Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Warta TNI

Jumat, 17 Desember 2021 - 16:39 WIB

Jelang Nataru, Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Rakor Lintas Sektoral

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P.,M.M bersama Forkopimda Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Lintas Sektoral terkait Pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2022. Bertempat di Aula Siginjai Mapolda Jambi, Jum'at, (17/12/2021).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P.,M.M bersama Forkopimda Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Lintas Sektoral terkait Pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2022. Bertempat di Aula Siginjai Mapolda Jambi, Jum'at, (17/12/2021).

SRIWIJAYADAILY

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P.,M.M bersama Forkopimda Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Lintas Sektoral terkait Pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2022. Bertempat di Aula Siginjai Mapolda Jambi, Jum’at, (17/12/2021).

Pada kesempatan tersebut Danrem menyambut baik dengan diadakannya rapat koordinasi ini sebagai wujud semangat sinergitas kita dalam menghadapi dan mengantisipasi dinamika perkembangan situasi menjelang, pada saat dan pasca perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan dihadapkan dengan Perayaan Hari Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, seperti yang disampaikan Kapolda atas peringatan Presiden tentang Varian Baru Omicron dan di Indonesia sudah ada yang terdeteksi Varian Omicron tersebut maka Kita harus mewaspadai potensi penyebarannya di wilayah Jambi.

Baca :  Nobar di Makodam II/Swj, Ultras Garuda : Terima Kasih Bapak Pangdam..!

Memang untuk wilayah Jambi masyarakat yang terpapar covid-19 sudah sangat menurun, dengan telah terdeteksinya Varian Omicron kita harus mewaspadai para pemudik/pendatang yang masuk wilayah Jambi.

Baca :  Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang

Untuk itu diharapkan kepada seluruh instansi terkait untuk dapat bekerjasama guna meningkatkan disiplin dalam penerapan PPKM level 2 dan level 1 yang diberlakukan di wilayah Jambi sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri.

Dalam pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru kita juga harus mempedomani Instruksi Kementerian Agama serta melarang kegiatan-kegiatan ditempat umum kecuali ibadah itupun hanya kapasitas 60% dari daya tampung tempat ibadah.

Danrem juga menegaskan bahwa untuk anggota TNI mulai tanggal 24 Desember sudah tidak diperbolehkan melaksanakan Cuti dan semua harus berada ditempatnya masing-masing.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli

Rakor yang dipimpin Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo dihadiri Wakil Gubernur Jambi Bapak Drs. H. Abdullah Sani. M.Pd.I, Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Kabinda Provinsi Jambi, Kasiops Kasrem 042/Gapu, Dishub, PUPR, Dinkes, Dispar, BPBD dan Kasat Pol PP Prov Jambi serta perwakilan Basarnas, Pertamina, Jasa Raharja, Telkom, PLN, Kabulog, PT. Angkasa Pura dan RRI Jambi. **

Share :

Baca Juga

Daerah

Kodam II/Sriwijaya Kembali Tertibkan Rumdis di Palembang Sesuai Prosedur

Warta TNI

9 Perwira Remaja Ikuti Tradisi Penerimaan Warga Yonif 147/ KGJ

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi

Warta TNI

Jaga Fisik Tetap Prima, Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Ikuti Lomba Lari 10K Run EUTM

Warta TNI

Korem 044/Gapo Gelar Baksos dan Program Besemah Di Desa Tapus

Warta TNI

Pasiterdim 0419/Tanjab Hadiri Balap Becak Sambut HUT Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Kabupaten Tanjab Barat

Warta TNI

Peduli Dengan Masyarakat Sekitar, Keluarga Besar Yonif 144/JY Gelar Kegiatan Sosial

Warta TNI

Progres Program Bedah Rumah TMMD Capai 20%