Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Gaungkan Gerakan Ayo Menanam Koramil Telanaipura Bertekad Gaungkan Program Gerakan Ayo Menanam Pabung Muaro Jambi Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru

Home / Daerah

Kamis, 23 Desember 2021 - 05:44 WIB

Kapolda Sumsel Lantik 527 Bintara, Penghargaan Terbaik Diraih 2 Personel Polres Muara Enim

Sriwijayadaily

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH menutup pendidikan Bintara Polri Tahun 2021, dalam upacara di Lapangan Anton Sudjarwo SPN Polda Sumatera Selatan Kabupaten Banyuasin, Rabu (22/12/2021).

Mewakili Bupati Muara Enim, Asisten II Pemerintah Kabupaten Muara Enim Riswandar, SH, MH, turut hadir pada kesempatan ini.

Pemkab Muara Enim mengucapkan selamat kepada 527 putra putri terbaik, dari Sumsel pada umumnya, dan Kabupaten Muara Enim pada khususnya yang telah dengan disiplin dan tekun mengikuti pendidikan Bintara Polri Tahun 2021, dan dapat mengemban tugas dengan baik sebagai bagian dari korp Bhayangkara.

Baca :  Puluhan Anggota Menwa Ikut Kegiatan Karya Bakti Kodim Tanjab

Dalam keterangan resminya, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menyebutkan bahwa Bintara Polda Sumsel yang baru dilantik Kapolda Sumsel pada hari ini berjumlah 527 orang.

Ia mengatakan bahwa pada upacara penutupan dan pelantikan yang mendapatkan penghargaan terbaik selama Pendidikan, diantaranya Terbaik Mental oleh Bripda Aldino Syah Putra asal pengiriman Polres Musirawas, dan Terbaik Akademik oleh Bripda Muhammad Fahrii Hirzi asal pengiriman Polrestabes Palembang.

Baca :  Ini Harapan Budi Setiawan Pada Rakerkab KONI Tanjabtim

Selanjutnya, Terbaik Jasmani oleh Bripda Ery Wahyunurrahman dan Terbaik Bidang Umum oleh Bripda Harri Pajar Hidayat, keduanya asal pengiriman Polres Muara Enim.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH dalam arahannya mengatakan bahwa penutupan pendidikan dan pelantikan Bintara Polda Sumsel Tahun 2021 ini bukan akhir dari perjalanan, akan tetapi awal dari pengabdian Bhayangkara muda.

Baca :  Budi Setiawan : Anak Muda Merupakan Aset Bangsa

“Kita harus beradaptasi dan jangan mudah terbawa arus yang akan menjerumuskan kita,” imbaunya.

Dalam kegiatan ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan covid dan tetap menjaga jarak serta dihadiri oleh PJU Polda Sumsel. (MC Muara Enim/toeb)

Share :

Baca Juga

Daerah

HD Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI Sumsel Masa Khidmad 2021-2026

Daerah

Kemhan akan Bentuk Lima Batalyon Komcad

Daerah

Pengurus SMSI Provinsi Jambi Periode 2022 -2027 Resmi Dilantik

Daerah

Gubernur Jambi Lantik 263 Kepala SMAN, SMKN Dan SLB Se-Provinsi Jambi Tahun 2022

Daerah

Tidak Mau Kalah dengan Pinang dan Sawit, Harga Bokar Juga Ikut Naik

Daerah

Presiden RI: Penyatuan Tanah dan Air di IKN, Bentuk Persatuan Bangun Nusantara

Daerah

KKP Kirim Tim ke Perairan Ketapang Cek Limbah Rapid Antigen

Daerah

Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan Tinjau Atlet Catur Yang Sedang Berlaga Di Porwil