Jumlah Masyarakat Kembali ke Yigi Semakin Bertambah, Ini Pesan Danrem 172/PWY Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers, SMSI akan Menggugat Melalui MK Kodam Cenderawasih Raih Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik TNI AD Selalu Ada untuk Rakyat : Bantuan Kasad Sampai ke Tenda Pengungsi Korban Gempa Bumi Cianjur Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

Home / Gema TNI

Kamis, 16 Desember 2021 - 19:47 WIB

Kasiter Korem Gapo Hadiri Musyawarah Daerah ke IX PD VI FKPPI Sumsel

Kasiter Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Arif Susanto buka acara musda Ke- IX PD VI FKPPI Sumsel, Kamis (16/12/2021). FOTO : PENREM 044/GAPO

Kasiter Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Arif Susanto buka acara musda Ke- IX PD VI FKPPI Sumsel, Kamis (16/12/2021). FOTO : PENREM 044/GAPO

SRIWIJAYADAILY
Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Arif Susanto hadiri acara musyawarah daerah Ke- IX PD VI FKPPI Sumatera Selatan, bertempat di Ball room Hotel Amaris Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Kamis (16/12/2021).

Ketua Umum GM FKPPI Sumsel Dwi Ratna Subakti dalam sambutannya menyampaikan, Musda ke-IX PD VI di Sumatera Selatan merupakan komitmen dari kami pengurus pusat pasca Monas 2019 di bulan Desember yang dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut mewakili Panglima TNI.

Kami pengurus pusat bertekad untuk melakukan konsolidasi organisasi besar-besaran dilakukan melalui proses Musda, Muscap dan Musran. “Kami berharap dengan adanya konsolidasi organisasi akan timbul lagi semangat baru, akan timbul regenerasi tata tertib berorganisasi yang benar,”harapnya.

Baca :  Fakultas Hukum UGM Juara Kompetisi Moot Court Peradilan Militer

Dwi menambahkan, bahwa dalam kurun waktu satu setengah tahun sejak Maret 2020 GM FKPPI Se-Indonesia juga berusaha membantu program pemerintah dan juga program Pembina kami TNI/Polri. “Kami sudah mengerjakan atau melaksanakan kegiatan bakti sosial sebanyak kurang lebih 1200 kegiatan,”ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Kasiter Kasrem Kolonel Inf Arif Susanto dalam sambutannya menyampaikan, Selaku dewan pembina generasi muda FKPPI, saya mengucapkan selamat melaksanakan musyawarah daerah, jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan berinteraksi sesama keluarga besar TNI – POLRI dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Baca :  Kodim 0419/Tanjab Gelar Acara Korp Raport Pelepasan Prajurit Pindah Satuan

Lebih lanjut Kolonel Arif mengatakan, suatu hal yang patut di banggakan bahwa organisasi generasi muda FKPPI Provinsi Sumatera Selatan sampai saat ini masih tetap konsisten untuk membangun jati diri organisasi dengan terus memberikan karya pengabdian terbaiknya bagi bangsa dan negara.

Selain itu terselenggaranya musda ke-IX ini juga merupakan salah satu tekad dan cita-cita mulia segenap warga generasi muda FKPPI untuk senantiasa membangun organisasinya serta berpartisipasi dalam pembangunan karakter bangsa yang pancasilais, ujarnya.

Kasiter juga berharap segenap warga FKPPI untuk senantiasa mampu memaksimalkan potensi sumber daya yang dimilikinya dan secara proaktif ikut menjaga integritas bangsa, karena kelangsungan bangsa dimasa depan sesungguhnya ditentukan oleh kualitas generasi muda, termasuk generasi muda FKPPI sebagai salah satu organisasi kepemudaan yang ada di lingkungan keluarga besar TNI – POLRI,”pungkasnya

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Korem 041/Gamas

Turut hadir dalam acara tersebut, Danlanud SMH diwakili oleh Letkol Pom Eko Selamat Widado, Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Hening tri Sasono S.I.K, M.Si., Ketua Generasi muda FKPPI Sumsel Dwi Ratna Subakti, Danlanal Palembang yang mewakili oleh Mayor laut Reza ali. (Penrem 044/Gapo)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Kebersamaan Satgas Yonif RK 114 Dengan Honai To Honai Bersama Masyarakat Dhuga

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Ketua MRP

Gema TNI

Ketika Ajendam Cenderawasih Makin Antusias Berbagi Takjil

Gema TNI

Kuliah Kebangsaan di UBB, Kasad Pesan Jaga Persatuan dan Kesatuan

Gema TNI

Kreativitas Warga dan Satgas TNI 142/KJ Buat Makanan Dari Olahan Pisang

Gema TNI

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Event SRGF 2021 Di Oku Selatan

Gema TNI

Jaga Persatuan dan Kedamaian, Petinggi TNI/Polri di Deiyai Laksanakan Anjangsana Kepada Tokoh Adat

Gema TNI

Tutup Latgulben Non Alam Covid-19, Ini Pesan Danrem 045/Gaya