Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Warta TNI

Sabtu, 15 Januari 2022 - 10:41 WIB

Jum’at Berkah, Kodim Meruake Bagikan Sembako Kepada Pekerja Penyapu Jalan

SRIWIJAYADAILY
Kodim 1707/Merauke dipimpin langsung oleh Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. kembali menggelar kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan Sembako kepada para penyapu jalan yang berada di Kota Merauke, Jum’at (14/01)

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim mengatakan bahwa kegiatan Jum’at berkah yang dilaksanakan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi para pekerja penyapu jalan dimasa pandemi Covid-19.

Baca :  Pastikan Patok Batas Negara Tidak Bergeser, Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Lakukan Patroli

“Untuk sasaran pemberian Sembako yaitu para penyapu jalan yang berada di Jln. Raya Mandala, Jln. Trikora, Jln. Polder, Jln. Brawijaya, Jln. Ahmad Yani, Jln. Martadinata, Jln. Garuda dan Jln. Muli Spadem yang ada di Kota Meruake,” ungkap Dandim melalui rilis tertulis Pendam XVII/Cenderawasih.

Baca :  Semangat Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Lani Timur

“Meskipun isinya tidak seberapa tetapi diharapkan dapat menambah dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari dan kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kami atas limpahan nikmat dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa sekaligus kepedulian Kodim 1707/Merauke terhadap sesama yaitu para pekerja penyapu jalan. Saya berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu sesama dan mengurangi beban ekonominya,” tutup Dandim 1707/Merauke.(**)

Baca :  Wujudkan Prajurit taat Hukum, Korem 042/Gapu Adakan Penyuluhan Hukum di Satuan Yonif 142/KJ

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tingkatkan Produksi Daging Lokal, Babinsa Mapurujaya Motivasi Peternak Kambing

Warta TNI

Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi TMMD 113 Tahun 2022 Di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Lakukan Kunjungan Kerja Ke Koramil Mersam Dan Koramil Muara Bulian

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif 711/Raksatama Berikan Layanan Pengobatan Gratis Di Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Jaga Kebugaran Tubuh, Dandim 0415/Jambi Bersama Prajurit dan Persit Lakukan Senam Kesegaran Jasmani

Warta TNI

Ikut Sukseskan TMMD Di Desa Kembang Seri Baru, Mhs KKN Unja Gelar Berbagai Lomba

Warta TNI

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Berikan Perlengkapan Olahraga Kepada Masyarakat Kampung Sota

Warta TNI

Inilah Keakraban TNI Dan Warga Deiyai Papua