIWIJAYADAILY

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu dilapangan Tenis Indoor Makorem, Jalan Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Rabu (24/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan bahwa dengan pergantian pucuk pimpinan baik itu Panglima TNI maupun Kasad, ada kebijakan-bijakan yang harus diketahui dan dipedomani serta untuk dilaksanakan oleh seluruh anggota TNI AD dan PNS khusus dilingkungan Korem 042/Gapu.

Baca :  Satgas Yonif 200/BN Berikan Pelayanan Kesehatan Warga Di Pos Kobagma

Adapun Kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M saat mengelar Entry Briefing meliputi bidang Perencanaan, Intelijen, Operasi, Latihan, Personel, Logistik, Teritorial dan Pengawasan dan Pemeriksaan serta mengenai pembangunan postur TNI AD ke depan yang harus diwujudkan dengan berbasis prioritas, logis, konsisten dan berorientasi pada waktu.

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota baik Prajurit maupun PNS Korem 042/Gapu karena hampir 1 tahun 8 bulan menjabat Danrem tidak banyak hal-hal yang memusingkan, ini karena kita bekerja sudah sesuai yang diharapkan oleh pimpinan Angkatan Darat.

Baca :  Bahas Pekembangan Situasi Papua, Pangdam Cenderawasih Gelar Pertemuan Bersama ASBS dan Tokoh Adat Suku Sentani

Alhamdulillah, tahun 2021 ini Korem 042/Gapu sudah masuk 8 besar satuan Se-Angkatan Darat dalam rangka Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dan kita terus berusaha, berjuang menciptakan inovasi-inovasi baru guna meraih predikat WBK dari Kemenpan RB, ungkap Danrem.

Baca :  Hadapi Era Teknologi Informasi, Kasad Minta Kowad Adaptif dan Kembangkan Kompetensi Diri

Dengan tidak adanya masalah yang berarti dalam satuan, kita dapat berbuat membantu mengatasi kesulitan rakyat yang ada, antara lain dengan membangun panti asuhan serta pengambil alihan lahan rawan Karhutla yang selama ini menjadi langganan kebakaran disaat musim kemarau.

Tahun ini juga kita sudah merevisi lambang satuan Korem 042/Gapu yang telah disahkan oleh Kasad, pungkas Danrem.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kunjungi Koramil Suak Kandis, Dandim Jambi Sempatkan Beri Pengarahan

Warta TNI

Kendalikan Penularan DBD, Babinsa dan Aparat Kelurahan Lakukan Fogging

Warta TNI

Prajurit Korem 043/Gatam Siap Bantu Cegah Karhutla Prov Lampung

Warta TNI

Kedudukan dan Kemampuan Kowad Sama Dengan Prajurit Pria

Warta TNI

Jabat Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono Siap Hadirkan Program Muleh Deso Bangun Deso

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Terima Audiensi Menwa UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi

Warta TNI

Jelang Penutupan, Sasaran Fisik Program TMMD Kodim Jambi Telah Capai 100 Persen

Warta TNI

TNI Beri Kado Spesial Natal 2021 Untuk Anak-Anak Di Lanny Jaya