Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri Gandeng Beragam Stakeholder, TNI AD Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Klarifikasi TNI AD Terkait Cuitan Hoax Video Iring-Iringan Ranpur TNI di Jalan Raya

Home / Warta TNI

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 07:36 WIB

Kantor Penghubung Kodim 0415/Jambi di Muarojambi Diresmikan

Dandim 0415/Jambi bersama Bupati Muarojambi menandatangani peresmian gedung Kantor Penghubung Kodim 0415 Jambi di Muarojambi, Jum'at, (29/1099/21). FOTO : MEDIA GRUP

Dandim 0415/Jambi bersama Bupati Muarojambi menandatangani peresmian gedung Kantor Penghubung Kodim 0415 Jambi di Muarojambi, Jum'at, (29/1099/21). FOTO : MEDIA GRUP

SRIWIJAYADAILY

Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro didampingi Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto meresmikan Kantor Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0415/Jambi di Muarojambi yang saat ini dijabat oleh Letkol Inf. Syafendi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat (29/10) pagi kemarin di Perkantoran Pemkab Muarojambi, yang turut dihadiri Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setya Bhakti, Kapolres Muarojambi Yuyan Priatmaja SIK. MH, Kejari Muarojambi Kamin SH. MH, Kepala Dinas BPPRD Fathurrahman dan kepala OPD lainnya di Lingkup Kabupaten Muarojambi.

Baca :  Meluapnya Air Danau, Babinsa Kodim 0417/Kerinci Bantu Seberangkan Warga

Dandim 0415 Jambi Kolonel Czi Sriyanto mengucapkan terimakasih kepada Bupati Muarojambi yang telah memberikan pinjam pakai bangunan kantor Perwira Penghubung ini, dirinya mengaku hal tersebut merupakan bentuk Sinergitas yang baik antara TNI bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi dalam memajukan Kabupaten Muarojambi kedepan.

Baca :  Pangdam II/Swj Menekankan Agar Babinsa Harus Bantu Masyarakat

“Terimakasih kepada Pemkab Muarojambi khususnya Bupati Muarojambi yang telah memberikan pinjam pakai kantor Pabung ini, tentunya ini bentuk Sinergitas yang baik antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Muarojambi,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Masnah mengatakan bahwa Pabung ini memiliki peranan penting dalam kemajuan Kabupaten Muarojambi, bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam membantu kemajuan roda Pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Baca :  Danrem 042 Gapu Kolonel Inf Rachmad Tegaskan Komitmen Netralitas TNI di Pemilu 2024

“Semoga kantor ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi Perwira Penghubung Kodim 0415/Jambi,” sebut Masnah.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro bersama Dandim 0415 Jambi, selanjutnya langsung melihat kondisi didalam kantor Perwira Penghubung yang baru. (BIN)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil 05/Sengeti Hadiri Acara Pelantikan Kepala Dusun Lubuk Panjang

Seskoad

Pasis Dikreg LXIII TA 2023 Seskoad Terima Pembekalan Dari Kadisjarahad

Warta TNI

Kasad Hadiri Peresmian Smart Campus Sekolah Tinggi Intelijen Negara

Kodim 0415 Jambi

Persiapkan Kader Bangsa Sejak Dini, Babinsa Koramil Suak Kandis Masuk Sekolah

Polri

Pertama dalam Sejarah, Panglima TNI bersama Kapolri Serta Tiga Kepala Staf Main Wayang Orang ‘Pandawa Boyong’

Warta TNI

Peringati HUT Ke-59, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Karya Bakti

Pendam II Sriwijaya

Program Dapur Masuk Sekolah Kodam II/Swj Sasar Ke Siswa-Siswi SDN 205 Kertapati

Warta TNI

Ratusan Prajurit dan PNS Jajaran Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan dan Persiapan Pensiunan Oleh PT. Asabri