Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri

Home / Warta TNI

Selasa, 21 Desember 2021 - 21:53 WIB

Kodam Cenderawasih Gelar Taklimat Akhir Pengawasan Current Audit Itjenad TA 2021

SRIWIJAYADAILY

Pangdam XVII/Cenderawasih yang diwakili oleh Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Wahid Apriliyanto memimpin Acara Taklimat Akhir Pengawasan Current Audit Itjenad TA 2021, bertempat di Ruang Bina Yudha Makodam XVII/Cenderawasih, Selasa (21/12/2021).

Dalam sambutan Pangdam yang dibacakan oleh Irdam XVII/Cenderawasih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Heri Kuswanto, S.I.P beserta anggota Tim atas pelaksanaan tugasnya di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

Baca :  Bantu Pemda Menurunkan Angka Stunting, Bekangdam II/Swj Gelar Dapur Lapangan

Selanjutnya dengan berakhirnya kegiatan ini, Irdam XVII/Cenderawasih berharap output dari Tim Pengawasan Itjenad dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi penyempurnaan pelaksanaan Program Kerja di satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih, sehingga semuanya dapat dipertanggungjawabkan secara administrasi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca :  Kodim Jambi Gelar Doa Bersama Jelang Pergantian Tahun Baru 2024

“Saya berharap apa yang telah dikoreksi dan diperbaiki dapat meningkatkan pelaksanaan Program Kerja Kodam XVII/Cenderawasih,” harap Irdam XVII/Cenderawasih.

Selain itu, Irdam XVII/Cenderawasih juga menekankan kepada para Komandan Satuan agar terus melakukan pengawasan melekat terhadap pelaksanaan program dan anggaran yang sedang berjalan, serta memahami dan menerapkan aturan yang berlaku secara konsisten.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil Terima Audiensi Pimpinan Wilayah RO Palembang

“Pelaksanaan program kedepannya dapat lebih tertib dan cermat sesuai dengan tuntutan transparansi serta akuntabilitas kinerja agar terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan,” tutup Irdam XVII/Cenderawasih. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tumbuhkan Mental Juara, Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Gelar Lomba Dayung Perahu Untuk Masyarakat Di Perbatasan Papua

Warta TNI

Danramil Suak Kandis Hadiri Rapat Timdu Penanganan Konflik Sosial

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Terima Audiensi HIPMI Sumsel

Nasional

Pandailah Memilih Pendamping Hidup : Ibu berpesan

Warta TNI

Kasad Kembali Resmikan 10 Tambahan Pompa Hidram Untuk Mayarakat di Kab TTS

Warta TNI

Babinsa Bekali Pelajar SMKN Tigi Tentang Empat Pilar Kebangsaan

Warta TNI

TNI Ikut Lakukan Pencarian Jasad Korban Pembunuhan Di Mimika

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Ikuti Rakornis TMMD Ke-116 TA 2023