DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Sabtu, 11 Desember 2021 - 05:47 WIB

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Pertemuan Anggota

SRIWIIJAYADAILY

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 Dam II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menggelar acara Pertemuan Anggota Persit KCK Koorcab Rem 042 bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Jum’at (10/12/2021).

Ny. Dewi Zulkifli, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua, Pengurus serta Anggota Persit yang telah menyempatkan hadir dalam acara tatap muka dengan jajaran ini.

Lebih lanjut Ny Dewi mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu persit yang depan saya sebagai istri prajurit bagi saya ibu-ibu sudah hadir disini bagi saya sudah cukup luar biasa, saya berterima kasih karena telah hadir disini maupun secara virtual untuk bertatap muka dengan saya.

Baca :  Kasad Dianugerahi Gelar Kehormatan Wastu Jana Para Krama dari PB Paguyuban Pasundan

Tak lupa Ny. Dewi berpesan untuk para anggota persit dan jajaran agar senantiasa selalu mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang diberikan sampai saat ini, semoga dengan rasa syukur ini kita dapat selalu mendampingi dan mensupport suami kita dalam keadaan yang sulit.

Baca :  Wujud Sinergitas, TNI-Polri di Kabupaten Bungo Gelar Apel Gabungan

Kita harus selalu bersyukur dalam segala sesuatu keadaan karena dengan bersyukur akan menambah rasa kebahagiaan dalam diri kita. Perjalanan hidup kita itu tidaklah mudah yang lebih sulit dalam menghadapi adalah suami kita yang selalu bekerja dan kita hanya sebagai pendamping untuk mensuport suami dan mendoakan yang terbaik dalam dinas maupun tugas”, tegasnya.

Baca :  Kapendam XVII/Cenderawasih Pastikan Berita Tentang KST Serang Markas Dan Tembak Prajurit TNI HOAX

Dalam acara ini juga diisi penyuluhan PTM (Penyakit Tidak Menular) oleh Dr Fitriyani spesialis penyakit dalam yang membahas penyakit antara Diabetes, jantung, hipertensi dan stroke.

Diakhir acara, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj memberikan penghargaan kepada Ny. Fadli anggota Kodim 0415/Jambi yang meraih juara 3 Wastra dalam rangka HUT ke 76 TNI tahun 2021.

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Wujudkan Ketahanan Wilayah, Babinsa Gelar Komsos Bersama Perangkat Kelurahan Wania

Gema TNI

Ketika Ajendam Cenderawasih Makin Antusias Berbagi Takjil

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Ingatkan Satgas Yonif Raider 142/KJ Pegang Teguh Protap Selama Bertugas

Gema TNI

Bantu Tugas Babinsa, Kadislitbangad Gagas Pembuatan Aplikasi Revitalisasi Sistem Informasi Babinsa

Gema TNI

Babinsa Enarotali Siapkan Pemuda Untuk Menjadi Prajurit TNI-AD

Gema TNI

Babinsa Koramil Kimaam Diangkat Sebagai Anak Adat Empat Kampung di Distrik Waan

Gema TNI

Kasdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Reguler Khusus Santri Dan Lintas Agama Tingkat Daerah Gel I TA 2022

Gema TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Hadiri Peringatan HUT Tagana Kota Jambi