DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Senin, 18 Oktober 2021 - 18:23 WIB

Kodim 0419/Tanjab Gencar Lakukan Serbuan Vaksinasi

Tanjab Barat – Sriwijayadaily.co.id

Dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan masyarakat, Kodim 0419/Tanjab gencar melakukan serbuan vaksinasi dilingkungan masyarakat yang belum vaksin dan juga pelayanan vaksin dosis 2 CoronaVac.

Pada kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini, Senin (18/10/21) dengan target 500 dosis 2 di Balai Prajurit Makodim 0419/Tanjab Jalan Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, sebanyak 536 orang yang tervaksin.

Baca :  Kasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 22 Pati TNI AD

Dalam keterangan tertulis Pendim 0419/Tanjab, Pasiter Kapten Inf Adil Tarigan mewakili Dandim 0419/Tanjab mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan percepatan serbuan vaksinasi ini adalah untuk pemulihan kesehatan masyarakat dalam membentuk kekebalan kelompok Herd Immunity ditingkat lingkungan RT/RW dan Kelurahan di wilayah Tungkal Ilir.

Baca :  Percepat Pembangunan Papua, Kepala Bank Indonesia Jayapura Temui Pangdam XVII/Cenderawasih

Kapten Tarigan juga memberikan imbauan kepada seluruh warga masyarakat, bahwa setelah divaksin agar tetap menggunakan masker sebagai upaya pencegahan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca :  TNI AD dan Angkatan Darat Australia Optimis Meningkatkan Kualitas Kerja Sama Militer

“Jangan kendor karena masker adalah salah satu alat pengaman untuk melindungi diri dari penularan Covid-19, sehingga sasaran utama cepat terlaksana dalam membentuk kekebalan kelompok masyarakat,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Wujudkan Disiplin Dan Kepatuhan Hukum, Provos Kodim Bute Ikut Ops Gaktib Yustisi

Gema TNI

Kenyam Menjadi Tempat Kunker Pertama Brigjen TNI J.O. Sembiring

Gema TNI

Dandim 1709/Yawa Ikuti Peringatan HUT Ke-53 Kab. Kepulauan Yapen

Gema TNI

Video Viral Oknum TNI Di Jayapura Adalah Hoax

Gema TNI

Pimpin Sertijab, Pangdam XVII/Cenderawasih : Jabatan Merupakan Amanah Yang Harus Dipertanggung Jawabkan

Gema TNI

Rumah Sakit dr. Bratanata Jambi Gelar Pelatihan ATLS Periode Ke-IV 2022

Gema TNI

Kasdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Reguler Khusus Santri Dan Lintas Agama Tingkat Daerah Gel I TA 2022

Gema TNI

Kasdam II/Swj Brigjen TNI Izak Pangemanan Beri Kuliah Umum Mahasiswa Baru Unsri