Komsos Sebagai Sarana Babinsa Untuk Jalin Silaturahmi Hari Libur, Babinsa Koramil 09/TP Tetap Bina Kemanunggalan TNI-Rakyat Pabung Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Anggota PPS Untuk Pilkada Serentak 2024 KRI Diponogoro-365 Laksanakan Gunnery Exercise DI Zona Barbara, Laut Mediterania Unik & Menarik, Tertib Antrian Angkong Saat Pengecoran Tetap Rapi

Home / Portal Militer

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 16:17 WIB

Kasdam II/Sriwijaya Hadiri Bhayangkara Mural Festival 2021

SRIWIJAYADAILY

Kepala Staf Kodam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., menghadiri acara “Bhayangkara Mural Festival 2021”, yang diselenggarakan Polda Sumsel bertempat di Gedung Ex-Giant Ekspress Soekarno Hatta Palembang, Sabtu (30/10/2021). Kegiatan ini digelar serentak di 34 Polda seluruh Indonesia.

Acara itu mengusung tema, “Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi Yang Positif di Masa Pandemi Covid-19”.

Maksud dan tujuan kegiatan yang terbuka untuk masyarakat umum ini adalah sebagai wadah bagi warga luas untuk berkarya dan berkreasi pada masa pandemi. Selain itu, kegiatan ini diharapkan mengobarkan semangat kemerdekaan, nasionalisme dan optimisme dikala Pandemi dengan melakukan kegiatan positif.

Baca :  Wujud Kepedulian TNI, Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Bangun Gereja Di Daerah Perbatasan

Saat membuka kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H., mempersilakan peserta lomba menuangkan segala bentuk ekspresi dan pandangannya terhadap Institusi Kepolisian. Kapolda menegaskan bahwa, Polri bukanlah lembaga yang antikritik.

Baca :  Serda Pudja, Kowad Kodam II/Swj Harumkan TNI AD di Kapolri Cup 2024

Menurut Kapolda, kritik yang disampaikan akan menjadi bahan evaluasi agar Korps Bhayangkara bisa sesuai dengan harapan publik. “Polri tidak akan pernah antikritik. Semua masukan yang sifatnya membangun akan kami tampung untuk menjadi bahan introspeksi agar menjadi makin baik ke depannya,” ungkap Kapolda.

Baca :  Kodim 0416/Bute Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Bencana Banjir

Kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021ini di hadiri juga oleh Ketua DPRD Prov. Sumsel, Asisten III Pemprov Sumsel, Aster Kasdam II/Swj, Kapendam II/Swj dan sejumlah PJU Polda.

(Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Jadi Irup Di SMA Negeri 3 Sungai Penuh, Ini Pesan Dandim 0417/Kerinci

Portal Militer

Babinsa Koramil Kuala Kencana Bagikan Masker Gratis Kepada Anak- Anak SD

Portal Militer

Pabung Muarojambi Ikuti Rapat Koordinasi Penanggulangan dan Kesiapan Menghadapi Karhutla

Portal Militer

Diakhir Tahun, Gerai Vaksinasi Koramil Telanaipura Didominasi Pedagang Pasar

Portal Militer

Apresiasi Berbagai Upaya Babinsa, Kasad : Hidup Tidak Sesulit Apa Yang Kita Khawatirkan

Portal Militer

Keterlibatan TNI AD Dalam Membantu Kesulitan Rakyat Adalah Implementasi Dari Amanat Undang-Undang

Portal Militer

Kodim 0415/Jambi Terima Kunjungan Tim Dalproggar Kodam ll/Sriwijaya

Portal Militer

Yonarmed 15/105 Tarik Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan