Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Gema TNI

Selasa, 11 Januari 2022 - 16:28 WIB

Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 Gelar Pertemuan Gunakan Zoom Meeting

SRIWIJAYADAILY

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menggelar pertemuan melalui aplikasi Zoom meeting bertempat di ruang rapat lantai II Makorem 042/Gapu Jambi, Selasa (11/1/2022).

Dikatakan Ny. Dewi Zulkifli, bahwa pertemuan anggota atau pengurus jajaran Koorcabrem 042 harus tetap dilakukan agar roda organisasi bisa berjalan untuk menjalankan misi dan tugasnya.

Baca :  Ini Penampakan Pembangunan Jalan TMMD Ke 115 Hari Ke 26 Di Desa Kembangseri Baru

Terlebih bagi Organisasi seperti Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 042 PD II/Sriwjijaya tidak boleh sampai terjadi kevakuman atau kekosongan kegiatan, karena statusnya yang melekat dengan kegiatan prajurit di setiap satuan TNI Angkatan Darat.

Keberadaan kita disini adalah karena suami kita, dari itu kita harus menjaga marwah suami kita. Persit dibentuk untuk mendukung dan mendorong suami ke medan juang.

Baca :  Bakar Batu Bersama Masyarakat Pegunungan Tengah, Pangdam XVII/Cenderawasih : Ini Budaya Perlu Dilestarikan, Kita Semua Basodara

“Mari kita laksanakan tugas organisasi secara maksimal dan ikhlas dengan tetap menjunjung tinggi loyalitas dan menempatkan diri kita sesuai porsi kita masing masing” Jelas Ny. Dewi.

Selamat Tahun Baru, semangat baru dengan harapan semuanya sehat, selalu dalam petunjuk dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa, ucap Ketua Persit Koorcab Rem 042.

Baca :  TMMD Miliki Nilai Strategis Dalam Percepatan Pembangunan Wilayah

Mengakhiri pengarahannya, Ny.Dewi Zulkifli menekankan tentang etika bermedsos kepada seluruh ibu persit serta berpesan agar dalam pelaksanaan organisasi persit sesuaikan dengan AD/ART serta Juklak dan jukminu yang berlaku sehingga organisasi persit dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang diharapkan. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Berbagi Ilmu, Satgas 123 Rajawali Ajarkan Bercocok Tanam Kepada Pelajar Di Perbatasan

Gema TNI

Saat Tracing, Babinsa Koramil Telanaipura Disambut Senyum Pasien

Gema TNI

Kompak !! Babinsa Kodim 1707/Mrk Dan Warga Semarakkan Hut Ke-77 RI

Gema TNI

Peduli Kesulitan Masyarakat Pedalaman Papua, Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad Gelar Karya Bakti

Gema TNI

Gerai Vaksinasi Koramil Telanaipura Sasar Pengunjung Taman Wisata Hutan Kota

Gema TNI

Liga Santri Piala KASAD Zona Jambi, Ponpes Nurul Jalal dan KH Abdul Satar Saleh ke Final

Gema TNI

Kodim 0419/Tanjab Lakukan Pengecekan Surat dan Kendaraan Dinas

Gema TNI

Luar Biasa Papua Makin Kreatif, Satgas TNI 711/Rks Perkenalkan Program Unggulan Kepada Warga