DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 16:17 WIB

Kasdam II/Sriwijaya Hadiri Bhayangkara Mural Festival 2021

SRIWIJAYADAILY

Kepala Staf Kodam II/Swj Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., menghadiri acara “Bhayangkara Mural Festival 2021”, yang diselenggarakan Polda Sumsel bertempat di Gedung Ex-Giant Ekspress Soekarno Hatta Palembang, Sabtu (30/10/2021). Kegiatan ini digelar serentak di 34 Polda seluruh Indonesia.

Acara itu mengusung tema, “Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi Yang Positif di Masa Pandemi Covid-19”.

Maksud dan tujuan kegiatan yang terbuka untuk masyarakat umum ini adalah sebagai wadah bagi warga luas untuk berkarya dan berkreasi pada masa pandemi. Selain itu, kegiatan ini diharapkan mengobarkan semangat kemerdekaan, nasionalisme dan optimisme dikala Pandemi dengan melakukan kegiatan positif.

Baca :  Prajurit Yonif Raider 300/Bjw Kawal Distribusi Bansos Korban Gempa ke Sasaran

Saat membuka kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H., mempersilakan peserta lomba menuangkan segala bentuk ekspresi dan pandangannya terhadap Institusi Kepolisian. Kapolda menegaskan bahwa, Polri bukanlah lembaga yang antikritik.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Bersama Komnas HAM RI Gelar Konferensi Pers Terkait Kasus Mutilasi 4 Warga Sipil di Mimika¬†

Menurut Kapolda, kritik yang disampaikan akan menjadi bahan evaluasi agar Korps Bhayangkara bisa sesuai dengan harapan publik. “Polri tidak akan pernah antikritik. Semua masukan yang sifatnya membangun akan kami tampung untuk menjadi bahan introspeksi agar menjadi makin baik ke depannya,” ungkap Kapolda.

Baca :  Penuh Keakraban, Pangdam XVII/Cenderawasih Silaturahmi Dengan Ketua FKUB Papua

Kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021ini di hadiri juga oleh Ketua DPRD Prov. Sumsel, Asisten III Pemprov Sumsel, Aster Kasdam II/Swj, Kapendam II/Swj dan sejumlah PJU Polda.

(Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Buka Jendela Dunia, Anak-anak Papua Belajar Bersama Satgas Pamtas Yonif 711/Rks

Gema TNI

Empati Anggota Koramil Telanaipura Dampingi Warga Difabel Saat Di Vaksin

Gema TNI

Modernisasi Museum, Kado Indah Kasad di Ulang Tahun ke 65 Akmil

Gema TNI

Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Berikan Vitamin Demi Kesehatan Anak di Perbatasan

Gema TNI

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam Provinsi Sumsel Tahun 2021

Gema TNI

Haornas, Kasrem 042/Gapu Bacakan Amanat Menpora RI

Gema TNI

Melalui Komsos, Babinsa Sosialisasikan Prokes Di Kampung Kemon Jaya

Gema TNI

Kasad Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat 19 Pati TNI AD