Babinsa Kodim 0415/Jambi Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan Melalui Komsos Dandim 0416/Bute Ingatkan Bahaya Judi Online dan Lakukan Pemeriksaan Handphone Upacara Peringatan 17an Kodim 0416/Bute, Dandim Sampaikan Amanat Pangdam II/Swj Cegah Polio, Satgas Yonif 753/AVT Berikan Imunisasi Gratis di Puncak Jaya Prajurit Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih Dukung Peningkatan Ekonomi Lokal di Puncak Papua

Home / Portal Militer

Sabtu, 11 Desember 2021 - 05:47 WIB

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Gelar Pertemuan Anggota

SRIWIIJAYADAILY

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 Dam II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menggelar acara Pertemuan Anggota Persit KCK Koorcab Rem 042 bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Jum’at (10/12/2021).

Ny. Dewi Zulkifli, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua, Pengurus serta Anggota Persit yang telah menyempatkan hadir dalam acara tatap muka dengan jajaran ini.

Lebih lanjut Ny Dewi mengucapkan terimakasih kepada Ibu-ibu persit yang depan saya sebagai istri prajurit bagi saya ibu-ibu sudah hadir disini bagi saya sudah cukup luar biasa, saya berterima kasih karena telah hadir disini maupun secara virtual untuk bertatap muka dengan saya.

Baca :  Dahulukan "BerBudi", Sejahtera dan Bahagia Akan Mengikuti

Tak lupa Ny. Dewi berpesan untuk para anggota persit dan jajaran agar senantiasa selalu mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang diberikan sampai saat ini, semoga dengan rasa syukur ini kita dapat selalu mendampingi dan mensupport suami kita dalam keadaan yang sulit.

Baca :  Koramil 415-12/Pasar dan Kelurahan Pasar Menggelar Gotong Royong Bersama Warga

Kita harus selalu bersyukur dalam segala sesuatu keadaan karena dengan bersyukur akan menambah rasa kebahagiaan dalam diri kita. Perjalanan hidup kita itu tidaklah mudah yang lebih sulit dalam menghadapi adalah suami kita yang selalu bekerja dan kita hanya sebagai pendamping untuk mensuport suami dan mendoakan yang terbaik dalam dinas maupun tugas”, tegasnya.

Baca :  Melalui Aplikasi Pusat Informasi Teritorial Diharapkan Babinsa Punya Kemampuan TCLC yang Optimal Di Lapangan

Dalam acara ini juga diisi penyuluhan PTM (Penyakit Tidak Menular) oleh Dr Fitriyani spesialis penyakit dalam yang membahas penyakit antara Diabetes, jantung, hipertensi dan stroke.

Diakhir acara, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj memberikan penghargaan kepada Ny. Fadli anggota Kodim 0415/Jambi yang meraih juara 3 Wastra dalam rangka HUT ke 76 TNI tahun 2021.

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Satgas Yonif Raider 303/SSM Berikan Pertolongan Terhadap Pilot Beserta Crew Pesawat terbang Yang Tergelincir

Portal Militer

Jalin Sinergitas dengan SMAN Titian Teras, Kodim Jambi Ikut Andil dalam Seleksi Siswa Baru

Portal Militer

Babinsa Kelurahan Thehok Hadiri Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim di Masjid At- taufiq

Portal Militer

Prajurit Kodim 0415/Jambi Lakukan Patroli Pencegahan Karhutla di Kumpeh Ulu

Portal Militer

Semarakkan ‘Medical Campaign Day’, Satgas Kizi TNI Konga Berikan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Penduduk Lokal

Portal Militer

Danramil 415-11/JT Hadiri Pisah Sambut Ka. Lapas Kelas IIA Jambi

Portal Militer

Pasi Inteldim 0415/Jambi Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Pendayagunaan Koramil Model

Portal Militer

Aparat Keamanan Berhasil Rebut Wilayah Bibida dari OPM, Masyarakat Mengungsi Sementara