Jumlah Masyarakat Kembali ke Yigi Semakin Bertambah, Ini Pesan Danrem 172/PWY Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers, SMSI akan Menggugat Melalui MK Kodam Cenderawasih Raih Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik TNI AD Selalu Ada untuk Rakyat : Bantuan Kasad Sampai ke Tenda Pengungsi Korban Gempa Bumi Cianjur Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

Home / Gema TNI

Sabtu, 15 Januari 2022 - 10:41 WIB

Jum’at Berkah, Kodim Meruake Bagikan Sembako Kepada Pekerja Penyapu Jalan

SRIWIJAYADAILY
Kodim 1707/Merauke dipimpin langsung oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. kembali menggelar kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan Sembako kepada para penyapu jalan yang berada di Kota Merauke, Jum’at (14/01)

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim mengatakan bahwa kegiatan Jum’at berkah yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi para pekerja penyapu jalan dimasa pandemi Covid-19.

Baca :  Jelang Penutupan, Sasaran Fisik Program TMMD Kodim Jambi Telah Capai 100 Persen

“Untuk sasaran pemberian Sembako yaitu para penyapu jalan yang berada di Jln. Raya Mandala, Jln. Trikora, Jln. Polder, Jln. Brawijaya, Jln. Ahmad Yani, Jln. Martadinata, Jln. Garuda dan Jln. Muli Spadem yang ada di Kota Meruake,” ungkap Dandim melalui rilis tertulis Pendam XVII/Cenderawasih.

Baca :  Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Partisipasi Aksi Donor Darah Sambut HUT TNI Ke 77

“Meskipun isinya tidak seberapa tetapi diharapkan dapat menambah dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari dan kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami atas limpahan nikmat dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa sekaligus kepedulian Kodim 1707/Merauke terhadap sesama yaitu para pekerja penyapu jalan. Saya berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu sesama dan mengurangi beban ekonominya,” tutup Dandim 1707/Merauke.(**)

Baca :  Terima Kasih Bapak TNI, Teruslah Membangun Untuk Rakyat

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Peringati HUT Ke-59, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti

Gema TNI

Jelang Sertijab Dandim 0415, Tim Verifikasi Korem 042/Gapu Datangi Makodim

Gema TNI

Kedatangan Brigjen TNI Supriono Disambut Pejabat Korem 042/Gapu

Gema TNI

Apel Bersama Kepala Staf Korem 045/Garuda Jaya

Gema TNI

Kasiter Korem Gapo Hadiri Musyawarah Daerah ke IX PD VI FKPPI Sumsel

Gema TNI

Kasiter 044/Gapo Dampingi Waaster Kasad Meninjau TMMD Di Muaraenim

Gema TNI

Jenazah Prada Beryl Korban Penembakan KST Berhasil Dievakuasi ke Jayapura

Gema TNI

Pupuk Kebersamaan, Kasad Olahraga Bersama dengan PT. Timah