DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 07:36 WIB

Kantor Penghubung Kodim 0415/Jambi di Muarojambi Diresmikan

Dandim 0415/Jambi bersama Bupati Muarojambi menandatangani peresmian gedung Kantor Penghubung Kodim 0415 Jambi di Muarojambi, Jum'at, (29/1099/21). FOTO : MEDIA GRUP

Dandim 0415/Jambi bersama Bupati Muarojambi menandatangani peresmian gedung Kantor Penghubung Kodim 0415 Jambi di Muarojambi, Jum'at, (29/1099/21). FOTO : MEDIA GRUP

SRIWIJAYADAILY

Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro didampingi Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto meresmikan Kantor Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0415/Jambi di Muarojambi yang saat ini dijabat oleh Letkol Inf. Syafendi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat (29/10) pagi kemarin di Perkantoran Pemkab Muarojambi, yang turut dihadiri Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setya Bhakti, Kapolres Muarojambi Yuyan Priatmaja SIK. MH, Kejari Muarojambi Kamin SH. MH, Kepala Dinas BPPRD Fathurrahman dan kepala OPD lainnya di Lingkup Kabupaten Muarojambi.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Gelar Pasar Murah Pada Penutupan TMMD 115

Dandim 0415 Jambi Kolonel Czi Sriyanto mengucapkan terimakasih kepada Bupati Muarojambi yang telah memberikan pinjam pakai bangunan kantor Perwira Penghubung ini, dirinya mengaku hal tersebut merupakan bentuk Sinergitas yang baik antara TNI bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Muarojambi dalam memajukan Kabupaten Muarojambi kedepan.

Baca :  Koramil Enarotali Tingkatkan Minat Membaca Anak-Anak Di Taman Baca

“Terimakasih kepada Pemkab Muarojambi khususnya Bupati Muarojambi yang telah memberikan pinjam pakai kantor Pabung ini, tentunya ini bentuk Sinergitas yang baik antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Muarojambi,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Masnah mengatakan bahwa Pabung ini memiliki peranan penting dalam kemajuan Kabupaten Muarojambi, bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam membantu kemajuan roda Pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Baca :  Satgas TNI 142/KJ Bantu Perbaikan Rumah Warga

“Semoga kantor ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi Perwira Penghubung Kodim 0415/Jambi,” sebut Masnah.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan oleh Bupati Muarojambi Masnah Busro bersama Dandim 0415 Jambi, selanjutnya langsung melihat kondisi didalam kantor Perwira Penghubung yang baru. (BIN)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Jambi Sambut Kedatangan Rombongan Tim Komisi III DPR RI

Gema TNI

Danrem 045/Gaya Ikuti Program Literasi Digital Nasional

Gema TNI

Babinsa Koramil Muarotebo Hadiri Penetapan DPT Calon Kades Rantau Api

Gema TNI

Dandim 0415/Jambi : Program TMMD ke 115 Akan Bangun Jalan Sepanjang 8,5 Kilometer Di Wilayah  Muarosebo Ulu

Gema TNI

Peduli Warga Di Perbatasan, Satgas Yonif 123 Beri Tumpangan Truk Dinas

Gema TNI

Satuan Jajaran Korem 045/Gaya Gelar Vaksinasi Serentak Di Empat Belas Titik

Gema TNI

Dandim 0415/Jambi Didampingi Wabup Batanghari Launching Bantuan Tunai PKL dan Warung

Gema TNI

Kembali!! Kodim 1708/BN Salurkan BLT Minyak Goreng