Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Nasional

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:17 WIB

Kemenaker Raih Penghargaan Badan Publik Informartif dari KIP

Jakarta – Sriwijayadaily.co.id

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) meraih penghargaan dari Komisi Informasi Pusat (KIP) atas capaian sebagai Badan Publik Informatif. Penghargaan tersebut disampaikan secara virtual dalam Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021, Selasa (26/10/2021).

Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi, menyatakan bahwa capaian ini merupakan bentuk komitmen Kemnaker dalam menghadirkan data dan informasi ketenagakerjaan yang akurat, tepat, dan up to date kepada masyarakat.

Baca :  Dibuka Presiden Jokowi, KTT G20 Resmi Dimulai

“Oleh karena itu, sebagai sebuah komitmen bersama seluruh pimpinan dan pegawai, Kementerian Ketenagakerjaan akan terus berupaya agar pengelolaan informasi dan data ini bisa kita kelola dengan baik,” kata Sekjen Anwar melalui Siaran Pers Biro Humas Kemnaker.

Sekjen Anwar mengungkapkan, capaian ini tidak lepas dari kerja keras jajaran Kemnaker, khususnya Pejabat Pengelola Informasi dan Data (PPID) Kemnaker. Menurutnya, PPID adalah menjadi gerbang utama bagi publik untuk mendapatkan informasi dan data yang tepat terkait program, kegiatan, dan kebijakan Kemnaker.

Baca :  Haedar Nashir Terpilih Sebagai Ketum PP Muhammadiyah Masa Bakti 2022-2027

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, kepada seluruh anggota dari PPID Kemnaker atas upaya yang luar biasa, sebuah semangat yang tiada pernah padam, sebuah iktikad yang tidak pernah putus, untuk terus melakukan pembenahan,” ungkapnya.

Sekjen Anwar berharap, capaian ini dijadikan pelecut semangat jajaran PPID Kemnaker untuk terus berkembang dan memperbaiki diri dalam memberikan layanan data dan informasi kepada masyarakat.

Baca :  The Importance of Making use of the Best Data to Make Smart Decisions

“Mudah-mudahan penghargaan yang hari kita peroleh sebagai instansi publik yang memperoleh penghargaan informatif dengan nilai yang cukup bagus, yakni 97,4, ini akan menjadi modalitas kita untuk berkarya lebih baik di masa-masa yang akan dating,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Nasional

Web based Vietnamese Online dating Safety Recommendations

Nasional

Dibuka Presiden Jokowi, KTT G20 Resmi Dimulai

Nasional

Tingkatkan Soliditas Purnawiran, Pepabri Kota Jambi Jalin Silaturàhmi Melalui Arisan Bulanan

Gema TNI

Dijabat Jenderal Andika, Ketua DPD RI Berharap TNI Semakin Profesional dan Diperhitungkan

Nasional

Update Situasi Perang Rusia di Ukraina
Foto: Alina Komarova, Staf Umum Angkatan Bersenjata Ukraina

Nasional

Militer Ukraina Hancurkan Unit Pasukan Kadyrov di Hostomel

Gema TNI

Kasal: Tidak Ada Prajurit Bersalah yang Lolos dari Hukum

Nasional

Gus Halim Wanti-Wanti Cpns Kemendes Tak Terjebak Paham Radikal