Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Warta TNI

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 19:23 WIB

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Bhayangkara Mural Festival 2021

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menghadiri acara

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menghadiri acara "Bhayangkara Mural Festival 2021", yang diselenggarakan Polda Jambi bertempat di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Sabtu (30/10/2021). FOTO : PENREM 042/GAPU

Sriwijayadaily

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta mewakili Danrem 042/Gapu, menghadiri acara “Bhayangkara Mural Festival 2021”, yang diselenggarakan Polda Jambi bertempat di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Lrg Doning, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (30/10/2021). Kegiatan ini digelar serentak di 34 Polda seluruh Indonesia.

Acara itu mengusung tema, “Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi Yang Positif di Masa Pandemi Covid-19”.

Baca :  Pangdam II/Swj Tegaskan Tidak Ada Hari Libur, Optimalisasi Lahan Bisa Selesai Satu Minggu

Maksud dan tujuan kegiatan yang terbuka untuk masyarakat umum ini adalah sebagai wadah bagi warga luas untuk berkarya dan berkreasi pada masa pandemi. Selain itu, kegiatan ini diharapkan mengobarkan semangat kemerdekaan, nasionalisme dan optimisme dikala Pandemi dengan melakukan kegiatan positif.

Saat membuka kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021, Kapolda Jambi melalui Wakapolda Brigjen Pol Drs Yudhawan R, M.H., mempersilakan peserta lomba menuangkan segala bentuk ekspresi dan pandangannya terhadap Institusi Kepolisian. Wakapolda menegaskan bahwa, Polri bukanlah lembaga yang antikritik.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Hadiri Upacara Peringatan Harkitnas di Kantor Gubernur Jambi

Menurut Wakapolda, kritik yang disampaikan akan menjadi bahan evaluasi agar Korps Bhayangkara bisa sesuai dengan harapan publik. “Polri tidak akan pernah antikritik. Semua masukan yang sifatnya membangun akan kami tampung untuk menjadi bahan introspeksi agar menjadi makin baik ke depannya,” ungkap Wakapolda.

Baca :  Satuan Intelijen TNI Cermat Memastikan Pelaku Penembak Danramil Aradide Paniai

Kapenrem Mayor Hatta saat di konfirmasi juga mengapresiasi dengan kegiatan yang digagas oleh Kapolri. ” Selamat berkreasi kepada peserta, tunjukkan karya terbaik dengan bentuk ekspresi dan kritikan yang positif untuk membangun”, ujar Hatta.

Kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021ini di hadiri juga oleh Wakil Walikota Jambi H Dr. Maulana. M.Km., dan sejumlah PJU Polda Jambi.

(Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Wujudkan Cita-Cita Pemuda Menjadi Prajurit TNI-AD, Kodim Yawa Gelar Rikkes Gratis

Warta TNI

Peduli Ketahanan Pangan, Danramil Danau Teluk Rawat Tanaman Terong

Warta TNI

Bangkitkan Jiwa Nasionalisme, Babinsa Latih Paskibra Di MAN 1 Palembang

Warta TNI

Kolaborasi Band Ajendam ll/Swj dengan Band Polda Sumsel Ramaikan Acara Syukuran HUT Ke-77 Bhayangkara

Warta TNI

Terjun Langsung Ke Pasar Tradisional, Babinsa Koramil 10/JS Cek Harga Sembako

Warta TNI

Asah Kemampuan Aparat Intelijen, Kodim 0415/Jambi Gelar Latnis Intelijen

Warta TNI

Animo Pendaftar Cata TNI-AD Lintas Agama di Korem Baladhika Sangat Tinggi

Warta TNI

Prospek Menjanjikan Di Perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif 143/TWEJ Intensifkan Budidaya Tanaman Vanili