Sambut Idul Adha, Babinsa Desa Baru Amankan Pawai Obor dan Takbir Keliling Komitmen Alumni AKABRI ’94 dalam Mengatasi Stunting di Kalimantan Barat Prajurit Satgas Yonif 125/SMB Terangi Jembatan dan Dermaga di Kampung Yagatsu, Papua Prajurit TNI Rebut Distrik Bibida dari OPM dengan Tindakan Profesional dan Kemanusiaan TNI AL Gagalkan Upaya Penyelundupan Ribuan Baby Lobster di Cilacap

Home / Portal Militer

Jumat, 24 Desember 2021 - 07:26 WIB

Jelang Natal, TNI di Boven Digoel Bagikan Bingkisan Kepada Masyarakat Perbatasan

Dok. TNI di Boven Digoel Bagikan Bingkisan Kepada Masyarakat Perbatasan

Dok. TNI di Boven Digoel Bagikan Bingkisan Kepada Masyarakat Perbatasan

SRIWIJAYADAILY
Boven Digoel – Menjelang perayaan Natal pada tanggal 25 Desember bulan ini, Koramil jajaran Kodim 1711/BVD bagikan bingkasan kepada Tokoh adat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Purnawirawan serta Warakawuri di wilayah Kabupaten Boven Digoel, Kamis (23/12/2021).

Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan saat dikonfimasi mengatakan, Pembagian bingkisan Natal tersebut merupakan wujud cinta kasih dan kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 1711/BVD terhadap masyarakat perbatasan.

Baca :  Dandim 0420/Sarko Bersama Forkopimda Menghadiri Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Di Kabupaten Sarolangun

“Semoga damai kasih Natal selalu dihati kita sehingga jalinan persaudaraan dan sikap toleransi antar umat beragama khususnya di Boven Digoel tetap terjaga,” kata Dandim.

Baca :  Minggu Bersih, Babinsa Serengan Pelopori Warganya Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Sementara itu Bapak Benbob selaku tokoh masyarakat Boven Digoel mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa Kodim 1711/BVD karena selama ini selalu peduli serta memperhatikan masyarakat dan semoga kedekatan antara TNI dengan rakyat tetap terjaga serta kebaikannya dibalas oleh Tuhan YME.

Baca :  Safari Ramadhan Pangdam II/Swj, Ibadah dan Wahana Silaturahmi

“Terima kasih Bapak Dandim 1711/BVD dan Babinsa yang senantiasa peduli terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Boven Digoel semoga bingkisan yang diberikan ini berhasil berkat bagi bapak-bapak TNI semua nya”, ucap Bapak Benbob. (Pendam XVII Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Koramil Jambi Timur Laksanakan Patroli Gabungan

Portal Militer

Sosok Pelayan Masyarakat Papua Berikan Bantuan Alkitab Dan Sembako Di Gereja Kingmi Eklesia, Pendeta Yosias Tebay Ucapkan Terimakasih Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih

Portal Militer

Danrem 045/Gaya Hadiri Peresmian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum Pertama di Babel

Portal Militer

Satgas Pamtas Yonarhanud 8/MBC Gagalkan Upaya Penyelundupan Narkoba

Portal Militer

Satgas TNI 412 Kostrad Ajari Anak-Anak Di Pedalaman Papua Pola Hidup Sehat Sejak Dini

Portal Militer

Danrem 042/Gapu dan Gubernur Jambi Tandatangani NPHD Pengamanan Pilkada Provinsi Jambi 2024

Portal Militer

Ratusan Prajurit dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan dan Persiapan Pensiunan Oleh PT. Asabri

Portal Militer

Babinsa Niaso Imbau Warga Untuk Hidup Sehat