Babinsa Kodim 0415/Jambi Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan Melalui Komsos Dandim 0416/Bute Ingatkan Bahaya Judi Online dan Lakukan Pemeriksaan Handphone Upacara Peringatan 17an Kodim 0416/Bute, Dandim Sampaikan Amanat Pangdam II/Swj Cegah Polio, Satgas Yonif 753/AVT Berikan Imunisasi Gratis di Puncak Jaya Prajurit Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih Dukung Peningkatan Ekonomi Lokal di Puncak Papua

Home / Nasional

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:17 WIB

Kemenaker Raih Penghargaan Badan Publik Informartif dari KIP

Jakarta – Sriwijayadaily.co.id

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) meraih penghargaan dari Komisi Informasi Pusat (KIP) atas capaian sebagai Badan Publik Informatif. Penghargaan tersebut disampaikan secara virtual dalam Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021, Selasa (26/10/2021).

Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi, menyatakan bahwa capaian ini merupakan bentuk komitmen Kemnaker dalam menghadirkan data dan informasi ketenagakerjaan yang akurat, tepat, dan up to date kepada masyarakat.

Baca :  Gotong Royong Koramil 415-12/Psr di Taman Toga Kelurahan Beringin Mempererat Hubungan TNI dan Masyarakat

“Oleh karena itu, sebagai sebuah komitmen bersama seluruh pimpinan dan pegawai, Kementerian Ketenagakerjaan akan terus berupaya agar pengelolaan informasi dan data ini bisa kita kelola dengan baik,” kata Sekjen Anwar melalui Siaran Pers Biro Humas Kemnaker.

Sekjen Anwar mengungkapkan, capaian ini tidak lepas dari kerja keras jajaran Kemnaker, khususnya Pejabat Pengelola Informasi dan Data (PPID) Kemnaker. Menurutnya, PPID adalah menjadi gerbang utama bagi publik untuk mendapatkan informasi dan data yang tepat terkait program, kegiatan, dan kebijakan Kemnaker.

Baca :  Gotong Royong Koramil 415-12/Psr di Taman Toga Kelurahan Beringin Mempererat Hubungan TNI dan Masyarakat

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, kepada seluruh anggota dari PPID Kemnaker atas upaya yang luar biasa, sebuah semangat yang tiada pernah padam, sebuah iktikad yang tidak pernah putus, untuk terus melakukan pembenahan,” ungkapnya.

Sekjen Anwar berharap, capaian ini dijadikan pelecut semangat jajaran PPID Kemnaker untuk terus berkembang dan memperbaiki diri dalam memberikan layanan data dan informasi kepada masyarakat.

Baca :  Gotong Royong Koramil 415-12/Psr di Taman Toga Kelurahan Beringin Mempererat Hubungan TNI dan Masyarakat

“Mudah-mudahan penghargaan yang hari kita peroleh sebagai instansi publik yang memperoleh penghargaan informatif dengan nilai yang cukup bagus, yakni 97,4, ini akan menjadi modalitas kita untuk berkarya lebih baik di masa-masa yang akan dating,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Nasional

Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Segera Dimulai

Nasional

Jemaat Gereja Parkir di Masjid, Bentuk Toleransi Warga Batang

Nasional

Kunjungi Jayapura, Wapres RI : Saya Bangga, Kodam XVII/Cenderawasih Aktif Membangun Papua

Nasional

BPBD Tanjab Barat Minta Warga Kualatungkal Waspada Banjir Rob

Nasional

Dilantik 15 November 2021, PTI Korda Jambi Hadirkan Slamet Rahardjo Serta Pengurus Pusat

Daerah

Kebun Raya Katingan, Satu-satunya Bertema Koleksi Tumbuhan Buah Tropis

Nasional

Kejagung Tangkap Buronan Korupsi KUR BRI Cijantung

Nasional

JP Morgan Chase Wire Transfer and ACH Time 2022