Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Gema TNI

Senin, 13 Desember 2021 - 19:51 WIB

Jelang Nataru, Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Rakor Lintas Sektoral

SRIWIJAYADAILY
Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Forkopimda Sumsel melaksanakan Rapat Lintas Sektoral terkait Percepatan Vaksinasi dan Persiapan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Senin (13/12/2021) bertempat di Ball Room Hotel Aryaduta Kota Palembang.

Selain Pangdam II/Swj, hadir juga dalam rakor tersebut, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, Ketua DPRD Sumsel, Kepala Pengadilan Tinggi dan Wakajati Sumsel serta seluruh Bupati/Walikota se-Sumsel.

Baca :  Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Ground Breaking Jalan Khusus Batubara

Selanjutnya, Asop Kasdam II/Swj, Kakesdam II/Swj, Kasiops Korem 044/Gapo, seluruh Dandim jajaran Korem 044/Gapo, Kapoltabes Palembang dan sejumlah PJU Polda Sumsel.

Dalam keterangan tertulis Pendam II/Swj dikatakan bahwa dalam rapat tersebut dibahas dalam tentang penanganan situasi dan lonjakan Covid-19 saat ini, strategi vaksinasi yang dijalankan dan kesiapan pengamanan menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Baca :  Mantapkan Ketersediaan Pangan, TNI Panen Jagung Bersama Petani Di Desa Muara Sungsang

Terkait hal itu, menurut Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, dalam menyukseskan pengamanan Nataru, dibutuhkan langkah strategis dan kerjasama antar lintas sektoral. Termasuk melaksanakan percepatan vaksinasi yang maksimal.

Adanya kemungkinan permasalahan yang akan dihadapi pada perayaan Natal dan Tahun Baru, Pangdam II/Swj mengungkapkan yakin dan percaya pemerintah juga daerah sudah tahu permasalahan tentang Vaksin dan menghadapi Natal dan Tahun Baru. “Untuk itu, mari kita sama-sama menyiapkan dengan baik dalam menghadapi akselerasi vaksinasi serta Natal dan Tahun Baru”, kata Pangdam.

Baca :  Panglima TNI Ungkap 5 Prajurit Diperiksa Terkait Tragedi Kanjuruhan

“Mari kita bekerja sama seluruhnya dengan baik. Saya yakin dan percaya, komitmen-komitmen kita satukan bersama mulai dari Gubernur sampai dengan Kepala Daerah di Kabupaten/Kota ini bergandengan tangan bersinergi dan berkolaborasi. Mudah-mudahan kita bisa untuk mencapai 70% sasaran nasional vaksinasi, kita bisa High Immunity”, pungkas Pangdam.

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Sebanyak 72 Calon Taruna Akmil 2022 Ikuti Sidang Parade Sub Panda Jambi

Gema TNI

Seskoad Siap Melahirkan Perwira Perencana Strategis

Gema TNI

Selain Membangun Rumah, Satgas TMMD Kodim 1709/Yawa Ciptakan Kebersamaan

Gema TNI

Aster Panglima TNI Buka Kursus Pembina Pramuka Trisaka TNI

Gema TNI

Kunker Di Banyuasin, Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Program Food Estate

Gema TNI

Pangdam II/Sriwijaya Terima Audiensi DPC Peradi Kota Palembang

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Nasional Peringatan HUT TNI ke – 77

Gema TNI

TNI AD Dukung Terwujudnya Kekebalan Nasional