DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Jumat, 15 Oktober 2021 - 09:11 WIB

Kasrem 042/Gapu Terima Audiensi DPD GANN Jambi

Jambi – Sriwijayadaily.co.id

Danrem 042/Gapu di Wakili Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano berharap GANN (Gerakan Anti Narkotika Nasional) Propinsi Jambi dapat membantu Pemerintah, aparat penegak hukum, khususnya Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkotika khususnya di wilayah Provinsi Jambi.

Pernyataan tersebut, disampaikan Kasrem saat menerima audiensi pengurus Dewan Pimpinan Daerah GANN Jambi yang dihadiri oleh Ketua Tizailina, AB beserta pengurus di ruang Transit Makorem lantai 2 Jambi, Jum’at, (15/10/2021).

Kasrem 042/Gapu yang juga didampingi Pasi Komsos Mayor Inf Iswadi mengapresiasi keberadaan GANN Jambi, apalagi gerakan tersebut menyangkut pemberantasan Narkotika dimana Provinsi Jambi termasuk salah satu daerah yang cukup besar kasus peredaran Narkoba.

Baca :  Semarak HUT Ke-77 TNI, Dandim 1703/Deiyai Buka Lomba Tari Yospan

“Peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Jambi harus kita berantas bersama-sama, karena barang haram ini sekarang sudah masuk hampir disemua kalangan dan mengancam masa depan generasi muda sebagai penerus bangsa.” Ujar Kasrem yang sangat peduli dengan generasi muda tersebut.

Lebih lanjut, orang nomor dua di Korem 042/Gapu tersebut juga mengingatkan bahwa peran keluarga dan lingkungan sangat penting dalam membentengi generasi muda sehingga dapat menangkal peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Baca :  TMMD di Batanghari Wujudkan Pogram Pembangunan Berkelanjutan

Semoga kita dapat bekerjasama dan tetap bersinergi dalam hal pencegahan dan penyuluhan bahaya narkoba. Mengingat penyuluhan bahaya narkoba sangat dinantikan. Karena di Kota jambi sangat rawan dengan peredaran narkoba. Kami sangat khawatir terhadap para generasi muda disini.

“Dengan audensi ini Kasrem berharap semoga kerjasama kita dalam hal pencegahan dan penyuluhan bahaya narkoba berjalan baik. Tentunya tinggal kita rencanakan saja untuk program penyuluhannya” pungkasnya.

Baca :  Wujud Syukur, Warga Kembang Seri Baru Sajikan Menu Gulai Talang Makan Bersama Satgas TMMD

Pada kesempatan tersebut, selain bersilaturahmi DPD GANN Jambi juga menyampaikan program-program yang nantinya dapat disinergikan dengan Korem 042/Gapu terutama terkait dalam hal pencegahan dan penyuluhan bahaya Narkoba di wilayah jambi.

Tujuan keberadaan GANN adalah untuk membantu program pemerintah dalam pencegahan pemberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Minimal di lingkungan terdekat kita, agar generasi penerus kita yang merupakan anak cucu kita bisa menjadi generasi emas generasi yang bebas dari Narkoba, ucapnya.

Sumber : Penrem 042/Gapu

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi Pimpin Pemakaman Praka Anumerta TH Barasa yang Gugur di Papua

Gema TNI

Danrem 044/Gapo Hadiri Pemakaman Mantan Wako Palembang H Husni Di TPK Gandus

Gema TNI

Babinsa Ajak Tokoh Masyarakat Di Kampung Kalifam Menghimbau Warga Patuhi Prokes

Gema TNI

Pangdam II/Sriwijaya Ikuti Peresmian Rumdis TNI Biaya SBSN Secara Virtual

Gema TNI

Babinsa Biak Dampingi Tenaga Kesehatan Sosialisasikan Vaksinasi

Gema TNI

Kodim 0419/Tanjab Gelar Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022

Gema TNI

Danjen Akademi TNI Buka Pendidikan Integrasi Taruna Akademi TNI/Polri di Magelang

Gema TNI

Satgas TNI 412 Kostrad Bersinergi Dengan Masyarakat Bangun Pagar Gereja Di Pedalaman Papua