Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Gema TNI

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 19:23 WIB

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Bhayangkara Mural Festival 2021

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menghadiri acara

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menghadiri acara "Bhayangkara Mural Festival 2021", yang diselenggarakan Polda Jambi bertempat di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Sabtu (30/10/2021). FOTO : PENREM 042/GAPU

Sriwijayadaily

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta mewakili Danrem 042/Gapu, menghadiri acara “Bhayangkara Mural Festival 2021”, yang diselenggarakan Polda Jambi bertempat di Lapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi, Lrg Doning, Kec. Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (30/10/2021). Kegiatan ini digelar serentak di 34 Polda seluruh Indonesia.

Acara itu mengusung tema, “Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi Yang Positif di Masa Pandemi Covid-19”.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Menyaksikan Fun Games Sepak Bola Di Stadion Mandala

Maksud dan tujuan kegiatan yang terbuka untuk masyarakat umum ini adalah sebagai wadah bagi warga luas untuk berkarya dan berkreasi pada masa pandemi. Selain itu, kegiatan ini diharapkan mengobarkan semangat kemerdekaan, nasionalisme dan optimisme dikala Pandemi dengan melakukan kegiatan positif.

Saat membuka kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021, Kapolda Jambi melalui Wakapolda Brigjen Pol Drs Yudhawan R, M.H., mempersilakan peserta lomba menuangkan segala bentuk ekspresi dan pandangannya terhadap Institusi Kepolisian. Wakapolda menegaskan bahwa, Polri bukanlah lembaga yang antikritik.

Baca :  Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Resmi Jabat Pangdam XVII/Cenderawasih

Menurut Wakapolda, kritik yang disampaikan akan menjadi bahan evaluasi agar Korps Bhayangkara bisa sesuai dengan harapan publik. “Polri tidak akan pernah antikritik. Semua masukan yang sifatnya membangun akan kami tampung untuk menjadi bahan introspeksi agar menjadi makin baik ke depannya,” ungkap Wakapolda.

Baca :  Teater Tonggak Tampilkan Pergelaran Fragmen Peradaban Melayu Jambi Di Museum Siginjei

Kapenrem Mayor Hatta saat di konfirmasi juga mengapresiasi dengan kegiatan yang digagas oleh Kapolri. ” Selamat berkreasi kepada peserta, tunjukkan karya terbaik dengan bentuk ekspresi dan kritikan yang positif untuk membangun”, ujar Hatta.

Kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021ini di hadiri juga oleh Wakil Walikota Jambi H Dr. Maulana. M.Km., dan sejumlah PJU Polda Jambi.

(Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Korem 042/Gapu Terima Kunjungan Tim KKDN Sespimti Polri Dikreg ke-31 Tahun 2022

Gema TNI

Sambut Natal, Satgas TNI Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat Perbatasan RI Di Merauke

Gema TNI

Wakasad Hadiri Pembukaan dan Kirab Latsitardanus ke XLII di NTB

Gema TNI

Sehari Penuh Satgas TNI 142/KJ Bersama Guru Dan Siswa Sekolah

Gema TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Ikuti Komsos TNI Dengan Komunitas Teritorial Melalui Vicon

Gema TNI

Liga Santri Piala KASAD Zona Jambi, Ponpes Nurul Jalal dan KH Abdul Satar Saleh ke Final

Gema TNI

Awali Tugas Dengan Apel Pagi, Dan SSK Cek Kesiapan Pasukan TMMD Kodim Tanjab

Gema TNI

TNI Ikut Lakukan Pencarian Jasad Korban Pembunuhan Di Mimika