Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri Gandeng Beragam Stakeholder, TNI AD Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Klarifikasi TNI AD Terkait Cuitan Hoax Video Iring-Iringan Ranpur TNI di Jalan Raya

Home / Warta TNI

Selasa, 11 Januari 2022 - 16:28 WIB

Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Gelar Pertemuan Gunakan Zoom Meeting

SRIWIJAYADAILY

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menggelar pertemuan melalui aplikasi Zoom meeting bertempat di ruang rapat lantai II Makorem 042/Gapu Jambi, Selasa (11/1/2022).

Dikatakan Ny. Dewi Zulkifli, bahwa pertemuan anggota atau pengurus jajaran Koorcabrem 042 harus tetap dilakukan agar roda organisasi bisa berjalan untuk menjalankan misi dan tugasnya.

Baca :  Melalui Program Dapur Masuk Sekolah, Prajurit Kodim 0410/KBL Ajarkan Siswa Pola Makan Sehat

Terlebih bagi Organisasi seperti Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 042 PD II/Sriwjijaya tidak boleh sampai terjadi kevakuman atau kekosongan kegiatan, karena statusnya yang melekat dengan kegiatan prajurit di setiap satuan TNI Angkatan Darat.

Keberadaan kita disini adalah karena suami kita, dari itu kita harus menjaga marwah suami kita. Persit dibentuk untuk mendukung dan mendorong suami ke medan juang.

Baca :  Netralitas TNI Harga Mati, TNI Netral pada Pemilu 2024

“Mari kita laksanakan tugas organisasi secara maksimal dan ikhlas dengan tetap menjunjung tinggi loyalitas dan menempatkan diri kita sesuai porsi kita masing masing” Jelas Ny. Dewi.

Selamat Tahun Baru, semangat baru dengan harapan semuanya sehat, selalu dalam petunjuk dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa, ucap Ketua Persit Koorcab Rem 042.

Baca :  Siswa Dikmata TNI-AD Gel II TA. 2023 (OV) Melaksanakan Latihan Penyeberangan Sungai

Mengakhiri pengarahannya, Ny.Dewi Zulkifli menekankan tentang etika bermedsos kepada seluruh ibu persit serta berpesan agar dalam pelaksanaan organisasi persit sesuaikan dengan AD/ART serta Juklak dan jukminu yang berlaku sehingga organisasi persit dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas YPR 330/Tri Dharma Gelar “Stunting Patrol”, Cegah Meningkatnya Angka Stunting di Intan Jaya

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Saksikan Grand Final Turnamen E-Sports Piala Kasad Tahun 2022 Secara Virtual

Warta TNI

Prajurit Kodim 0404/GM Dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Karhutla

Warta TNI

Kolaborasi Prajurit Kodim Lubuk Linggau Dan Polsek Muratara, Mewujudkan Rasa Aman Masyarakat

Warta TNI

Satgas Yonif RK 751 Sulap Lahan Kosong Milik Pesantren Di Walesi Jadi Kebun Sayur

Warta TNI

Pos Satgas Pamtas RI-PNG Di Muara Tami Bagikan Perlengkapan Sholat Ke Masjid Al-Aqsa

Warta TNI

Meriahkan 17an, Babinsa Ajak Warga Percantik Lingkungan

Warta TNI

Menjadi Penengah, Babinsa Mediasi Warga Yang Bertikai