Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri Gandeng Beragam Stakeholder, TNI AD Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Klarifikasi TNI AD Terkait Cuitan Hoax Video Iring-Iringan Ranpur TNI di Jalan Raya

Home / Warta TNI

Jumat, 15 Oktober 2021 - 09:11 WIB

Kasrem 042/Gapu Terima Audiensi DPD GANN Jambi

Jambi – Sriwijayadaily.co.id

Danrem 042/Gapu di Wakili Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano berharap GANN (Gerakan Anti Narkotika Nasional) Propinsi Jambi dapat membantu Pemerintah, aparat penegak hukum, khususnya Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkotika khususnya di wilayah Provinsi Jambi.

Pernyataan tersebut, disampaikan Kasrem saat menerima audiensi pengurus Dewan Pimpinan Daerah GANN Jambi yang dihadiri oleh Ketua Tizailina, AB beserta pengurus di ruang Transit Makorem lantai 2 Jambi, Jum’at, (15/10/2021).

Kasrem 042/Gapu yang juga didampingi Pasi Komsos Mayor Inf Iswadi mengapresiasi keberadaan GANN Jambi, apalagi gerakan tersebut menyangkut pemberantasan Narkotika dimana Provinsi Jambi termasuk salah satu daerah yang cukup besar kasus peredaran Narkoba.

Baca :  TNI Lindungi Warga Sugapa dari Teror Tembakan Dan Pembakaran Oleh Gerombolan KKB

“Peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Jambi harus kita berantas bersama-sama, karena barang haram ini sekarang sudah masuk hampir disemua kalangan dan mengancam masa depan generasi muda sebagai penerus bangsa.” Ujar Kasrem yang sangat peduli dengan generasi muda tersebut.

Lebih lanjut, orang nomor dua di Korem 042/Gapu tersebut juga mengingatkan bahwa peran keluarga dan lingkungan sangat penting dalam membentengi generasi muda sehingga dapat menangkal peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Baca :  Kodim 0415/Jambi Terima Manfaat dari Program BRI Peduli

Semoga kita dapat bekerjasama dan tetap bersinergi dalam hal pencegahan dan penyuluhan bahaya narkoba. Mengingat penyuluhan bahaya narkoba sangat dinantikan. Karena di Kota jambi sangat rawan dengan peredaran narkoba. Kami sangat khawatir terhadap para generasi muda disini.

“Dengan audensi ini Kasrem berharap semoga kerjasama kita dalam hal pencegahan dan penyuluhan bahaya narkoba berjalan baik. Tentunya tinggal kita rencanakan saja untuk program penyuluhannya” pungkasnya.

Baca :  Panglima TNI Bagikan 300 Paket Sembako Untuk Pesantren Dan Masyarakat

Pada kesempatan tersebut, selain bersilaturahmi DPD GANN Jambi juga menyampaikan program-program yang nantinya dapat disinergikan dengan Korem 042/Gapu terutama terkait dalam hal pencegahan dan penyuluhan bahaya Narkoba di wilayah jambi.

Tujuan keberadaan GANN adalah untuk membantu program pemerintah dalam pencegahan pemberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Minimal di lingkungan terdekat kita, agar generasi penerus kita yang merupakan anak cucu kita bisa menjadi generasi emas generasi yang bebas dari Narkoba, ucapnya.

Sumber : Penrem 042/Gapu

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Dialog Interaktif Kodam XVII/Cenderawasih Bersama FORKOM LKN Di RRI Jayapura

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Ikuti Istighatsah Kubra Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Warta TNI

Upaya Penyediaan Air Bersih oleh TNI AD untuk Masyarakat Terus Dilakukan

Warta TNI

Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Satgas Yonif Raider 200/BN Kunjungi Kampung Nalau

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Gandeng Puskesmas Ubrub Berikan Penyuluhan Bahaya TBC dan Pelayanan Kesehatan Di Perbatasan RI

Warta TNI

Danrem 172/PWY Pimpin Pengantaran Jenazah Pratu Anumerta Beryl Ke Kampung Halaman

Warta TNI

Danrem 041/Gamas Bersama Forkopimda Pantau Situasi Malam Takbiran

Pendam II Sriwijaya

Pangdam II/Swj Menekankan Agar Babinsa Harus Bantu Masyarakat