DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Regional

Kamis, 23 Desember 2021 - 05:44 WIB

Kapolda Sumsel Lantik 527 Bintara, Penghargaan Terbaik Diraih 2 Personel Polres Muara Enim

Sriwijayadaily

Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH menutup pendidikan Bintara Polri Tahun 2021, dalam upacara di Lapangan Anton Sudjarwo SPN Polda Sumatera Selatan Kabupaten Banyuasin, Rabu (22/12/2021).

Mewakili Bupati Muara Enim, Asisten II Pemerintah Kabupaten Muara Enim Riswandar, SH, MH, turut hadir pada kesempatan ini.

Pemkab Muara Enim mengucapkan selamat kepada 527 putra putri terbaik, dari Sumsel pada umumnya, dan Kabupaten Muara Enim pada khususnya yang telah dengan disiplin dan tekun mengikuti pendidikan Bintara Polri Tahun 2021, dan dapat mengemban tugas dengan baik sebagai bagian dari korp Bhayangkara.

Baca :  Pasca Kebakaran, Pemda dan Baznas Tanjab Barat Salurkan Bantuan

Dalam keterangan resminya, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menyebutkan bahwa Bintara Polda Sumsel yang baru dilantik Kapolda Sumsel pada hari ini berjumlah 527 orang.

Ia mengatakan bahwa pada upacara penutupan dan pelantikan yang mendapatkan penghargaan terbaik selama Pendidikan, diantaranya Terbaik Mental oleh Bripda Aldino Syah Putra asal pengiriman Polres Musirawas, dan Terbaik Akademik oleh Bripda Muhammad Fahrii Hirzi asal pengiriman Polrestabes Palembang.

Baca :  Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Jambi Peduli Sesama

Selanjutnya, Terbaik Jasmani oleh Bripda Ery Wahyunurrahman dan Terbaik Bidang Umum oleh Bripda Harri Pajar Hidayat, keduanya asal pengiriman Polres Muara Enim.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH dalam arahannya mengatakan bahwa penutupan pendidikan dan pelantikan Bintara Polda Sumsel Tahun 2021 ini bukan akhir dari perjalanan, akan tetapi awal dari pengabdian Bhayangkara muda.

Baca :  Ini Kades Terpilih pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

“Kita harus beradaptasi dan jangan mudah terbawa arus yang akan menjerumuskan kita,” imbaunya.

Dalam kegiatan ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan covid dan tetap menjaga jarak serta dihadiri oleh PJU Polda Sumsel. (MC Muara Enim/toeb)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Harga Daging Mulai Naik, Satgas Pangan Agendakan Cek Pasar

Regional

Gandeng Pemkab Tanjab Barat dan Muhammadiyah, Koran RADAR TANJAB Gelar Aksi SosialĀ 

Regional

Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61

Regional

Beruang Rusak Dua Rumah Warga di Desa Bukit Kesuma Pelalawan, Ada apa?

Regional

Zikir Para Penyair Teater Tonggak Ajak Seniman Bangkit dan Berbagi Mengokohkan Persatuan Indonesia

Gema TNI

Bangun Mako Armada I, Kasal Tinjau Sarpras di Tanjung Pinang

Hukum dan Kriminal

Imigrasi Siak Tahan Lima Warga Negara Filipina

Olahraga

Ganjar Dorong KONI Miliki Database