Komsos Sebagai Sarana Babinsa Untuk Jalin Silaturahmi Hari Libur, Babinsa Koramil 09/TP Tetap Bina Kemanunggalan TNI-Rakyat Pabung Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Anggota PPS Untuk Pilkada Serentak 2024 KRI Diponogoro-365 Laksanakan Gunnery Exercise DI Zona Barbara, Laut Mediterania Unik & Menarik, Tertib Antrian Angkong Saat Pengecoran Tetap Rapi

Home / Portal Militer

Senin, 27 Desember 2021 - 18:49 WIB

Keceriaan Anak-Anak Pegunungan Tengah Rayakan Natal Bersama Satgas Yonif 412 Kostrad

SRIWIJAYADAILY
Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak di Kp. Pinime Distrik Malagay Kab. Lanny Jaya Papua saat mengikuti rangkaian perlombaan yang diselenggarakan oleh Prajurit TNI dari Satgas Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad bersama warga masyarakat sekitar Pos dalam rangka memeriahkan dan meramaikan suasana merayakan Natal, Senin (27/12/2021).

Demikian disampaikan Komandan Pos (Danpos) Malagay Satgas Yonif MR 412/BES/6/2 Kostrad Kapten Inf Zulfahmi Khaidir Depari, S.T.Han dalam keterangannya.

Baca :  Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Satgas TMMD Latih Baris Berbaris Anak-Anak SD

Kapten Inf Zulfahmi Khaidir Depari, S.T.Han menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sengaja diselenggarakan bersama warga sekitar Pos Malagay untuk menciptakan suasana suka cita dan keceriaan dalam merayakan Natal Tahun 2021.

“Ini merupakan salah satu wujud sinergitas kami dalam upaya turut membangun wilayah di Distrik Malagay,” jelas Kapten Inf Zulfahmi Khaidir Depari.

Baca :  Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan

Salah satu anak yang ikut bergembira, Mipron Kiwo (13) mengungkapkan kegembiraannya bahwa sangat senang mengikuti acara yang diselenggarakan oleh Prajurit TNI.

“Abang Tentara tinggal disini saja, biar kita bisa main dengan abang-abang Tentara setiap hari,” ucap Mipron Kiwo dengan gembira.

Baca :  Nobar di MC Budi Setiawan Dipadati Penonton dan Dimeriahkan Doorprize

Di tempat yang sama, Sekretaris Distrik Bapak Tendu Kiwo menyampaikan rasa terima kasih terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Prajurit TNI anggota Pos bersama warga dalam merayakan Natal tahun ini.

“Kami sebagai orang tua dari anak-anak di wilayah ini sangat terkesan dan terhibur melihat keceriaan anak-anak kami mengikuti perlombaan,” pungkasnya. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Dandim 1710/Mimika Gelar Tatap Muka Dengan KBT

Portal Militer

Jalin Silaturahmi, Danrem 045/Gaya Kunjungi Bupati Bangka

Portal Militer

Dandim 0405/Lahat Panen Kangkung di Halaman Kantor Koramil Pulau Pinang

Portal Militer

Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Satria Bhakti

Portal Militer

Danramil Jambi Selatan Panen Cabai Bersama Warga  

Portal Militer

Babinsa Bantu Petani Melakukan Perawatan Tanaman Jagung dan Sayuran

Portal Militer

Dukung Ketahanan Pangan, Kodim 0415/Jambi Tebar 10.000 Benih Ikan Lele

Portal Militer

Mayor Widi Bekali Mahasiwa Baru STIKBA Jambi Dengan Wawasan Kebangsaan