Komsos Sebagai Sarana Babinsa Untuk Jalin Silaturahmi Hari Libur, Babinsa Koramil 09/TP Tetap Bina Kemanunggalan TNI-Rakyat Pabung Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Anggota PPS Untuk Pilkada Serentak 2024 KRI Diponogoro-365 Laksanakan Gunnery Exercise DI Zona Barbara, Laut Mediterania Unik & Menarik, Tertib Antrian Angkong Saat Pengecoran Tetap Rapi

Home / Portal Militer

Sabtu, 4 November 2023 - 07:39 WIB

Kodam II/Sriwijaya Sasar SD 159 Palembang Program Dapur Masuk Sekolah

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kodam II/Swj kembali menjalankan “Program Dapur Masuk Sekolah” yang digagas langsung Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil. Program yang rutin dilaksanakan Kodam II/Sriwijaya kali ini menyasar kepada Siswa/Siswi SD Negeri 159 Kota Palembang, Jum’at (03/11/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Aster Kasdam II/Swj Kolonel Kav Zubaedi, S.Sos., M M., Kepala Sekolah SDN 159 Palembang, Ibu Afriani, S.Pd., M.Si., beserta para Guru SD Negeri 159 Palembang, Danramil Kamboja, Kapolsek Kemuning, Staf Dinas Pendidikan Kota Palembang, Perwakilan BNI Palembang dan para tamu undangan lainnya.

Baca :  38 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Wakasad sampai Danjen Kopassus Berganti

Dalam kegiatan “Dapur Masuk Sekolah” kali ini, Kodam II/Swj telah mendistribusikan makanan dan menu tambahan kepada siswa/siswi kelas 1, 2 dan 3 SDN 159 Palembang yang berjumlah 207 orang.

Makanan dan menu tambahan tersebut berupa ; Nasi, sayur Sop, telur kecap, tahu, tempe, kerupuk ,buah , air mineral serta susu.

Baca :  Budi Setiawan Figur Inspiratif yang Menjadi Saksi Nikah Echa & Dinar

Selaku Kepala Sekolah SDN 159 Palembang, Ibu Afriani dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada Kodam II/Swj yang telah hari ini melaksanakan kegiatan Dapur Masuk Sekolah di SDN 159 Palembang.

“Semoga untuk kegiatan Dapur Masuk Sekolah ini kedepannya dapat dilanjutkan di tempat kami. Kami juga berharap semoga Kodam II/Sriwijaya tetap sukses dan tetap di hati rakyat”, kata Ibu Afriani.

Baca :  Panglima TNI Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Kostrad Ke-63 Tahun 2024

Sementara Itu, Aster kasdam II /Swj Kolonel Kav Zubaedi menyampaikan bahwa, Kodam II/Sriwijaya melaksanakan kegiatan Program Dapur Masuk Sekolah ini bertujuan untuk menambah nilai gizi anak-anak sekolah dan mengurangi tingkat Stunting pada anak-anak sekolah, terutama anak SD kelas 1,2 dan 3.

“Kegiatan ini kita niatkan dengan nilai ibadah. Saya mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara dan yang mendukung, terutama pihak sekolah”, ucap Kolonel Kav Zubaedi.

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Dandim 0415/Jambi Hadiri Apel Kesiapan Sarpras OMB 2023-2024 di Lapangan Polresta Jambi

Portal Militer

Jamin Kesiapan Operasi Satuan, Kasad Periksa Yonif 132/BS

Portal Militer

Kasad : Dansat Harus Berinovasi Untuk Kemajuan Satuan

Portal Militer

Pangdam II/Sriwijaya Berangkatkan Kontingen Pencak Silat Piala Kasad 2023

Portal Militer

Pasiter Kodim 0415/Jambi Ikuti Sosialisasi Bidang Bakti TNI Melalui Vidio Conference

Portal Militer

Kasad Distribusikan Kendaraan Kawal Baru Untuk Satuan Polisi Militer Angkatan Darat

Portal Militer

Bantu Perekonomian Warga, Kodim 0402/OKI Gelar Pasar Murah Program Perjaka

Portal Militer

Program TMMD Kodim 0427/WK Jadi Kebanggaan Warga Way Kanan