Kasad Yakinkan Penyiapan Infrastruktur TNI AD di IKN Berjalan Sesuai Rencana Kasad : Semoga 89 Sumber Air Bersih Ini Dapat Menyokong Sustainabilitas Kehidupan Rakyat Kaltim 38 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Wakasad sampai Danjen Kopassus Berganti TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo

Home / Warta TNI

Selasa, 18 Januari 2022 - 08:00 WIB

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Upacara Bendera 17-an

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., jadi Irup pada upacara bendera 17-an bertempat di Lapangan Upacara Makodam Cenderawasih, Jayapura, Senin (17/1/2022). FOTO : PENDAM XVII/CENDERAWASIH

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., jadi Irup pada upacara bendera 17-an bertempat di Lapangan Upacara Makodam Cenderawasih, Jayapura, Senin (17/1/2022). FOTO : PENDAM XVII/CENDERAWASIH

SRIWIJAYADAILY
Kodam XVII/Cenderawasih gelar upacara bendera 17-an bertempat di Lapangan Upacara Makodam Cenderawasih, Jayapura, yang diikuti oleh seluruh personel Kodam Cenderawasih. Senin (17/1/2022).

Dalam keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih dijelaskan bahwa Upacara Bendera tersebut dipimpin oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A.

Selaku Inspektur Upacara Pangdam Cenderawasih membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS karena sepanjang tahun 2021 yang lalu, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara telah dapat dilaksanakan dengan baik. Seperti pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemi Covid-19, tugas perbantuan lainnya.

Baca :  Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Ikut Hadiri Sosialisasi Lembaga Adat Melayu

Telah menjadi bukti nyata pengabdian kita kepada bangsa dan negara. Pencapaian ini harus dapat ditingkatkan di tahun 2022, karena berbagai agenda yang bersifat nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan TNI AD.

Baca :  Ratusan Prajurit Pushubad Ikuti Bimtek Public Speaking

Untuk itu menyambut tugas mulia tersebut, maka kesiapan operasional harus terus dipelihara. Disamping itu, program peningkatan profesionalisme prajurit TNI AD harus menjadi prioritas dalam tahun 2022.

Baca :  Danrem 042/Gapu Pimpin Penamanan Pohon Serentak Di Tanjab Timur

“Meski banyak prestasi yang berhasil ditoreh TNI AD, namun demikian masih terdapat berbagai kekurangan yang harus segera diperbaiki.”

Selain itu disampaikan beberapa penekanan sebagai pedoman seluruh prajurit TNI AD dalam melaksanakan tugas di tahun 2022.

Upacara berlangsung khidmat dengan memperhatikan protokol kesehatan.(**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama TNI AD

Warta TNI

Vietnam Hancurkan Ambisi Timnas Menuju Final Piala AFF !!

Warta TNI

Satgas TMMD Bangun Posyandu Kampung Pidada

Warta TNI

Danrem 043/Gatam Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat Bandar Lampung

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Bersama Komnas HAM RI Bahas Perkembangan Situasi  Papua

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Menerima Kunjungan Pemuda Tabi

Kodim 0419 Tanjab

Tinjau Pengerjaan Bedah Rumah Program TMMD, Dandim 0419/Tanjab Pastikan Rumah Layak Huni

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Terima Audiensi Menwa UIN Sultan Thaha Syaifuddin Jambi