Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan

Home / Warta TNI

Senin, 13 Desember 2021 - 19:51 WIB

Jelang Nataru, Pangdam II/Sriwijaya Bersama Forkopimda Sumsel Rakor Lintas Sektoral

SRIWIJAYADAILY
Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Forkopimda Sumsel melaksanakan Rapat Lintas Sektoral terkait Percepatan Vaksinasi dan Persiapan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Senin (13/12/2021) bertempat di Ball Room Hotel Aryaduta Kota Palembang.

Selain Pangdam II/Swj, hadir juga dalam rakor tersebut, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, Ketua DPRD Sumsel, Kepala Pengadilan Tinggi dan Wakajati Sumsel serta seluruh Bupati/Walikota se-Sumsel.

Baca :  TMMD Ke-120 Kodim 0417/Kerinci Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati Kerinci Asraf

Selanjutnya, Asop Kasdam II/Swj, Kakesdam II/Swj, Kasiops Korem 044/Gapo, seluruh Dandim jajaran Korem 044/Gapo, Kapoltabes Palembang dan sejumlah PJU Polda Sumsel.

Dalam keterangan tertulis Pendam II/Swj dikatakan bahwa dalam rapat tersebut dibahas dalam tentang penanganan situasi dan lonjakan Covid-19 saat ini, strategi vaksinasi yang dijalankan dan kesiapan pengamanan menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Baca :  Timnas Dikalahkan Var, Pangdam II/Swj : Bangga, Kita Nobar Lagi Rebut Juara 3 AFC

Terkait hal itu, menurut Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, dalam menyukseskan pengamanan Nataru, dibutuhkan langkah strategis dan kerjasama antar lintas sektoral. Termasuk melaksanakan percepatan vaksinasi yang maksimal.

Adanya kemungkinan permasalahan yang akan dihadapi pada perayaan Natal dan Tahun Baru, Pangdam II/Swj mengungkapkan yakin dan percaya pemerintah juga daerah sudah tahu permasalahan tentang Vaksin dan menghadapi Natal dan Tahun Baru. “Untuk itu, mari kita sama-sama menyiapkan dengan baik dalam menghadapi akselerasi vaksinasi serta Natal dan Tahun Baru”, kata Pangdam.

Baca :  Syukuran HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, Pangdam Cenderawasih : Tujuan Mulia Jadikan Semangat

“Mari kita bekerja sama seluruhnya dengan baik. Saya yakin dan percaya, komitmen-komitmen kita satukan bersama mulai dari Gubernur sampai dengan Kepala Daerah di Kabupaten/Kota ini bergandengan tangan bersinergi dan berkolaborasi. Mudah-mudahan kita bisa untuk mencapai 70% sasaran nasional vaksinasi, kita bisa High Immunity”, pungkas Pangdam.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Menyikapi Kondisi TNI Di Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih : TNI Solid, Sebagai Alat Pertahanan dan Pemersatu Bangsa

Warta TNI

Babinsa Ingatkan Lansia Betapa Pentingnya Posbindu Dalam Menjaga Kesehatan

Warta TNI

Babinsa Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jembatan Di Waropen

Warta TNI

Tim Survei Srenad Tinjau Ketahanan Pangan Terpadu Kodim 0415/Jambi

Warta TNI

Babinsa Pelda Arianto dengan Segudang Medali Kejuaraan Menembak

Warta TNI

Wakasad Cek Kesiapan Operasi Yonif Raider 300/Brajawijaya

Warta TNI

Tiba Jayapura, Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa disambut Pangdam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Pantau Harga Minyak Goreng, Kasad Dialog Langsung Dengan Pedagang Pasar Kramat Jati